Bab 61-65

1.5K 99 27
                                    

============
Bab 61
============

>> Bab 61 (Tiga shift dalam satu)Matikan lampu kecil , sedang dan besarBab Sebelumnya: Bab Berikutnya: Joan merasa bahwa para tamu di episode ini benar-benar beracun.

Kasus itu berputar-putar dan berputar kembali ke arahnya.

"Itu bukan aku, aku tidak, jangan bicara omong kosong." Membunuh Joan bahkan tidak mengakui itu dia.

Sekarang mereka telah menggeledah empat kamar, Tuan Sun, Tuan Jiang, Tuan Qiao dan putri Tuan Qiao.

Keempatnya adalah anak Duke, tetapi kecuali Jiang kedua yang gila kerja, semuanya memiliki motif untuk membunuh Duke.

Kejadian itu terjadi pada jam 8 malam. Setelah melakukan pencarian, hampir jam 10 malam. Sekarang masih ada kamar Xie Wenwen, Gu Siyan, dan Yi Chenguang yang belum digeledah.

Untuk menghemat waktu, Jiang Le mengusulkan untuk membagi orang menjadi tiga kelompok dan masing-masing mencari tiga kamar yang tersisa.

Demi keadilan, semua orang menarik undian di tempat, dan kemudian berkumpul untuk memilah bukti.

Akibatnya, Jiang Le dan Xie Wenwen ditugaskan ke sebuah kelompok untuk menggeledah kamar Yi Chenguang.

Sun Gaoming dan Qiao Cunxi bekerja sama untuk menggeledah kamar Xie Wenwen.

Qiao An, Yi Chenguang dan Gu Siyan berkumpul dan menggeledah kamar Gu Siyan bersama-sama.

Mereka bahkan dikelompokkan dengan Gu Siyan dan Yi Chenguang.

Joan melihat tanda di tangannya dan merasa sedikit bingung.

Dia sebenarnya merasa paling curiga sekarang, bukan tiga orang lain yang sudah mencari bukti, tetapi Gu Siyan dan Yi Chenguang.

Karena kedua orang ini baru saja memberinya pesan satu demi satu.

Yi Chenguang tampaknya memiliki sikap aktif dan menunjukkan kedekatan, tetapi kedekatan yang tak dapat dijelaskan dalam permainan penalaran ini mencurigakan.

Adapun Gu Siyan, dia meminta dirinya untuk pergi ke pintu belakang taman pada jam 12 tengah malam.

Orang biasa tidak akan memberikan berita ini kepada diri mereka sendiri, jadi Gu Siyan harus memiliki latar belakang kedua selain menjadi dokter.

Qiao An datang ke kamarnya bersama Yi Chenguang dan Gu Siyan.

Kamar Gu Siyan bersih dan rapi, dengan buku-buku di mana-mana. Dari kata-katanya, terungkap bahwa dari waktu ke waktu dia akan pergi ke kastil untuk memberikan suntikan kepada duke, jadi ada kamar tetapnya di sini.

Yi Chenguang menggeledah kamar Gu Siyan dengan sangat hati-hati, dan dia segera menemukan kompartemen kecil yang tersembunyi di dalam rak buku Gu Siyan.

Buka kompartemen gelap, dan ada botol obat kaca di dalamnya.

Yi Chenguang mengambil botol obat: "Apa ini?"

Ramuan ungu berayun di dalam botol.

Mata Gu Siyan meredup, dan dia tidak segera menjawab.

Joan menemukan laporan laboratorium di meja.

Qiao Ann: "Seratus Hari Kematian adalah semacam noda. Ini adalah kristal ungu dan dapat diubah menjadi cairan. Setelah dilarutkan dalam air, tidak berwarna dan tidak berbau. Ini adalah produk yang harus dimiliki untuk membunuh orang. Tingkat pujiannya setinggi 99,99%.

" Laporan pengujian menggambarkan racun yang sama, menatap Gu Siyan lagi, mengangkat alisnya: "Mengapa ada hal seperti itu di kamarmu ... Seratus hari kematian?" Dengan

(END) Bai Yueguang's Substitute Became PopularTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang