Okay, dikarena gue udh gak sibuk plus gue juga udh gak ada ulangan lagi, maka gue putuskan untuk bikin special part lagi tapi mungkin hanya dua aja. Yang ini sama yang satu lagi nyusul. Dan juga mungkin untuk kalian, karena udh nungguin.
Gue minta maaf banget karena jujur gue sibuk akan tugas sekolah, terutama keadaan gue waktu itu mentalnya lagi drop, jadi gue putuskan untuk istirahat sebentar.
Sorry ya Guys, jadi curhat gini :v.
But, here you go. Enjoy the story.
Oh! And fyi. Storynya dari cerita jalan-jalan gue waktu kampus tour ya :v.
Enjoy Everyone 💜
__________
(3 minggu kemudian)
Martis dan keluarganya menaiki Kapal Private mereka untuk jalan-jalan santai selama liburan sekolah, mereka awalnya terbang ke Swiss dengan Private Jet dan rencana awal mereka mau ke Italy untuk negara berikutnya, tapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk ke Belgia, karena Martis positif hamil lagi dan sehari sebelum keberangkatan dia ngidam ingin makan coklat dan berlayar kesana. Dan tentu sebagai Suami yang baik Gatot, langsung mengambil kapal pribadinya dan berlayar menuju Belgia. Tapi sayanganya adek tidak ikut saat ke Swiss karena ada acara Campus Tour, dia berjanji akan langsung terbang ke Belgia menyusul yang lain. Gatot langsung menyiapkan Jet Pribadi untuk adek datang ke Belgia.
(Ini Modil, Kapal private, dan Jet Pribadi yang mereka gunakan)Martis : "Sayang, ayo makan dulu"
Nicholas : "Baik papa"
Martis : "Mau disuapin atau makan sendiri?"
Nicholas : "Makan sendiri dong pa, kan aku sudah besar"
Martis : *Terkekeh* "Baiklah, makannya hati-hatinya ini masih panas"
Nicholas : *Menyendok makanannya, dan meniupnya*
Martis : "Mau papa bantu tiupkan?"
Nicholas : "Tidak perlu pa, papa istirahat saja, dan makan buah, sayuran yang banyak agar adek dan papa sehat dan kuat"
Martis : *Tertawa dan mengelus kepala Nicholas* "Wah, anak papa hebat"
Nicholas : "Anak papa selalu hebat"
Nicholas : *Melanjutkan makannya*
Martis : *Duduk disofa, makan apel dan memainkan hpnya*Meskipun lagi bunting, Martis tetap harus konsisten dengan pekerjaannya, memang agak melelahkan, tapi semua itu tidak pekerjaan tidak hilang dengan sendirinya.
Nicholas : "Papa"
Martis : "Iya sayang?"
Nicholas : "Kapan ya cici/ koko datang?"
Martis : "Kamu kangen ya?"
Nicholas : "Iya, aku kangen. Bosen kalo gak ada cici/ koko"
Martis : "Hmm begitu, sabar ya cici/ koko janji kalo hari ini akan datang"
Nicholas : "Benarkah?"
Martis : "Iya, dia janji akan datang setelah campur tourny"
Nicholas : "Asik! Bisa maen bareng cici/ koko lagi"
Martis : *Terkekeh, kembali fokus ke pekerjaan*Nicholas selesai makan dan memutuskan main dikamarnya, Martis masih fokus dengan Laptopnya dan perkerjaannya. 2 jam kemudian semua pekerjaan itu selesai, saat dia ingin berjalan ke kamar Nicholas untuk bermain, tiba-tiba dia mendapat telfon masuk dari Adek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perkara Eskrim [END]
Короткий рассказMartis : Bottom/ Uke Gatotkaca : Top/ Seme Nicholas : Anak Martis dan Gatotkaca Gue : Reader (Adek) ⚠️⚠️MPREG⚠️⚠️ 🔞🔞🔞🔞 (Cuma bau-bau dikit doang kok) Modern AU Homophobic! Get The Fucking out of Here!! This is Not For You!!! ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️...