⚠️Happy reading yeorobun⚠️
____
Suasana kelas saat ini sangant gaduh.jam pelajaran kosong karna guru sedang mengadakan rapat dadakan.ditambah lagi dengan suara anak balckwolf dikelas.
Memang tidak semuanya,sakha sibuk dengan ponselnya,cakra yang juga sibuk dengan ponselnya,satria dengan buku komiknya,sedangkan vino dan kenzo sudah tiba didunia gamenya.nah,yang bikin gaduh adalah beno,habib,dan farid yang berdiri diatas meja barisan depan,dengan beno yang berdiri diatas meja guru.
Beno memegang kemoceng layaknya mikrofon,farid memegang sapu layaknya gitar dan habib yang memgang kaleng bekas layaknya meminta sumbangan.mereka sekarang tengah melakukan konser secara dadakan,mereka menyanyikan lagi yang trend ditoktok saat ini.
"LINTING DAUN LAMBAT SANGAT LAMBAT LAUN GOYANG GOYANG BIKIN MANYON BUAT ATI MAKIN BIMBANG...."beno bernyanyi dengan suara sumbangnya.
"TAWA CANDA MATI RASA NGOMONG SENDIRIAN..,"lanjut farid yang ikut bernyanyi diiringi suara gitarnya.
"TU WA GA PAT!!!"lalu beno mengarahkan ujung kemoceng kearah murid murid lain yang berdiri dibawah.mereka layaknya penonton dibawah panggung.
"LINTING DAUN SUNTIK TANGAN HIRUP ASAP OBAT DI TELAN INGIN TERBANG MELIHAT BINTANG..."sorak mereka."lanjut gays..!!"teriak sang biduan.
"OVERDOSIS RUMAH SAKIT NYAWA PUN MELAYANG..."teriak mereka diakhir lagu,dengan gaya spt goyang tiktok,dengan farid yang memainkan sapunya spt gitaris handal sedunia,dan habib yang tengah menghitung uang kertasnya spt menghitung uang sebenarnya.
Sakha hanya menggeleng heran melihat kelakuan teman temannya.lalu pandangannya beralih kearah satria.dia sangat beruntung masih mempunyai teman yang waras setelah itu melihat kearah kenzo dan vino yang asik dengan dunia gamenya.kemudian terakhir cakra,temannya yang satu ini gilanya kambuh diwantu teretntu,dan sekarang waktu temannya itu sdg waras.
"Hayu urang tuang healla abdi teh lapar..!! Seru beno sambil mengelus perutnya.BENO ABDULLAH namanya,beno keturunan sunda asli yang hobinya bertingkah laku aneh diantara teman temannya.suka pake motor butut milik satpamnya dirumah kesekolah,hobi menjahili perempuan apalagi viora.
"Yoklh,belum makan nih gue.."ucap cakra yudistira
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKHA
Teen Fictionlelaki tampan,namun jahat.!! tak segan membunuh siapapun.entah itu orang terdekatnya ataupun wanita. tak memandang bulu!! siapapun yang menyakiti nya,mereka berhak mendapat balasannya. mengahalal kan segala cara.