Bab 2 pernikahan ini tidak diinginkan

7 1 0
                                    

Orang-orang di desa suka bangun pagi, jadi ketika kepala desa mengikuti Lin Lai ke rumah Lin, sudah banyak penduduk desa di halaman. Li Suben terlihat garang, tetapi ketika dia melihat putranya diikat, wajahnya memerah. biru dan bengkak, Ketika kain itu ditempelkan di mulutnya, dia langsung tercengang, dengan ekspresi kusut membenci besi.

    “Kakek, kepala desa, kamu harus memutuskan keadilan untuk Yu geer.” Ketika Lin Yuxing melihat kepala desa, emosinya meledak seketika, dan matanya langsung memerah.

    Ketika kepala desa melihat pria yang terlempar ke tanah, dia tiba-tiba menyadari. Dia langsung mengayunkan tongkatnya ke tanah, "Bicaralah! Mengapa kalian dari Desa Lijia menyelinap ke Desa Linjia kita untuk menggertak geer kami!"

    Lin Yuxing diam-diam tertawa, Meskipun pria ini sedikit lebih tua, dia masih memiliki keberanian, jadi dia menundukkan kepalanya dan bertindak seperti tuan yang tersakiti, dan Adi-nya segera menceritakan apa yang terjadi tadi malam, dan bahkan membesar-besarkan fakta. .

    Itu adalah binatang dengan wajah manusia dan binatang buas dalam pakaian! Jika Yu geer tidak menjaganya, dia akan kehilangan kepolosannya! "Kata Ah Mei Lin Yuxing dengan wajah marah, jika bukan karena Li Su datang terlalu cepat, dia akan membunuh orang yang patah kaki.

    Li Xiangyu ini telah memutuskan pernikahan, dan di tengah malam, dia merasa bahwa keluarga mereka ingin melakukan sesuatu yang salah, dia bukan manusia, tetapi binatang buas. Orang-orang di desa mulai berbicara, dan Li Xiangyu menggelengkan kepalanya dengan putus asa, dan Li Su juga membalas dengan keras, "Lin Yuxing! Jangan meludah! Anakku akan menjadi pejabat tinggi di masa depan, dan akankah dia masih menginginkan geer sepertimu?! Kamu bah! Berhenti berfikir kamu cantik!"

    Lin Yuxing tahu bahwa orang ini tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah, dia mengangkat wajahnya, menyekanya dengan tangannya, dan dengan sengaja menyeka air mata yang tidak mengalir. ' tidak ada, tidak ada yang bisa dia lakukan, dia mencari untuk waktu yang lama dan tidak dapat menemukannya. Mirip dengan Jiang Suan dan barang-barang lain yang kondusif untuk menangis, "Ah Li! Ah, aku, mereka mendengar suara dengan telinga mereka. Bukti orang ini semua ada di sana, jangan coba-coba menyangkalnya!

"Tentu." Sudut mulut bocah itu berkedut, memperlihatkan lengkungan yang indah. Dada Li Su naik turun, dan matanya melotot tajam ke arah Lin Yuxing, yang jelas-jelas kurus dan bahkan timpang, tapi itu memberi ilusi tajam kepada orang-orang, "Lin Yuxing! Tidak peduli seberapa licik yang kamu buat, pernikahan ini harus dibatalkan. dan kembalikan liontin gioknya!" Sebagai seorang pria, kepala desa benar-benar tidak ingin ikut campur dalam perang antara para geer, dia hanya perlu bersikap adil.

    Lin Yuxing takut dia tidak akan menyebutkan liontin batu giok itu, "Ah, paman, keluarga Lin kami dan keluarga Li mereka memesan ciuman bayi. Itu adalah pernikahan yang baik, tetapi Yu Ge'er dapat melihat wajah mereka dengan jelas setelah dia kehilangan miliknya. Jadi mereka memimpin untuk memutuskan pernikahan secara diam-diam, tetapi mereka memutuskan pernikahan dengan gembar-gembor demi wajah, dan ingin menghancurkan kepolosanku.”

    “Liontin giok ini dikembalikan ke Li Xiangyu pada hari aku memutuskan untuk memutuskan pernikahan. Itu ada pada dia."

    Yang lain tercengang ketika mereka mendengar kata-kata yang tidak dapat dipercaya, ini adalah pertama kalinya mereka mendengar bahwa saudara lelaki saya memutuskan pernikahan? ! Kapan keluarga Li menjadi begitu berani dan berani.

    Jadi Lin Lai pergi untuk mencari tubuhnya, dan benar saja, dia menemukan liontin giok yang memancarkan cahaya hijau dari tubuh Li Xiangyu. Dalam sekejap, semua orang gempar. Li Su juga pergi ke rumah Lin berkali-kali untuk membuat masalah, bukan? 'Dia tidak ingin mengambil keuntungan dari itu! Benar-benar tidak cukup menelan seekor gajah, saudaraku telah menjadi seperti ini, dan dia masih tidak membiarkan orang lain pergi.

    “Lin Yuxing, dasar pelacur!” Mata Li Su merah, dan dia benar-benar marah. Bahkan jika dia tidak tahu mengapa liontin giok itu ada pada putranya, pastilah si idiot yang menyalahkannya!

    Lin Yuxing meliriknya dengan pandangan menghina, dan berkata dengan keras, “Kakek kepala desa, sesama penduduk desa, jadi, pernikahan ini tidak diinginkan oleh tuan muda ini! Pria ini dibuang oleh tuan muda ini!”

 “Dasar jalang, aku akan membunuhmu. Kamu!" Li Su menjadi gila dan meraih wajah Lin Yuxing dengan kedua tangannya...

Suami Jahat Melalui PertanianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang