Ashley Jessica Dawson
Seorang Lady Dawson yang di kenal sebagai pribadi yang sombong dan Arogan. Bahkan dia memiliki tempramental yang buruk. Seluruh masyarakat tau kalau Putri dari Duke Dawson ini memiliki sikap yang buruk.
Tapi sikap buruk tersebut tidak membuat kasih sayang dari ayahnya berkurang. Bahkan dia sangat dimanja dan dijaga seperti berlian. Seluruh orang tau bagaimana Duke Dawson memperlakukan anak semata wayangnya dengan sangat hati-hati dan penuh perhatian.
Mereka iri? tentu saja. Siapa yang tidak iri terhadap Lady Ashley. Bahkan seluruh para Lady dan putri kerajaan menaruh rasa iri dan dengki terhadap Lady Dawson tersebut.
Kecantikan? jangan diragukan lagi. Banyak wanita cantik dari seluruh daratan ini tapi kecantikan Lady Ashley tidak ada yang menandinginya.
Bahkan pria berkuasa seperti putra mahkota selalu memberikan surat lamaran untuk Lady Ashley. Namun apa? tentu saja gadis Arogan itu menolak mentah-mentah surat lamaran yang selalu datang dikediamannya.
Dia tidak butuh cinta dari para pria itu karna cinta dan kasih sayang ayahnya sudah cukup baginya.
Banyak yang mencaci, membenci, bahkan menghinanya karna berani menolak lamaran dari Putra mahkota. Dia peduli? oh tentu tidak.
Tapi tidak ada yang tau bahwa sebenarnya Ashley mempunyai sisi rapuh. Hatinya lembut dan hanya dia yang bisa merasakannya. Di saat semua mengatakan dirinya buruk dan tidak memiliki hati nurani maka lain halnya dengan ayahnya yang mengerti akan dirinya.
Dia juga manusia. Apa lagi dia seorang gadis pasti memiliki sisi kelemahan.
Dia menunjukan sikap Arogan dan tak tersentuhnya agar orang-orang segan dan tidak menganggapnya lemah.
Terlahir sebagai putri Duke. Ashley harus memiliki mental baja. Dia di latih sedemikian rupa agar terlihat kuat.
Ya walaupun akhirnya dia di benci oleh orang-orang.
Rambut panjang bergelombang miliknya yang begitu indah dengan pita bunga di sisi rambutnya nampak selaras dengan baju yang ia gunakan. Tak lupa Sebuah kipas bercorak bunga-bunga yang selalu ada di sisi baju nya.
Ashley Jessica Dawson. Gadis bertubuh pendek itu sedang kesal karna ayahnya melarang dirinya untuk pergi ke hutan terlarang. Dia cukup penasaran akan hutan itu karna dia sempat membaca buku tentang hutan terlarang yang katanya memiliki rahasia didalamnya.
Ashley sangat penasaran tapi karna ayahnya yang melarang keras akhirnya dia hanya menggerutu kesal di dalam kamar.
"Padahal aku hanya ingin pergi ke sana tapi kenapa ayah melarangku." Ucapnya dengan wajah di tekuk.
"Aaaa aku ingin kesana!"
Pranggg
Vas bunga yang semula utuh kini hancur berkeping-keping akibat Ashley yang kesal.
Tok
Tok
Tok
"Nona saatnya makan siang. Anda sudah di tunggu oleh tuan Duke di ruang makan." Ucap seseorang di balik pintu yang merupakan pelayan dikediaman Duke.
Pelayan itu tentu mendengar suara benda pecah yang begitu nyaring dari dalam kamar. Dia sudah biasa bahkan setiap hari ada saja barang yang rusak akibat kelakuan dari putri tuannya.
Ahsley menghela nafas. Dia bangkit dari duduknya lalu berjalan keluar kamar. Dia berjalan dengan anggun tak lupa dua orang pengawal yang selalu mengikutinya saat keluar dari kamar seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FUTURE LOVE
FantasySeorang Lady dari abad pertengahan tiba-tiba terlempar ke masa depan melalui danau terlarang. Seorang Lady yang di kenal dengan sikap Sombong dan Arogannya harus menerima nasib di tempat barunya. Bahkan di awal pertemuan dia sudah di pertemukan de...