Bab 56-60

1.9K 101 24
                                    

============
Bab 56
============

Isi dari episode pertama dan kedua musim pertama "The Strongest Survivor", "The Pirate King's Treasure", diumumkan ketika Joan menggali harta karun itu dan memperoleh surat misterius.

Staf keluar dari mana-mana, dan Direktur Fu keluar dengan senyum dan meminta Joan untuk menyerahkan surat itu kepada dirinya sendiri.

Dia mengatakan bahwa sebelum rekaman variety show berikutnya, surat itu akan dikirimkan kepadanya.

Untuk beberapa alasan, Joan tiba-tiba memiliki perasaan yang tidak menyenangkan ketika dia mendengar kata-kata Fu Dao.

Aku takut itu tidak akan memperbaikinya.

Namun, kekhawatirannya hanya untuk masalah berikutnya.Sekarang dia hanya ingin meninggalkan pulau ini sesegera mungkin dan pulang untuk melihat Pudding, um... dan suaminya.

Tamu-tamu lain dieliminasi beberapa hari yang lalu, jadi mereka sudah meninggalkan hotel tempat kru ditempatkan sebelumnya.

Pada hari terakhir perekaman program, hanya Qiao Ann dan Gu Siyan yang tersisa, jadi di pesawat kelas satu kembali ke Yuncheng, Qiao Ann dengan enggan diatur untuk duduk bersama Gu Siyan.

Begitu dia naik pesawat, Joan memakai penutup mata dan bersiap untuk tidur.

Tapi begitu dia memakai penutup matanya dan memeluk boneka mewah yang dia beli di bandara, lengan kirinya ditikam ringan.

"Joan." Suara Gu Siyan diturunkan, dan itu datang dari samping.

Joan yang merasa terganggu: "..."

Dia melepas penutup matanya dan menatap Gu Siyan di sebelah.

Qiao Ann: "Tuan Gu, ada apa?"

Gu Siyan memegang ponselnya. Dia terhubung ke WIFI di pesawat, dan halaman ponsel menampilkan antarmuka pencarian Internet.

Dia mengambil ponsel dekat, dan bertanya dengan wajah tinggi: "Di sini, adegan paling klasik dari susu beracun awal adalah bagaimana kehilangan naga terbang menunggangi wajah. Ini tampaknya menjadi kosakata yang sangat mendalam, apa itu terbang? naga mengendarai wajah?"

Qiao Ann Aku tersedak sebentar, aku benar-benar tidak menyangka Gu Yingdi begitu 'dapat dipelajari', sehingga dia masih mempelajari apa itu 'susu beracun' sejak dia turun ke pulau.

Tampaknya fakta bahwa dia akhirnya berbalik di pulau itu merupakan pukulan berat bagi aktor itu.

"Handphone kamu terkoneksi dengan internet, kamu bisa mengeceknya sendiri." Kata Joan.

Gu Siyan mengerutkan kening: "Sepertinya ada masalah dengan WIFI, dan saya telah mencari ... Jadi, apakah Anda tahu apa itu naga terbang?"

Qiao An mengerutkan bibirnya, berpikir sejenak, dan memberi tahu Gu Siyan tentang 'naga terbang menunggangi wajah' Bagaimana cara menghilangkan kiasan klasik ini di dunia susu beracun.

Ini adalah legenda kuno di dunia game.

Dengan kata-kata modis hari ini, ini adalah bagaimana kehilangan lingkaran takdir ketika baju besi tingkat pertama tingkat ketiga dilengkapi dengan senjata.

Atau, bagaimana cara menghilangkan armor kebangkitan enam dewa dan buff naga penuh tiga arah.

Setelah Qiao An menjelaskan, dia bertanya, "Apakah kamu mengerti?"

Gu Yingdi ragu-ragu sejenak, lalu berkata jujur, "Saya tidak mengerti."

Qiao An: "..."

Ternyata Tuan Yingdi tidak mengerti. t bermain game sama sekali, jadi dia tidak mengerti apa-apa.Ini adalah baju besi tingkat pertama tingkat ketiga, apa BUFF naga penuh tiga arah.

(END) Bai Yueguang's Substitute Became PopularTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang