2

31 5 28
                                    

Sekarang geng SERENITY sedang nongkrong di warung bu ida di belakang sekolahan. Sembari ketawa-ketiwi, ngobrol-ngobrol gak jelas.

"Eh, eh! tau gak!" Kata Juan tiba-tiba aja ngomong, padahal dari tadi dia main handphone mulu.

"Ape? berita bagus kagak?" Tanya Satya sambil makan mie indo yang di pesannya tadi.

"Iya. Si tepung Saga di bawa ke rumah sakit!" Jawab Juan. Dan semuanya pada terpuk tangan riuh, ada juga yang ngangkat tangan mau doa al-fatehah, terus ada yang sujud juga.

"Oh! itu mah bagus banget! sok jago sih dia!"

"Ngomong-ngomong lo dapet berita dari mana bro?" Tanya Haidan yang mau tau banget.

"Dari si Aska." Jawab Juan enteng dan lanjut main handphone nya.

Tapi tiba-tiba. "Eh anjng!! gue gak sengaja nge-like postingan nya si Aska." Kata Juan heboh banget, kek orang baru pertama kali ngeliat badut. Heboh-heboh gimana gitu.

"Lagian ngapain lo ngeliat intagram nya Aska? jangan bilang lo suka?" Tanya Satya dengan tatapan jijik nya.

"Gak, gak! Gua mau ngeliat aja, seberapa ganteng dia. Kok followers nya lebih banyak dari gue? 'kan gue jelas lebih ganteng." Jawab Juan jujur. Kesel dia tuh, kok followers nya Askala lebih banyak dari nya.

"Alesan dia tuh!"

"Udahlah! sekarang gimana coba, apa lagi anaknya aktif banget di intagram." Kata Juan frustasi.

"Norak lo! palingan ntar si Aska jadi kepedean aja."

~~~

Di rumah sakit. Sagara membuka matanya perlahan, dia mengerjap sebentar, mencoba membiasakan cahaya yang menusuk matanya.

Yang Sagara rasakan sekarang adalah sakit luar biasa di sekujur tubuhnya. Sagara menoleh pelan dan mendapati Askala yang sedang berada di alam lain dan Wisnu yang lagi main handphone.

"Gue.. di rumah sakit?"  Tanya Sagara pada dirinya sendiri.

"Ah! pasti gue pingsan nih! lemah banget sih gue!" Gerutu Sagara.

Wisnu yang mendengar ocehan Sagara langsung menatap Sagara yang lagi ngoceh-ngoceh sendiri.

"Udah sadar lo bang?" Tanya Wisnu sembari berjalan ke tempat Sagara.

"Gak mati, nu." Jawab Sagara frustasi.

"Hah? lo udah jadi arwah bang? berati sekarang gue bisa liat hantu dong?"

"Pikir sendiri."

"Udahlah, baru sadar udah bercanda aja. Gue pengen panggilin Dokter dulu." Kata Wisnu kemudian beranjak ingin memanggil Dokter.

"Gue mau langsung pulang aja."

"Iya gue tau, di panggil dulu Dokternya." Setelahnya Wisnu menghilang.

Satu menit berlalu, Wisnu kembali bersama Dokter dan Suster yang menangani Sagara tadi. Si mbak Suster udah berada di samping Sagara, memeriksa tabung infus. Dan si Dokter luka-luka di wajah Sagara.

"Saya boleh pulang 'kan Dok?" Tanya Sagara.

"Baiklah, kamu boleh pulang. Jangan berkelahi lagi ya." Saran pak Dokter, setelahnya pak Dokter memberi obat pereda nyeri pada Sagara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Dear Rival | SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang