Lin Yuxing ditopang oleh saudaranya kembali ke rumah. Ketika dia berbaring di tempat tidur, dia merasa bahwa tumit kaki kanannya sedikit sakit. "Kakak, kakimu ..." kata Lin Yuchen buru-buru ketika dia melihat keringat dingin saudaranya. , Sayangnya, kata-katanya terputus sebelum dia bisa selesai berbicara.
“Tidak apa-apa, apakah kamu tidak melihatnya sebelumnya, aku khawatir kakiku akan hancur.” Lin Yuxing berhenti bercanda ketika dia melihat ekspresi ketakutan saudaranya, “Aku baik-baik saja, tetapi butuh waktu sebulan untuk pulih sepenuhnya. .Bagus."
Bahkan, kakinya hancur total, dia benar-benar menyelamatkan rumah tuannya, dan tuan rumah ingin menerima dirinya sebagai selir. Sebelum dia bisa menjawab, istri tuannya sudah menemukannya. Dan dia melukai tumitnya dengan kayu, dan kemudian memberinya lima tael perak dan mengirimnya pulang.
Cedera pada kakinya tidak terlalu serius. Saat itu, tulangnya harus dibawa kembali, belum lagi cedera saat ini. Dokter yang disewa ayahku sebelumnya adalah orang luar dari Desa Linjia. Itu tidak baik dalam hal trauma. Kakinya sangat sakit karena kekuatan tubuh bagian depan. Belakangan, saya tidak tahu apa yang terjadi. Jiwanya langsung masuk ke tubuh ini. Ke mana jiwa tubuh aslinya pergi? ? Dia benar-benar tidak tahu.
"Jangan bicara tentang membesarkannya selama sebulan, aku harus mengembalikan kakiku ke keadaan semula dalam dua bulan ^" Aku tidak tahu kapan Song Qinghe masuk, dia membawa semangkuk bubur beras merah dan telur di tangannya.
Saudaranya geer Yu diberhentikan dari pernikahannya, dan keluarga berada dalam lingkungan seperti itu, bagaimana dia akan menikah di masa depan? Kaki ini tidak boleh terluka.
Lin Yuxing berkata sambil tersenyum, "Ya, Ah Me."
Dia tahu dari ingatannya bahwa Ah Me memperlakukan mereka berdua dengan sangat baik, tetapi sayangnya karena "berbakti", mereka harus berkompromi.
Apakah Ahmei-nya berani menentang ibu mertuanya untuk dirinya sendiri? Ini adalah langkah pertama, belum lagi karakter Ah-mei-nya lemah dan mudah di gertak, dan ayah keluarganya adalah orang yang setia dan jujur.
“Anak, cepat makan ini.” Song Qinghe membawa bubur di depan Lin Yuxing, lalu memasukkan telur ke tangannya.
Lin Yuchen menelan, kecuali untuk Tahun Baru Imlek, apakah telur dari ayam biasanya dijual di kota atau untuk berbakti? Dia sudah lama tidak makan telur.
Lin Yuxing membuka cangkang telur dan menyerahkannya kepada Lin Yuchen, yang menggelengkan kepalanya, "Ini untuk tubuh kakakku, aku tidak bisa memakannya."
"Kakak tidak bisa makan sebanyak itu. Ayo makan bersama Yuchen. " Lin Yuxing berkata sambil tersenyum, adiknya baru berusia sepuluh tahun, dan dia baru berusia empat belas tahun. Sebelum akhir dunia, dia hanya seorang siswa sekolah menengah. Sayangnya, setelah akhir dunia, mereka yang bisa bertahan adalah pejuang atau orang yang berguna bagi masyarakat.
Lin Yuchen mengambilnya segera setelah mendengarnya. Manisnya putih telur dan aroma kuning telur membuatnya menikmati kebahagiaan. Dia memutuskan untuk melindungi kakak laki-lakinya dengan baik di masa depan.
Ketika dia masih sangat muda, kakak laki-laki saya memberi orang hadiah. Sekarang kakak laki-laki saya kembali, dia yang paling bahagia.
Lin Yuxing minum seteguk bubur beras merah, yang agak kasar dan membuat tenggorokannya sedikit tidak nyaman, tetapi dibandingkan dengan akhir zaman, sangat baik memiliki makanan di perutnya.
“Ah, kamu ambil lima tael perak.” Lin Yuxing berbalik, lalu mengeluarkan perak dari istri tuannya dan menyerahkannya kepada keluarganya.
Song Qinghe tidak menerima uang itu, tetapi bertanya dengan gemetar, "Kakak Yu, bagaimana kamu mendapatkan uang ini?" Mungkinkah ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Jahat Melalui Pertanian
FantasyPengarang: Hean Kategori: Penggemar Danmai link novel : https://m.shubaow.net/17/17148/ Dikatakan bahwa ada banyak benar dan salah di depan untuk seorang janda, dan juga banyak benar dan salah di depan seorang geer yang ditinggalkan suaminya ini! D...