"Helloo maeee..... Gulf yang tampan rupawan ini pulanggg yuhuuuuu......."
"Gulf bisa tidak sih setiap kau pulang tidak berteriak ini bukan hutan!" marah mae Gulf
"Aoww baiklah" kesal Gulf
"Ohh iya supirmu belum sempat berangkat ia masih di kebun untuk membantu mang ujang bagaimana kau pulang?"
"A-anu apa itu namanya tadi aku pesan gojek" Gulf benar-benar tak ingin jika maenya tau dia diantar dosennya.
"Gojek? Tumben sekali kau naik gojek biasanya sering ngeluh 'tidak tidak tidak naik gojek sangat panas mae sangat tidak nyaman'" tiru mae Gulf dan itu benar adanya.
"Sudahlah mae aku hanya ingin saja"
"hahaha.... Baiklah sudah sana masuk kamarmu dan istirahat"
"Dan juga nanti malam kau jangan kemana-mana nanti sahabat pho dan mae akan datang" terus mae Gulf
Pasalnya Gulf setiap malam pasti pergi entah ke markasnya ataupun bar."Aoww kenapa aku tidak boleh pergi kan itu sahabat pho dan mae"
"Sudahlah Gulf kau menurut saja nanti ada yang ingin mae bicarakan juga"
"Baiklah"
Disis lain lebih tepatnya di mansion Jongcheveevat.
"Bun aku udah bilang gak mau ada jodoh-jodohan"
"Aku sudah menyukai seseorang bun"
ucap Mew dengan sedikit meninggikan nada suaranya."Mew!! Kau selalu bilang menyukai seseorang namun apa? Kau tak pernah mendapatkannya."
"Bunda gak mau tau pokoknya nanti malam kau harus ikut bunda dan papa!!" setelah mengatakan itu bunda Mew masuk ke kamar dan tak menghiraukan Mew.
"Bun.... Arghh" Mew berteriak dia benar-benar tidak ingin di jodohkan.
Mew sudah pasrah akan keadaan.
Waktu sudah menunjukan pukul 17.45
Tok tok tok
"Mew...." panggil bunda Mew
"Apa kau sudah siap? Kita akan berangkat"
"Sudah Bun" ucap Mew sembari membuka pintu kamarnya, tidak ada senyum di wajah Mew 'datar'.
Mew benar-benar tidak ingin dijodohkan tapi ia juga tdk bisa membatah bundanya.Sekitar 36 menitan sampai lah di sebuah mansion.
Mew tidak ikut satu mobil dengan kedua orangtuanya ia mengikutinya dari belakang.'Mansion Gulf? Apa Gulf yang akan di jodohkan denganku?' batin Mew
Tiba-tiba wajah Mew berubah menjadi sumringah.Mereka sudah turun dari mobil
"Mew, apa yang merasukimu?" tanya papa Mew.
Ya kalian tau sendiri tadikan wajah Mew hanya datar tapi sekarang wajahnya sangat ceria."Tidak ada apa-apa, sudahlah ayo apa kita akan di sini terus?"
"baiklah baiklah"
~☀🌻~
Mereka langsung masuk di kedalam mansionnya mereka berjumpa dengan maid di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dosen||MewGulf (Hiatus)
RomanceHIATUS SEMENTARA!! AUTHOR AGAK GAK SUKA/BINGUNG ALURNYA!! Disaranku follow dulu Gulf Kanawut ia di jodohkan dengan Mew Suppasit yang seorang dosennya. Awalnya Gulf tidak menerima Mew apakah ia akan jinak terhadap Mew? Bukankah itu hal yang mudah b...