Bab 5 - Gangguan
Sudah seminggu sejak Bajak Laut Hati berlindung di Sunny dan banyak hal berjalan lancar. Usopp dan Jean Bart telah menjalin persahabatan yang tak terduga dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka dengan tenang duduk di rel memancing dengan Usopp membual tentang petualangan palsu dan yang nyata, sebagian besar Jean percaya dan memuji Usopp itulah sebabnya mereka berdua mungkin rukun . Penguin dan Shachi menyukai Brook dan Franky dan mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka berkeliling bengkel Franky melihat penemuannya dan mencobanya. Mereka juga tidak bisa tidak menjadi lebih tertarik pada mereka berdua saat mereka semakin mengenal satu sama lain. Brook dan Franky merasa nyaman dan menyenangkan di sekitar keduanya dan dengan senang hati akan bermain-main dengan mereka dan membuat lelucon tentang tubuh mereka. Saat Chopper menghabiskan sebagian besar waktunya di kapal selam, dia semakin dekat dengan Bepo, mereka berdua adalah teman berbulu yang dapat berhubungan satu sama lain, itu membuat pemulihan Bepo lebih mudah saat dia berbicara dengan Chopper yang menemaninya saat dia memeriksa semua milik Law. peralatan medis dan buku-buku sementara Bepo merasa senang bahwa Chopper menjadi tersanjung dengan mudah dan akan menari di sekitar ruangan. Jadi untuk mengatakan semuanya berjalan lancar sudah jelas. Tapi masih ada beberapa yang belum terbiasa dengan perusahaan baru mereka. peralatan medis dan buku-buku sementara Bepo merasa senang bahwa Chopper menjadi tersanjung dengan mudah dan akan menari di sekitar ruangan. Jadi untuk mengatakan semuanya berjalan lancar sudah jelas. Tapi masih ada beberapa yang belum terbiasa dengan perusahaan baru mereka. peralatan medis dan buku-buku sementara Bepo merasa senang bahwa Chopper menjadi tersanjung dengan mudah dan akan menari di sekitar ruangan. Jadi untuk mengatakan semuanya berjalan lancar sudah jelas. Tapi masih ada beberapa yang belum terbiasa dengan perusahaan baru mereka.
Nami dan Robin tinggal bersama untuk sebagian besar waktu, tidak ingin berbaur dengan pria bajak laut hati tetapi menghabiskan waktu mereka jauh dari mereka. Nami menggambarkannya sebagai kebodohan ganda dan bahwa dia tidak ingin ada hubungannya dengan kebodohan orang-orang di geladak. Robin hanya menikmati kedamaian dan ketenangan, seperti biasanya. Sanji menjadi lebih ganas karena lebih banyak makanannya dicuri lebih sering seperti memiliki tiga Luffy di kapal sekaligus. Dan menambah kekurangan makanan adalah fakta bahwa gudang Law diledakkan dengan sinar robot sialan itu. Jadi untuk berjaga-jaga, Sanji menghabiskan sebagian besar waktunya di dapur ditemani oleh Zoro, yang telah kehilangan ruang latihannya karena para idiot lemah yang ingin menjadi 'lebih kuat' dan dia tidak bisa mengendalikan amarahnya. Itu sebagian besar dihabiskan dalam keheningan yang canggung, karena Sanji '
Jadi, di mana ini meninggalkan kedua kapten?
"Maukah kamu berhenti mengikutiku?" Law menggertakkan giginya saat Luffy mengikutinya kembali ke kapal selamnya dengan cermat.
"Kenapa, lebih menyenangkan jika perjalanan itu memiliki dua orang, kan?" Luffy menyeringai pada Law, tetapi dia tidak memperhatikan.
"Saya akan pergi ke kapal saya, bukan seperti saya sedang berpetualang ke sisi lain dunia." Dia berkata dengan tajam, "Aku tidak membutuhkanmu ke mana pun aku pergi. Ini menjengkelkan."
Law terus berjalan saat langkah kaki Luffy berhenti. Seringainya turun dan dia menyatukan alisnya menunjukkan wajah yang tidak ceria dan dia dengan cepat menarik topinya menutupi matanya untuk menyembunyikan wajahnya. Luffy menarik napas dalam-dalam dan berlari ke depan untuk mengejar Law. Bagaimanapun, dia tidak bisa menyalahkannya, dia telah bersamanya 24/7. Hukum pasti akan meledak di beberapa titik. Tapi dia tidak harus begitu kejam tentang hal itu Luffy meneriakkan pada dirinya sendiri.
"Aku mengerti, aku mengerti. Aku akan pergi menemui Chopper kalau begitu. Setidaknya dia akan menikmati kebersamaanku." Luffy menjulurkan lidahnya ke arah Law dan berlari ke depan saat dia melewati gerbang untuk sampai ke kapal selam. Law menyeringai ketika remaja bodoh yang lucu di depannya.