Di suatu era orang-orang pernah sangat mempercayai adanya dunia lain. Sesuai dari gosip yang beredar serta dari kepercayaan orang-orang, dipercaya terdapat dunia lain ciptaan Dewa Pencipta. Dikatakan bahwa Dewa Pencipta menciptakan sebuah dunia kecil berserta isinya untuk menghilangkan rasa bosan nya. Segala sesuatu di dunia tersebut telah ditentukan, entah itu kematian, sifat, bahkan perasaan dan tindakan. Sang Dewa Pencipta, menulis alur cerita yang akan terjadi pada tokoh utama yang dia ciptakan, dengan kata lain, dunia kecil itu adalah panggung pertunjukkan yang diciptakan untuk kesenangan pribadi sang Dewa.
Namun, Dewa Pencipta melakukan kesalahan karena mengisi tubuh yang dia ciptakan di dunia itu dengan jiwa seseorang dari dunia lain secara paksa. Dewa Pencipta menarik jiwa orang-orang dari dunia lain untuk mengisi tubuh kosong di dunia kecil ciptaan nya. Tentu saja sebelum menarik jiwa orang-orang, sang Dewa telah menghapus ingatan orang-orang itu.
Namun, saat setiap jiwa telah memiliki takdir mereka masing-masing maka takdir tak dapat diubah dengan mudah. Oleh karena itu, entah berapa kali pun sang Dewa memulai dari awal cerita dunia kecil nya itu, pada akhirnya semua nya kembali hancur dikarenakan dua jiwa yang memiliki kesadaran akan ingatan kehidupan sebelum nya. Dua jiwa itu mengubah seluruh alur cerita, dan membuat skenario dunia kecil itu hancur. Hingga sang Dewa kembali memulai dari awal, namun, kedua jiwa itu mendapatkan kekangan yang lebih kejam dan tentunya hal itu membuat dua jiwa itu terpaksa menjalankan peran mereka dan menghibur Dewa Pencipta.
Namun, untuk yang kesekian kalinya kedua jiwa tersebut memutuskan untuk menghancurkan dunia kecil ini untuk yang kesekian kalinya.
***
_Antagonis: "Dunia terus terulang jika aku tak berbuat jahat. Oleh karena itu, aku akan menunjukkan kekejaman dan kejahatan dari seorang tokoh Antagonis dan menghancurkan dunia ini sekali lagi. "
_Figuran: "Aku selalu merasakan rasa sakit ketika tokoh utama terluka, oleh karena itu aku terpaksa melindungi tokoh utama. Tapi... Apa penderitaan ini akan berakhir jika tokoh utama mati? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT THE MAIN CHARACTER
FanfictionKetika dua jiwa yang terkekang memutuskan untuk menghancurkan dunia untuk yang kesekian kalinya-by: Eñsleyrælier Cast: Na Jaemin & Hwang Eunbi (SinB) Kwon Eun Ji - Lee Arien A