SAKHA ARJUNA JAENDRA

75 8 0
                                    

⚠️Sorry if there are mistakes in writing in words in each paragraph

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry if there are mistakes in writing in words in each paragraph.⚠️
___

Happy reading all readers
......

Lelaki tampan yang telah rapi dengan seragam sekolahnya tengah mengumpat kesal didepan pintu kamar sang adek bungsunya itu,KEZIA LENARTHA LEOBIES.

"Woii bontoot sialan!!bangun gak lo.."teriak sang kakak,KENZO LEONARD LEOBIES."kalau lo gak bangun,lo gue tinggal.."ancam sang kakak.

"BERISIK.."

sang kakak terperanjak kaget.."waah buset!! Udah dibangunin malah diteriakin.gk tau terimakasih lo jadi adek.."umpat sang kakak dengan perasaan kesal.

______

Kezia berjalan gontai menuju ruang makan.menarik kursi dan menyampingkan tasnya disandaran kursi.

Sang papa menatap putri bungsunya itu dari atas sampai bawah."loh kenapa pah? Ngeliatin aku sebegitunya..?tanya kezia heran.

Sang papa menggelengkan kepala,melihat sang anak berpenampilan urakan seperti ini.rambut dicat warna hijau persis seperti sabun pencuci piring,sepatu warna tanpa kaos kaki.persis sperti badgirl's

Papa nya juga heran kenapa dia sampe punya anak kek begini.mau dimasukan ke asalnya tapi dia udah gede.papa nya hanya mampu beristighfar.

"Ya allah kezia!! Kamu ini kesekolah apa mau kedufan..?"teriak sang mama melihat penampilan anak bontotnya ini.

Kezia yang diteriaki pun tentunya kaget,secara tiba-tiba dia di teriaki oleh sang mama.sedangkan ketiga kakaknya hanya biasa saja,karna mereka sudah terbiasa.namun yang luar biasa nya kezia yang baru pindah dari kampung papa nya yaitu LAS VEGAS.pasti disetiap paginya dipenuhi oleh teriakan melengking sang mama.

"Kenapa sih mah.."protes kezia menatap sang mama dengan dahi berkerut.

"Kenapa-kenapa!! Ini rambut kenapa kamu warnai kezia.."kezia mengambil segelas susu yang telah disediakan oleh mama nya lalu meneguknya."santai aja kali mah gak usah kaget kek begetu!!nanti pas diiket kgak keliatan kok.."bela kezia lalu mencicipi roti yang telah dioles kan selai kacang kesukaannya.

"Pasti ada jawabannya kalau dikasih tau.."tegur papanya.kezia hanya memberikan acungan jempol untuk papa tersayangnya.

"Kamu itu udah dewasa kezia,bukan anak kecil lagi."ujar kenzo.

"Yang bilang aku anak kecil siapa..?

"Tuh keano.."tunjuknya kepada kembarannya,KEANO LEONARD LEOBIES.

SAKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang