"Lin Yuxing! Cepat dan serahkan liontin giok itu, jangan berpura-pura lemah di sini, kami bukan pria yang mengasihani aroma dan menghargai batu giok! "Salah satu geer meletakkan tangannya di pinggul dan berteriak pada remaja yang tersungkur.
Pemuda berpakaian hijau menundukkan kepalanya, bulu matanya bergetar perlahan, dia terkejut ketika mendengar ini, langsung membuka matanya, mengangkat kepalanya, dan tatapan dinginnya diarahkan pada orang yang berdiri di depannya, yang ketakutan dan mundur beberapa langkah.
"Kamu...丨Kamu...! Betapa rendahnya kamu!, aku hanya ingin mendapatkan kembali liontin batu giok itu, jangan menyembunyikannya aku tahu kamu memiliki nya!" Kata li ah.
"Oke! Aku datang untuk menyerahkannya besok pagi, dan berjanji untuk 'kembali ke pemilik aslinya'." Pria muda itu memandang geer yang menggertak dengan mengejek, dan sudut mulutnya menimbulkan lengkungan mengejek. Pada saat ini, dia bukan lagi yuxing yang lemah, tetapi Lin Yuxing terlahir kembali dari seseorang yang berasal dari ujung dunia, dan akhirnya memaksanya untuk binasa bersama raja zombie.
Setelah mengatakan ini, pemuda itu berbalik dan pegi, tetapi sosok pincang yang lemah mengungkapkan ketegasan, berdiri dengan bangga seperti bambu hijau, dan para penagih hutang pergi.
Lin Yuxing menggosok pelipisnya dengan lelah. Dia baru saja menerima memori pemilik aslinya dan butuh beberapa saat untuk menyelesaikan semua ini, tetapi beberapa hal harus segera diatur . Malam di pedesaan luar biasa damai dan damai, kecuali kodok yang sesekali berkokok, ada harmoni di mana-mana.
Tiba-tiba, suara ketukan "dong dong dong..." terdengar sedikit ringan.
Sudut mulut Lin Yuxing melengkung, dan ketika dia akhirnya sampai di sana, dia memberi isyarat kepada Adi untuk dengan lembut mengambil tongkat dari sudut ruangan, dan dengan hati-hati memindahkannya ke belakang pintu untuk menunggu.
Pengunjung mungkin sedikit cemas untuk menunggu, dan dia tidak tahan untuk membuka pintu, dan dia disambut dengan pukulan tongkat.
“Aduh…!” Orang yang datang tertangkap basah dan dipukul, tapi karena dia bersalah dari keluarga geer yg menggertak yadi, dia sengaja merendahkan suaranya, tetapi Lin Yuyuxing tidak peduli dan memukulinya dengan sekuat tenaga.
“Yuxing, jangan memukul! Jangan memukul! Ini aku…!” Pria itu buru-buru memohon belas kasihan, tetapi dia tidak tahu bahwa setelah mendengar ini, bocah itu menjadi semakin marah dan kekuatannya meningkat.
Lin Yuxing mengutuk, "Bah! Pukul kamu! Kamu bajingan yang memukulku! Jika kamu peduli dengan reputasi Lin Yuxing, kamu tidak akan datang kepadanya di tengah malam! Jika kamu peduli padanya, kamu tidak akan biarkan Amimu datang padanya. Ayo pergi peria liar!" Orang ini jelas berpikir bahwa hidupnya tidak cukup keras dan reputasinya tidak cukup buruk! !
“Yuxing, jangan membuat masalah tanpa alasan!” Bagaimanapun, dia adalah seorang pria, dan kekuatannya tidak sebanding dengan Lin Yuxin hari ini. Dia dengan cepat ditundukkan oleh seorang pria.
Ketika Lin Yuxing melihat dirinya ditundukkan, matanya yang gelap mengungkapkan sarkasme yang kuat, "Li Xiangyu, jangan berpikir bahwa tuan muda ini tidak tahu pikiranmu! Lepaskan aku! "
Li Xiangyu dimarahi sedikit Bingung, dalam ingatannya, Lin Yuxing selalu berpengetahuan, lembut dan anggun, tetapi mengapa dia menjadi penjahat malam ini? !
“Yuxing, aku bilang aku akan menikahimu untuk menjadi istri kedua!” Li Xiangyu membujuk dengan keras, “Jangan membuat masalah.”
Lin Yuxing tahu bahwa dia tidak bisa menyeretnya, atau dia juga akan dihancurkan, jadi dia berteriak keras, “Ah, ayah, cepat datang, tangkap orang mesum itu!”
Li Xiangyu ketakutan, dia melepaskan tangan Lin Yunxing dan berlari keluar pintu, tapi sayangnya seseorang yang tadi berdiri diam muncul, mereka langsung menahan Li Xiangyu. , mengemas dan mengikatnya di depan Lin Yuxing .
"Ini benar-benar tidak tahu malu! Bunuh dia!" Lin Yuxing menggosok lengannya dan berkata dengan marah. Sebelum Lin Yuxing dan yang lainnya menginterogasi, ada raungan arogan lain di luar halaman.
“Lin Yuxing! Cepat dan ambil liontin gioknya! Kalau tidak, aku ingin kamu terlihat tidak bagus!” Li Su tidak bisa tidur, jadi dia berangkat untuk mengambil liontin giok larut malam.
Lin Yuxing hampir tertawa terbahak-bahak. Lebih baik datang lebih awal daripada datang secara kebetulan. Putranya baru saja datang di kaki depan, dan kaki belakang ibu mengikuti, "Ayah, tolong undang seseorang." lama mereka datang maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Jahat Melalui Pertanian
FantasyPengarang: Hean Kategori: Penggemar Danmai link novel : https://m.shubaow.net/17/17148/ Dikatakan bahwa ada banyak benar dan salah di depan untuk seorang janda, dan juga banyak benar dan salah di depan seorang geer yang ditinggalkan suaminya ini! D...