KRIINNGG
"Baik anak-anak, sekian buat pelajaran hari ini. Kerjakan PR halaman 100-110, pilihan ganda, isian singkat, dan uraiannya harus di kerjakan. Untuk ketua kelas, besok kumpulkan hasil kerja teman-temanmu, jangan lupa di antar ke ruang guru atau lebih tepatnya meja saya" Ucap Muzan lalu pergi dari kelas.
"Y/n-san, makan bareng yuk di kantin!" Ajak Tanjiro
"Sorry ya, aku mau makan bareng Kanao" Tolakmu dengan halus
"Eh gak papa kok, kita ajak Kanao sekalian aja" Ajak Tanjiro lagi
"Yaudah deh ... kalian duluan aja ya, aku mau rapihin meja dulu" Ucapmu
"Oke deh!" Jawab Tanjiro lalu pergi bersama Zenitsu, Inosuke, dan Kanao ke kantin/cafeteria sekolah.~Time Skip~
Bel istirahat telah berbunyi kurang lebih 2 menit yang lalu. Sekarang kamu sedang berada di lantai 2 atau lebih spesifiknya kantin sekolah. Matamu menelusuri seluruh kantin yang penuh dengan lautan manusia untuk mencari teman-temanmu. Sampai akhirnya kamu melihat sesosok berambut kentang goreng melambaikan tangannya padamu.
Setelah mengetahui letak meja teman-temanmu, kamu segera ke Food Court Section untuk mengambil makan siang.
Setelah membayar makananmu, kamu langsung menghampiri meja teman-temanmu.
"Y/n-chan, mau duduk di sampingku gak?" Tanya Kanao kepadamu. Kamu membalasnya dengan menganggukan kepalamu lalu duduk di antara Kanao dan seorang gadis yang memiliki mata berwarna pink/merah muda
"Selamat makan semuanya" Ucap gadis yang memiliki mata berwarna pink tersebut
"Iya! Ngomong-ngomong ini adikku, namanya Nezuko Kamado. Dia kelas 1 SMA. Nezuko, perkenalkan ini Y/n-san" Ucap Tanjiro
"Oh iya, yang punya rambut mohawk itu namanya Genya Shinazugawa. Walaupun tampangnya macam anak punk, tapi dia berhati dan berjiwa hello kitty. Dia kelas 11.2, alias se-angkatan sama kita, cuma beda kelas aja" Ucap Tanjiro lagi yang memperkenalkanmu kepada Genya. "Dan yang rambutnya mirip matahari namanya Senjuro Rengoku. Dia sekelas dengan Nezuko-chan" Ucap Zenitsu memperkenalkanmu kepada Senjuro. Setelah itu kalian melanjutkan makan siang sambil berbincang-bincang.~Time Skip~
Kamu telah selesai makan siang dengan teman-temanmu. Sekarang kamu sedang berada di Locker Room untuk mengambil buku sejarah. Setelah mengambil bukunya, kau lalu pergi ke kelas sejarah menggunakan lift.
TOK TOK
CEKLEK
"Kamu anak baru itu ya? Saya Akaza-sensei" Tanya seseorang yang memiliki rambut pink tua
"Halo cantik!! Kamu Y/n L/n ya?" Tanya sesehooman yang memiliki rambut blonde. Kamu hanya menjawab pertanyaan mereka dengan anggukan kepala.
"Namanya aja udah cantik, apalagi orangnya!! Ngomong-ngomong namaku Douma Hashibira, guru seni kamu. Salken ya Y/n-chan" Ucap sesosok yang menyebut dirinya 'Douma'
"Udah sini masuk Y/n-san, duduknya di depan aja ya" Ucap Akaza-senseiKamu segera duduk di kursi tengah dan paling depan. 1 menit 32 detik lagi pelajaran akan dimulai, jadi Akaza-sensei menyeret Douma-sensei keluar ruangan kelasnya.
"Baik, kita presensi dulu ya" Ucap Akaza-sensei
BRAAAKKK
"MAAP SENSEI!! SAYA ABIS GELUT SAMA SEKOLAH SEBELAH, JADINYA TELAT!!" Ucap seseorang yang masuk dari jendela
"TENGEN!! Bisa gk sih kalau sudah telat, yasudah. Jangan pake acara teriak-teriak, apalagi masuk dari jendela. KAN ADA PINTU!!" Ujar Akaza-sensei. Lalu ia melemparinya dengan penghapus papan tulis yang sukses mendarat di wajahnya. Setelah terkena penghapus papan tulis, sesehooman yang bernama 'Tengen' itu langsung duduk di belakangmu."Psst. Kamu anak baru ya?" Tanya sebuah suara yang berbisik kepadamu dari belakang.
"Iya, namaku Y/n L/n. Panggil Y/n aja" Ucapmu dengan sedikit berbisik
"Oke deh, namaku Tengen Uzui, Sang Dewa Pesta!! Panggil Tengen aja" Ucapnya lagi kepadamuCTTAAKK
"ADOOHH!! AMPON SENSEI!!" Ujar Tengen yang jidatnya kena spidol papan tulis yang dilempar oleh Akaza-sensei
"TENGEN!! KAMU TUH YA! UDAH TELAT, MALAH NGEGOMBALIN CEWEK!! PARAHNYA LAGI DIA MURID BARU!! PULANG SEKOLAH KE RUANG BK KAMU!! BIAR GYOMEI-SENSEI AJA YANG NANGANIN KAMU DEH! PUSING PALA SAYA!!" Amuk Akaza-sensei~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
SESERUPRIS!! I'M BACK!!
Sekedar informasi nih .. Gedung sekolah Kimetsu ini Tia ambil dari sekolah asli Tia ya, kecuali pelajarannya. Kalo mata pelajarannya, Tia buat sendiri. Yaahh, karna Tia bingung juga, si Y/n-nya mau dimasukin kelas IPA/IPS. Jadi Tia ada-in aja dua2nya.BTW, DOUBLE UP INI TIA BUAT UNTUK NGERAYAIN GRADUATION TIA DARI SD🏅
BYE BUGABOOS👋🏻
CYA LATER💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chaotic Love || Yan!Kny Boys x Fem!Reader
FanfictionPagi-pagi ke IndoApril, dan berakhir tertabrak truk seperti kisatod .. Sungguh malang bukan nasib gadis ini? Tapi siapa tau, ada kejutan menantinya ..... Beberapa gambar dan sampul cerita bukan milik saia, hanya edit sikit .. Karakternya milik @Koyo...