12

89 9 2
                                    

Selamat membaca🤗

Terilhat seorang gadis bermbut merah muda duduk di bangku taman dengan wajah yang di tekuk kejadian tadi pagi membuat mood nya benar-benar hancur sakura tidak habis pikir dengan merka yang terang-terangan menatap kagum dan berusaha mendekati kekasih tampan nya.. Sakura juga merasa heran kenpa kakashi melepas masker nya setelah menjadi kekasih nya..

Dasar menyebalkan.. Arghhhh teriak sakura merasa kesal sendiri..

Ternyata kau disini ucap seorang pira yang suara nya tidak asing lagi bagi nya.. Sakura pun menoleh sekilas dan memalingkan wajah nya lagi karna ia masih kesal terhadap kakashi..
Sedangkan kakashi sendiri menghela napas nya ketika melihat kekasih nya yang terlihat sangat kesal..

Kenapa hem.. Tanya kakashi seraya tersenyum dan mentap sakura dengan lembut

Kenapa kau bilang... ?  "Tck Kenpa kau melepas masker mu apa kau sengaja ingin memamerkan wajah mu atau kau ingin menarik perhatin  gadis lain  ucap sakura mengungkapkan kekesalan nya pada kakashi..

Sedangkan kakashi hanya terkekeh mendengar kekasih nya yang merajuk  apa sakura sedang cemburu pikir kakashi...    Apa kau cemburu ketika para gadis melihat ke arah ku..? Ucap kakashi..

Tidak siapa juga yang cemburu elak sakura dengan memalingkan wajah nya karna malu..

Baiklah aku minta maaf karna membuat mu kesal.. Alasan kenpa aku tidak menutup wajah ku lagi karna aku sudah menemukan orang yang tulus ",ucap kakashi

Sakura pun langsung menoleh dan menatap kakashi dengan intens.. Apa maksud mu.  "Ucap sakura masih belum mengerti..

Kau adalah orang yang mampu membuat ku merasakn cinta dan ketulusan dan semua itu dapat aku lihat dari tatapan mu yang memancarkan ketulusan yang ada dalam diri mu di saat orang lain menjaga jarak tapi kau malah sebalik nya membuat jarak itu begitu dekat sehingga aku dapat mersakan kalo kau berbeda dari yang lain kau mendekati ku bukan karna pisik dan wajah ku tapi karna itu adalah murni keinginan mu sendiri dan itu yang membuat ku tertarik dengan mu.. ",ucap kakashi panjang lebar

Ya itu memang keinginan dalam diri nya sendiri.. Sakura akui ia lebih tertarik dan penasarah dengan kepribadian kakashi yang sebnar nya.. Maslah wajah kakashi sakura tidak terlalu mempermasalhkan nya

Seperti nya bongkahan es sudah mencair... Kekekeh sakura setelah mendengar kakasih bicara panjang lebar tidak seperti biasa nya..

Sedangkan kakashi yang awal nya menatap sakura lembut tiba-tiba menampilkan wajah datar andalan nya dan itu membuat sakura merasa bersalah..

Maaf aku hanya becanda.. Ucap sakura merasa gugup karna kakashi mentap nya sepeti orang yang siap menerkam mangsa nya...

Kakashi melihat wajah sakura yang terlihat gugup pun berniat menjaili  sakura pasti akan sangat menyengkan pikir kakashi.. Dan tak lama kemudian kakashi pun mendekatkan wajah nya dengan perlahan sedangkan sakura sendiri bertambah gugup dan jangan lupakan jantung nya yang berdetak tak kauran ..

Ap..a yang ak..an kau lakukan cicit sakura terbata karna terlalu gugup di tambah lagi wajah kakashi yang sangat dekat sehingga sakura dapat mersakan hembusan napas kakashi menrpa wajah nya...

Menurut mu ucap kakashi santai ia sangat menikmati wajah sakura yang tegang dalam hati kakashi terkekekeh karna melihat wajah mengemaskan kekasih nya itu niat nya ingin mengerjai sakura tapi tatapan kakashi berlalih ke bawah tepat di bibir sakura dan itu membuat nya semakin mendekatkan wajah nya sedangkan sakura repleks menutup mata nya ketika wajah kakashi semakin dekat dan..

Cup..

Sakura membolakan matak nya karna terkejut  meskipun kakashi pernah mencium nya tapi tetap saja tingkah kakashi selalu membuat sakura terkejut..  Awal nya hanya ciuman biasa.  Tapi tak lama setelah itu kakashi melamut bibir ranum milik sakura yang membuat nya candu sakura awal nya hanya diam tidak membalas tapi saat kakashi ingin melepaskan nya sakura langsung membalas ciuman nya dan  mengalungkan lengan nya di leher kakashi..

💚💚

Setelah kejadian tadi kini sakura dan kakashi sedang berada di mall kakashi mengajak sakura nonton setelah selesai nonton sakura mengajak kakashi ke temapt game  setelah puas bermain kakashi mengajak sakura untuk mengisi perut nya yang lapar..

Kau lelah tanya kakashi dengan mengelus pucuk kepala sakura dengan lembut..

Iya.. Tapi ini sangat menyenagkan terima kasih.. "Ucap sakura dengan wajah yang terlihat sangat bahgaia..

Terima kasih untuk apa.. ""Ucap kakashi

Karna sudah mengajak ku jalan dan itu benar-benar membuat ku bahagia "ucap sakura dengan senyum manis nya..

Itu sudah menjadi tugas ku untuk membahgiakn orang yang sangat aku sayang.. Ucap kakasih dan itu membuat wajah sakura memerah..

Kakashi...

Deg

Kira-kira siapa yang manggil kakashi..🤔

Jangan lupa vote dan komen ya ..

💚💚

Nextt

Cinta Untuk MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang