1

52 22 1
                                    

Kini sekelompok pemuda yang berjumlah 12 orang tengah bersiap-siap diri untuk pindah rumah dari yang lama ke yang baru. Hyunsuk, kakak tertua dari 12 bersaudara segera memasukkan barang-barang yang akan dibawa nantinya. Lalu tak lama Junkyu keluar dengan sebuah boneka di tangan nya.

Hyunsuk menatap bingung ke arah Junkyu karena ia baru pertama kalinya melihat boneka yang dibawa Junkyu.

"lo dapet darimana boneka itu?" Junkyu yang merasa dirinya di tanya pun segera menjawab dengan lantang.

"dari loteng, saat Kyu sama kak Jihoon mencari tali lalu Kyu nemu boneka lucu gini." Hyunsuk hanya mengangguk saja.

Gak lama keluar saudara yang lain nya lalu mereka masuk kedalam mobil dan bersiap untuk pergi.

Selama di perjalanan tidak ada yang berbicara dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing hingga si paling muda -Junghwan- membuka suara.

"katanya di rumah baru yang kita akan tempati, di sana begitu angker" Hyunsuk yang sedang mengendarai mobil tiba-tiba berhenti mendadak membuat semuanya seketika terkaget.

"ada apa bang? kok berhenti mendadak?" Hyunsuk tidak menjawab melainkan menunjuk ke arah depan, semuanya pun lalu melihat ke arah yang di tunjuk oleh Hyunsuk itu.

Yoshi anak ketiga yang memiliki kemampuan lebih pun melihat banyak sekali dari mereka yang berdatangan di sekitar mereka.

"udah bang jalan aja gak papa mereka gak ganggu" Hyunsuk lalu menjalankan mobil nya pelan-pelan, setelah melewati jalan yang tepatnya berada di hampir tengah hutan itu pun Hyunsuk merasa lega, Junkyu yang emang peka dengan keadaan sekitar pun memutuskan untuk menyetel musik keras-keras dan ikut bernyanyi.

sebenarnya dari awal perjalanan Yoshi sudah ngeh dan sadar akan boneka yang dibawa Junkyu itu, namun tidak ingin menakuti Junkyu ia lebih memilih buat diam.

sesampainya di rumah baru, mereka semua turun lalu mulai membereskan barang masing-masing.
Jaehyuk yang kamar nya tepat di pojok ruangan pun harus melewati lorong yang gelap.

saat akan mendekati kamar, Jaehyuk mendengar suara grusak-grusuk dari suatu ruangan di sebelah nya. Tanpa berpikiran macam-macam Jaehyuk pun membuka perlahan pintu ruangan itu lalu mengintip perlahan ke dalam.

di dalam sana terdapat wanita berambut panjang terurai ke bawah dengan gaun gaun kuno masa dulu.

wanita itu berbalik menghadap Jaehyuk lalu tersenyum manis, dimana yang awalnya manis menjadi menyeramkan dengan senyuman bibir yang merobek pipi nya hingga ke telinga.

Jaehyuk yang ketakutan setengah matipun menutup kencang pintu itu lalu berlari ke arah kamar nya.

semua sudah usai membereskan barang, sekarang mereka sedang berkumpul di ruang keluarga.

Jaehyuk yang masih shock itu pun terlihat melamun dan wajahnya terlihat pucat. Yoshi yang dapat membaca raut wajah Jaehyuk lalu meminta Junghwan untuk mengambilkan nya segelas air. Selepas balik nya Junghwan bersama segelas air di tangan nya, Yoshi segera mengambil air tersebut lalu ia bacakan sebuah doa setelahnya ia menyiramkan air tersebut kepada Jaehyuk yang mana membuat Jaehyuk seketika tersadar.

Jaehyuk menceritakan semuanya dengan detail kepada 11 saudara nya.

dan disini lah kisah menyeramkan mereka dimulai.


TBC...✅️

BONEKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang