MURID BARU!!

200 12 0
                                    

Dipagi hari yang cerah ada Rey yang sedang duduk di taman sekolah,disaat Rey ingin berdiri ada seseorang perempuan yang memegangi tangan Rey.

"Rey tunggu dulu"jl perempuan yang melarang Rey untuk pergi.
"Pio ngapain lu megang tangan gw lepasin"tegas Rey.
"Rey plis gw mau ngomong sama Lu sebentar aja"pinta Pio.
"LEPAS GW BILANG!"tegas Rey,amarah Rey saat ini sudah sangat tinggi.
Lalu Rey meninggalkan Pio begitu saja,dan Pio pun mengejar rey.

"Rey tunggu dulu"teriak Pio
Rey terus lari sekencang mungkin.
"Tringggg...."dan bel sekolah pun berbunyi hingga Rey pun berhenti berlari dan langsung memasuki kelasnya.

"Heuhh cape juga moga aja si Pio gak kejar gw lagi,udh ah masuk kelas aja bel juga udah bunyi"ucap rey sambil berjalan menuju kelas.
"REY!!"seorang perempuan berteriak dari luar kelas,siapakah yang meneriakinya.
"Waduh Pio lagi"ucap rey sambil menghembuskan nafas kasarnya,dan ternyata Pio yang meneriakinya dari luar kelas.

"Rey kok lu-"tiba-tiba percakapan Pio pun terpotong.
"Selamat pagi anak-anak"ternyata dosen mereka sudah datang,Pio pun langsung berjalan ke kursi nya.
"Pagi pak"sahut para siswa
"Baik anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk"
"Baik pak"jawab seorang siswa dari luar kelas.

"Hai perkenalkan nama saya sandrinna Michelle,biasa saya dipanggil Sandy terimakasih"ucap Sandy sambil memperkenalkan dirinya kepada teman-teman barunya.

"Terimakasih Sandy atas perkenalannya,baik anak-anak karena kita kedatangan murid baru kita rolling tempat duduk ya.. tolong yang piket hari ini bisa tolong bersihkan,dan yang lain bisa tunggu di luar kelas"ucap dosen itu.

"Baik pak"sahut para siswa,dan seluruh siswa pun keluar dari kelas.
"Hai"sandy menyapa teman' barunya.
"Hai juga,kenalin gw aqeela panggil aja cila"cila menyapa balik sapaan dari sandy.
"Oiya btw ini ada ratu sama Saskia"ucap aqeela sambil memperkenalkan teman'nya kepada Sandy.

"Hai panggil gw tutu aja"
"Panggil gw kia"dan setelah mereka saling kenalan,mereka pun mengobrol bersama.
Tak lama kemudian kelas sudah rapih dan dosen pun mulai merolling.

"Sekarang duduknya berdua' saja ya"ucap dosen. Tersebut.
"Baik pak"jawab para siswa-siswi tersebut
"Rey kamu sama Sandy saja ya..karna Sandy murid baru dan kamu murid lama kamu boleh ngajarin pelajaran yang kamu tau ke dia"ucap dosen.

"Yes akhirnya gw duduk sama ni cewe"batin Rey .
"Hey kenapa bengong"tegur Sandy.
"Gapapa kok"ucap rey sambil tersenyum.

"GA BOLEH!"

BERSAMBUNG

Dikit bngt ga sih?!?
Happy reading!!♡
Vote and komen
See you!!

AKU HANYA UNTUK MU || REYSAN✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang