*CINTA SEJATI*
*PART 07*
Tiba" pintu pun d buka d saat semuanya sedang julid ke Rey dan Sandy...
Ceklek....
Ibu anggun: wah kalian ngobrolnya asyik banget ... (Ucapnya sambil tersenyum)
Rasya: eh Tante ... Iya Tan seklian hibur Rey biar semangat buat sembuh ..
Kiesha: liat aja tan tuh muka Rey aja merah ... Karena dekat Sandy psti lngsung sembuh tuh Tan...
Rey: apaan sih loe cha.... Maafin kiesha ya SAN...(natap Sandy)
Sandy: deg (batin) duh knpa gue jd deg-degan d tatap SM Rey ...
Ratu: SAN d tanyain tuh SM Rey...
Sandy: eh iya ...
Aqela: Napa lu... Bengong naksir SM Rey ya... Kok liatin Rey gitu banget ....(ledek aqela)
Sandy; eh gak ... Kalian apaan sih...
Ratu dan aqela: ciahh salting....
Ibu anggun: duh kalian in buat Tante jd inget masa lalu wktu SMA deh ... Lucu banget sih ...Semuanya pun hanya tersenyum dan tertawa kecil
Ibu anggun: oh iya Rey td Mama udah ngomong SM dokternya Krn kondisi kamu udah membaik ntar sore udah boleh pulang sisa bbrpa pemeriksaan lagi Dr dokter abis itu pulang
All: Alhamdulillah..
Rey: MA rey sbnrnya sakit apa sih.. Kok hrus rutin gini cek up ke rumah sakit...Ibu anggun kiesha dan Rasya terdiam
Sandy: mrka diem brrti mmng mrka menyembunyikan sakitnya Rey(batin Sandy)
Rey: kok Mama diem ...
Ratu : iya iyaa Dr SMP loe selalu keluar masuk RS loe sakit apa sih....
Mama anggun: Rey cm gk bisa capek aja kok nak...(sedikit gugup) makanya Rey hrus bawa vitamin biar gk lemes.. Iya...(ucapnya maish sedikit gugup)
Kiesha.: nah iya bener kata Tante anggun ... Makanya gue SM Rasya jagain Rey ...iya kan sya...(nyenggol)
Rasya: i..iya cha...
Sandy; makanya Rey loe hrus selalu jaga kesehatan loe kan nyokap loe sedih kalo Lo sakit......
Ratu: lu juga sedih kan SAN...(ledek)
Aqela: cieee Sandy... Suka SM Rey... Ekhm ekhm...
Sandy; apaan sih kalian ...
Mama anggun; huh... Untung saja ada mrka jd sy gk perlu cerita panjang lebar ke Rey(batinnya)Percepat sore harinya Rey sudah d perbolehkan pulang...
Rasya dan Kiesha selalu setia membantu rey untuk berberes
Sementara d rumah Sandy
Sandy: (terbayang saat d tatap Rey) duh kok gue deg-degan SM rey sih..... Knpa gue ngerasa nyaman d dekat Rey ... Rey itu baik perhatian sabar... Kalo gue SM Rey ... Eh mikir apa sih gue ... Tunggu .. Apa gue suka SM Rey tp mana mungkin... Ah tau ahh ...
(Merebahkan tubuhnya d kasur)********
Rey pun tiba d rumahnya
Rasya: akhirnya sohib gue ... Udah balik lagi d rumah ...
Kiesha: udah bisa main bareng lagi Qt...
Rey: iya ...gue seneng banget punya shbt kayak kalian....
Mama Rey: yaudah Tante tinggal dlu ya .. Kalian trusin aja dlu ngobrolnya kalo mw nginep juga boleh...
Rasya: siap Tan... Masakan Tante kan enak (nyengir)
Kiesha: ah ku makanan Mulu...
Rasya: apansih sirik aja lu....
Rey: eh iya selama gue gak mau ada kejadian apanaja d sekolah?
Rasya: banyak Rey dan loe tau gak si emil besok kesekolah pake rok...
Rey: hah pake rok? Kok bisa?
Kiesha: yah dia sih terlalu sombong ... Jdinya pke rok deh ...
Rey: iya tp knpa bisa pake rok?
Rasya: jd si emil lu tau lah dia songong nya minta ampun dia hina lu .. Si ratu nantangin main basket nah yg kalah oke rok kesekolah besok.....
Rey: ada " aja sih t gue makasih banget sih SM ratu udah belain gue...
Kiesha: iyaa sih awalnya gue pikir dia cm bisanya shoping eh taunya jgo basket ...
Rey: nah lu kan kebiasaan liat org Dr luarnya aja ...
Kiesha: hehehe.percepat keesokan harinya.
PDA nunggu emil pake rok gak nih.,, hahah
Jangan lupa d vote yaa...
Oke gaiss
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Ficção AdolescenteProlog Pemeran utama cowok fahreyza Edrian sapaan akrab Rey Rasya hidaya sapaan akrabnya rasya kiesha Alvaro sapaan akrabnya Icha Emiliano sapaan akrabnya emil pemeran utama cewek Sandrina Michelle sapaan akrab nya Nana Saskia chadwik sapaan akrabn...