Kamu bangun agak telat hari ini. Maka dari itu, kamu langsung buru-buru ke kamar mandi dan memakai pakainmu dengan asal. Yaitu celana jeans dengan atasan putih. Tak peduli untuk sarapan, kau langsung mengambil tasmu dan turun ke lantai 1 apartemenmu untuk keluar.
PIP
BRAAAKK
'Anjai, nabrak sesesomething kah? Kok satisfying sih? Aing curiga nih' kamu menutup pintu apartemenmu dan menengok ke arah kirimu sebelum mendapatkan sesosok yang sangat kau kenal.
"DEMI RAMBUT YURI AYATO! MOON MANGAP MBAAKK!!" serumu lalu membungkukan badanmu 90 derajat. "Eh gapapa kok! Santai aja" ucapnya sambil memasang senyuman dan masih memegangi hidungnya yang mulai berhenti mengeluarkan darah. "SUMPAH DEMI ALEK SAYA MINTA MAAF KAK!!" ucapmu lagi. "Ih, gapapa kok! Santai aja yaa!" ucap orang tersebut lalu kau menegakkan badanmu.
"Btw, kamu namanya siapa? Aku Shinobu Kochou, panggil Kak Shinobu aja ya ..." ucap 'Kak Shinobu' lalu kau menjawab pertanyaannya. "Saya Y/n L/n kak, panggil Y/n aja" jawabmu.
"Oalaahh, oke deh!! Btw, kamu mau berangkat sekolah ya Y/n-chan?" tanyanya kepadamu. "Iya kak! Aku mau berangkat sekolah! Btw, aku sekolah di Kimetsu High School sebagai murid kelas 11.1" jawabmu antusias. "Waahh!! Kita satu sekolah dong!! Aku kelas 12.1!" ucapnya lalu kalian lanjut mengobrol sambil berjalan keluar dari gedung apartemen.
-DISISI LAIN-
"WAHEEENGG!!"
"Duh! Kok keknya ada yang ngomongin saya ya?" ucap Pak Alek yang menggosok hidungnya dengan tissue sebelum melanjutkan pekerjaannya. Yaitu marathon Fairy Tail.---------------------------------------------------------------
Kamu asik mengobrol bersama Shinobu, sampai-sampai kalian tak sadar bahwa pintu gerbang sekolah sudah di depan biji mata kalian.
"Eh, ga kerasa udah disini aja ya!" ucap Shinobu. "Iya ya Shinobu-chan!" balasmu lalu kalian lanjut mengobrol sampai menuju Locker Room untuk menaruh tas kalian dan mengambil buku pelajaran.
Setelah mengambil buku pelajaran, kalian memutuskan untuk naik lift ke kantin yang terletak di lantai 2. Walaupun sedari tadi kamu asik mengobrol bersama Shinobu, kamu tak bisa menyingkirkan pikiran yang terus mengganggumu. Yaitu 'mengapa sekolah masih sepi?'
Kau memberanikan diri untuk bertanya pada Shinobu. "Shinobu-chan, kok sepi amat sekolahnya? Jadi angker dah" tanyamu. "Ya iya dong, orang masih 1 jam-an lagi mulainya! Gimana sih Y/n-chan ini? Hahahaha" jawab Shinobu yang membuatmu menyadari bahwa kamu salah liat angka di jam dindingmu. Kamu mengira jam sudah menunjukkan pukul 06.55. Padahal jam baru menunjukkan pukul 04.50.
Yaahh, mau gimana lagi? Udah terlanjur ke sekolah, gk mungkin pulang kan?
"Eh Y/n-chan! Kantinnya udah buka tuh!! Makan di sana yuk!!" Nah kan pas banget, mumpung tadi gk sempet sarapan, jadi kalian langsung gas deh ke kantinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chaotic Love || Yan!Kny Boys x Fem!Reader
FanfictionPagi-pagi ke IndoApril, dan berakhir tertabrak truk seperti kisatod .. Sungguh malang bukan nasib gadis ini? Tapi siapa tau, ada kejutan menantinya ..... Beberapa gambar dan sampul cerita bukan milik saia, hanya edit sikit .. Karakternya milik @Koyo...