[J]
Sinaran matahari membuat seluruh rumah Tuan Jung menjadi silau, Jaehyun bangun dari tidurnya. semalem dia tidur dilantai depan kamar
Jaehyun masuk ke kamarnya dia mulai membersihkan darah yg ada di kamarnya.
Selesai membersihkan dia menuju kamar mandi lalu membersihkan dirinya.
__________
Jari jemari Taeyong bergerak satu persatu mata Taeyong terbuka perlahan-lahan.
Mingyu melihat Taeyong sudah mulai sadar tanpa menunggu lama dia memencet tombol untuk memberi tau dokter
"T-taeyong kamu udah sadar??"Mingyu menggenggam tangan Taeyong.
"M-mingyu aku dimana??" Taeyong melihat sekeliling
"Dirumah sakit" Mingyu membelai rambut Taeyong
Taeyong hanya bisa senyum pasrah
"Mingyu."
"Kenapa Yongie??"
"makasih sudah mau menemani ku"
"Gpp Yongie lagian lu udah gua anggap adek gua sendiri"
"makasih"
"Iya Yongie"
Gk lama dokter masuk.
" Sebentar saya periksa Temen anda dulu " Dokter mulai memeriksa kondisi Taeyong.
" Alhamdulillah sudah lebih membaik, sebaiknya Taeyong harus terus minum obat supaya tubuhnya gk lemas dan cepat membaik." saut dokter
" Siap dok, makasih dok" Mingyu mengantarkan Dokternya sampai depan pintu.
Sekarang Mereka sedang berbincang-bincang Mingyu sambil menyuapi bubur, ia blm berani untuk bilang ke Taeyong kalo dia harus ke Kanada.
Tok Tok
Tok Tok. . .
"Sebentar" Mingyu membuka pintu
"Yaelah gua kira siapa" saut Mingyu kepada kedua teman nya itu.
"Gk disuruh masuk??" Saut Doyoung
"Masuk dh"
Ten dan Doyoung masuk
Ten menaruh kantong plastik hitam itu dimeja. "Tuh pesenan lu" Ten menunjuk plastik hitam itu. "Iya makasih" jawab Mingyu..
Karena udah ada Ten sm Doyoung Mingyu pamit buat pulang mau ambil beberapa baju dia dan Taeyong.
"Yaudh gua balik jagain Taeyong ya, kalo ada apa² langsung kabarin gua"
"Iya"
"Ohh iya sebelum gua pamit, mending kita omongin ini dulu"
"Ajg Mao gibah ye??"-ten
"Au lu gibah Mulu tpi gpp si hahaha"-Doy
Taeyong hanya senyum melihat kelakuan Teman²nya itu.
"Gua serius nih dengerin tapi gua bingung harus dari mana" Mingyu mulai gelisah karena dia gk mau melihat teman-teman nya sedih lagi.
"mingyu buru ngomong Yongie penasaran" rengek Taeyong
"Gjls nih si Mingyu" Doyoung masang muka judes
"Udah buruan Mingyu!!." Ten akhirnya buka suara.
"Oke bntr"
"Jadi Yongie ada tumor dikepala nya dan dokter juga ngomong kemungkinan besar akan gagal dan kemungkinan kecil berhasil " Mingyu nunduk karena ia tau pasti teman²nya menangis.
Ten Doyoung Taeyong kaget ketika mendengar kata-kata Mingyu barusan tanpa sadar air mata mereka jatuh. tangisan ketiganya pecahh
"Hiks. . Maaf " Mingyu merasa bersalah atas apa yg dialami oleh Taeyong.
"gk Mingyu lu gk salah, ini takdir gua yg diberi tuhan" jawab Taeyong karena ia gk mau membuat siapapun merasa bersalah karna nya.
"Maafin kita semua ya Yongie blm bisa jagain lu" Ten memeluk Taeyong
"Gua juga minta maaf" Doyoung bergabung ke pelukan mereka.
Mingyu juga memeluk temen²nya.
" Ada satu cara lagi biar Yongie bisa sembuh " Mingyu melepas pelukannya.
" Pengobatan nya ada di Kanada "
Ten Doyoung Taeyong cuma bisa lemas entah senang ataupun sedih tapi mendengar kata sembuh membuat Ten Doyoung Taeyong senang.
Doyoung memegang pundak Taeyong.
" Lu harus segera ke Kanada "" Iya, tentang biayanya lu gk usah pikirin" Ketus Ten
" Nnti gua bakal ke Kanada buat nemenin Yongie, tapi kalian berdua harus janji jangan kasih tau siapa² ".
" Gua sm Doyoung janji "
Taeyong menyaksikan teman²nya itu membuat nya terharu karena masih ada yg peduli terhadap dirinya.
hiks..hiks....hiks...
"Taeyong lu knp nangis?? ada yg sakit???" Ketiganya panik karena tangisan Taeyong pecah.
"Gua cuma terharu ternyata masih ada orang yg peduli sm gua" Taeyong senyum kepada ketiga teman nya
"Yongie gk boleh ngomong gitu, bahkan kalaupun banyak yg gk suka Yongie kita bertiga akan selalu suka Yongie."
Mingyu.Mingyu udah pulang tadi dia pamit buat ngambil baju sm memilih rumah sakit mana yg bakal dia pilih buat operasi Taeyong.
[J]
Selesai mandi Jaehyun turun kebawah untuk mencari makanan, tapi hasilnya nihil gk ada satupun makanan dikulkas nya, mau gk mau dia harus makan diluar.
"gaush makan dh mls bgt klo keluar sendiri" -batin Jaehyun.
Dia lanjut memainkan hp nya dibalkon kamarnya.
"gmn keadaan Taeyong ya??" Tanpa menunggu lama dia mengirim pesan ke Taeyong.
[ Yongie ❤️ ]
|Yongie
|aku kangen
|aku kerumah ya, tunggu aku❤️
| i love you sayang❤️Melihat pesan nya blm juga dibalas Jaehyun mutusin buat kerumah Taeyong.
Tanpa menunggu lama Jaehyun langsung tancap gas, sampai dirumah Taeyong. Jaehyun melihat dari jendela tapi gk ada sosok yg ia cari
"apa Taeyong kabur??"-batin Jaehyun
" Pak cari siapa yah?? " salah satu tetangga Taeyong bertanya ke Jaehyun.
" cari Taeyong Bu." jawab Jaehyun santai
" Kemarin kalo gk salah ada 3anak muda yg bawa Taeyong "
"lah iya kmrn kan Temen²nya kerumah Taeyong"-batin nya
" Yaudh ibu makasih " Jaehyun pamit.
Sekarang dia gk tau mau kemana gk ada tempat yg ia kunjungi, mau gk mau kerumah Johnny teman nya.
[ Johnny ]
|Jon lu lagi dirumah kan??
|gua lagi otw rumah lu
|kabarin yuta juga Jon|Lah Jaehyun lu Mao ngpain kerumah gua??
|Rumah gua lgi ada rapat
|Mending lu puter balik ae|rapat apaan??
|ajg gua udh Mao sampe rumah lu|↪️Rapat cabang yg lu bikin di Prancis
|Yaudh buruan mumpung kliennya blm dateng
|Yuta lagi ada urusan dijepang jadi gaush nyari dia|yaudh.
readUntung nya dia masih punya Johhny dan Yuta.
Tapi sebenarnya Yuta sedang menahan diri untuk tidak meluapkan kemarahannya kepada Jaehyun, Johnny menyuruh Yuta untuk balik ke Jepang untuk sementara waktu pekerjaan dia dipegang oleh Taeil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Torture[Jaeyong]✓
Short Story"Tuhan tolong selamatkan aku...."batin Taeyong "kenapa harus aku, knp harus aku tuhan selalu seperti ini kepada ku apa tuhan selalu ingin melihat ku tersiksa??" "kenapa aku tidak mati sajaaa!!!!!" "hidup ini berat tuhan, tolong kasih aku kebahagian...