". 𝐁𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐒𝐢𝐡𝐢𝐫-𝐤𝐮 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐮𝐚𝐭, 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧-𝐤𝐮 ."
•••
𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐅𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬𝐲 , 𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐃𝐢𝐡𝐮𝐧𝐢 𝐃𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 ". 𝐒𝐢𝐡𝐢𝐫 ."
𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐒𝐢𝐡𝐢𝐫 𝐓𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐞𝐜𝐮𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐀𝐝𝐚 𝟏 𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 ". 𝐒𝐢𝐡𝐢𝐫 ." 𝐁𝐞𝐫𝐛𝐞𝐝𝐚 .Previously ::
". Cih, Nampaknya Kita Disini Punya Hama Ya, Mikko? ."
". Diam Kau, Cyla ."
•••
Kiraa Terkejut Menatap 2 Orang Dihadapannya, '. Kenapa Sih Aku Tidak Beruntung?! Pasti Mereka Memiliki Pengalaman! ."
orang Memakai Jubah Coklat Menatap Tajam Kiraa, ". Yare-yare, Hanya Gadis Lemah? Pftt .. Nampaknya Hidupmu Sampai Sini Saja ."
Kiraa Memasang Raut Bingung, ". Maksudmu?! ."
Orang Yang Memakai Topeng Aneh Menatap Kesal Ke-kiraa, ". Apakah Kau Tidak Mendengarnya? Dia Bilang Hidupmu Sampai Sini ."
'. Hidupku..Sampai..sini? .'
Orang Berjubah Itu mengepalkan Tangannya , ". 𝙎𝙞𝙝𝙞𝙧! 𝘾𝙪𝙧𝙨𝙚𝙙 𝙎𝙩𝙤𝙣𝙚 :: 𝘾𝙪𝙧𝙨𝙚 𝙤𝙛 𝘼𝙧𝙧𝙚𝙨𝙩! ."
Seketika Ada Yang Melesat Kearah Kiraa, Dengan Reflek Bagus Kiraa Langsung Menghindarinya.
'. Coba Saja Aku Tidak Menghindar Pasti Akan Kacau! .'
". Kau Bisa Menghindari, Cursed Stone Milik Cyla? Boleh Juga Kau ."
Cyla Atau Orang Yang Memakai Jubah Hanya Tersenyum Dengan Mengerikan
". Hehehe, Nampaknya Kau Cocok Untuk Jadi Mainanku! ."
". Dia Jauh Lebih Baik Kita Serahkan Ke Wilayah Dia ."
". Oh, Mikko~ Kau Taukan Itu Tempat Pembunuhan? Disana Ada L loh ."
Mikko Yang Bertopeng Hanya Mengangkat Tangannya, ". Memang Kenapa? Aku Juga Tidak Peduli Nasib Anak Ini ."
Kiraa Yang Mendengarnya Kembali Dengan Perasaan Campur Aduk, '. L? L? Lucifer? Memang Benar Beelzebub Tidak Mengatakan Aku Harus Kemana Tapi Ini Jauh Lebih Baik Kan?
Mereka Harus Kubunuh! Luci- .'
Aura Ungu-Merah Berada Disekeliling Tubuh Kiraa Matanya Berwarna Merah Pekat Itu Menyala, ". Kalian Para Manusia Tidak Tau Diri? Ma~ Kalian Jauh Lebih Baik Yang Masuk Kewilayahnya .”
P.O.V K.I.R.A.A ::
A..air? Uh.. Sesak sekali disini..! O..ii Bee...lzebub..
KAMU SEDANG MEMBACA
". 𝐁𝐞𝐞𝐥𝐳𝐞𝐛𝐮𝐛 :: 𝐐𝐮𝐞𝐞𝐧 ."
Fantasy𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐅𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬𝐲 , 𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐃𝐢𝐡𝐮𝐧𝐢 𝐃𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 ". 𝐒𝐢𝐡𝐢𝐫 ." 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐒𝐢𝐡𝐢𝐫 𝐓𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐞𝐜𝐮𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐀𝐝𝐚 𝟏 𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 ". 𝐒𝐢𝐡𝐢𝐫 ." 𝐁𝐞𝐫...