01. Transmigrasi

7 4 2
                                    

Di rumah sakit Hermina, tepatnya di ruang Mellaty. Seorang gadis terbaring lemah di brankar , wajahnya yang pucat , tubuhnya yang semakin kurus , rambutnya yang mulai kusut.

Dia adalah lexxa Ardiansyah putri ketiga dari keluarga SYAH. Dia telah mengalami koma selama tiga bulan ,dialam bawah sadarnya dia bertemu dengan seorang gadis yang bernama vena lestari dia mengalami hal yang sama dengan dirinya.

"Hai perkenalkan namaku lexxa Ardiansyah , siapa namamu?"ucap lexxa memperkenalkan dirinya.

"Namaku vena lestari ,senang berkenalan denganmu."jawab gadis itu.

"Vena apakah kamu sudah siap mati?"tanya lexxa kepada vena.

"Sebenarnya aku belum siap untuk mati ,tapi takdir tidak ada yang tau kan"jawab vena diakhiri senyuman.

"Kalau kamu belum siap mati , maukah kamu berada ditubuh ku ,untuk membalaskan dendam ku kepada selingkuhan tunangan ku?"ucap lexxa , sedangkan vena sedang berpikir , setelah berpikir vena  pun menyetujuinya. "Baiklah aku mau , karena selingkuhan tunangan mu yang telah membunuh tunangan ku."balas vena.

"Tapi bagaimana aku bisa memasuki tubuh mu?"tanya vena kepada lexxa.

"Ikuti saja cahaya itu nanti kamu akan berada di tubuhku". balas lexxa sambil menunjuk cahaya yang ada di belakang vena.

"Dan satu lagi saat kamu sudah ditubuh ku kamu akan bertemu sepasang suami istri mereka adalah momy dan dady ,jadi saat kamu sadar panggil mereka momy dan dady"tambah lexxa panjang lebar.

"Baiklah terimakasih sudah mengizinkan ku masuk ketubuh mu"balas vena

"Hati hati vena"teriak lexxa.

Vena berjalan santai menuju cahaya itu , perlahan lahan cahaya itu semakin terang dan tiba-tiba pandangan vena kabur dan tersadar jika dia sudah berada didalam tubuh lexxa.

Tiba tiba tangan lexxa bergerak dan membuka matanya secara perlahan.

"Akhirnya kamu sadar juga sayang momy kangen banget sama kamu"ucap seseorang perempuan sambil memeluk tubuh lexxa.

"Maaf tapi tante siapa ya"jawab lexxa sambil melepaskan pelukan perempuan itu.

"Sayang kamu kenapa ,mas tolong panggilin dokter ya"ucap perempuan itu khawatir.

Setelah itu dokter masuk kedalam ruangan dan memeriksa keadaan lexxa , setelah selesai dokter pun menjelaskan keadaan lexxa.

"Tuan , nyonya sepertinya karna kecelakaan itu kepalanya terbentur dan mengalami amnesia ,jadi saya mohon untuk memperkenalkan diri kalian kembali sampai dia mengingat semuanya "ucap dokter panjang lebar , setelah dokter mengatakan itu dokter pun keluar dari ruangan tersebut.

"Sayang nama saya SIGIT ARDIANSYAH dady kamu dan ini momy kamu DEWI ARDIANSYAH dan kamu adalah LEXXA ARDIANSYAH putri ketiga dari keluarga terkaya no.1 di dunia"ucap seseorang yang disebut dady itu.sebenarnya lexxa sudah tau karna diberitahu oleh lexxa yang asli hanya saja dia pura pura tidak tahu saja.

"Mom dad lexxa hari ini boleh pulang nggak"tanya lexxa kepada momy dan dady.

"Boleh kok sayang"jawab momy.

SKIP DI MOBIL

"Mom dad aku kan anak bungsu , lexxa boleh di panggil adek ngga"tanya lexxa kepada momy dan dady.

"Boleh kok sayang"jawab momy.

____________________________________________________________

Setelah mereka selesai bercanda di dalam mobil sampai tidak sadar jika mereka sudah sampai rumah yang sangat besar lebih cocok disebut mansion.

TRANSMIGRASI SI GADIS TOMBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang