Boommmm
Suara ledakan yang begitu nyaring di area hutan membuat para hewan berlari mencari tempat yang aman.
Seorang berjaket hitam serta memakai topi hitam pula tampak begitu puas saat lemparannya tepat sasaran bahkan seluruhnya mati tak tersisa.
Memang skillnya tidak bisa diragukan lagi.
"Bos, Tuan Regran telah mati. Sekarang apa yang akan anda lakukan selanjutnya?"
Orang yang di panggil bos menatap tempat terjadinya ledakan itu. Dia menyeringai dengan sorot mata tajam. Satu persatu musuhnya mati dan dia akan hidup tenang bersama dengan putranya tanpa ada gangguan sedikitpun.
"Buang istrinya ke negara lain!"
Sesuai dengan perkataan Bosnya. Pria bertopi itu dengan segera mengirim pesan kepada anak buahnya untuk melaksanakan perintah mutlak dari sang Bos.
Luis Marcello Ardana.
Seorang pengusaha tersukses dan terkenal didaratan bumi ini. Wajahnya yang tampan serta kekayaan yang melimpah membuatnya dikagumi oleh orang-orang.
Banyak wanita yang bermimpi untuk menjadi istri sekaligus ibu sambung untuk Kavin Marcello Ardana yaitu putra dari Luis.
Ya Luis sudah pernah menikah dan bahkan sudah dikaruniai seorang putra.
Istrinya? ah ralat mantan istrinya sudah mati. Bukan mati karna kecelakaan atau mati karna suatu penyakit. Tapi mantan istrinya mati karna Luis sendiri.
Pria itu dengan keji membunuh istrinya karna sudah berani berkhianat serta berselingkuh dibelakangnya. Ya lagi pula Luis tidak mencintai wanita itu sebab yang Luis inginkan dipernikahan mereka hanyalah seorang keturunan.
Eldira Savir adalah nama mantan istrinya. Sudah diberi kekayaan bahkan kehidupan yang begitu mewah tapi wanita itu sangat tidak tau bersyukur.
Luis sangat benci pengkhianat apa lagi musuhnya merupakan selingkuhan istrinya. Jadi tidak masalahkan melenyapkan dua orang hama itu?
Lagipula putranya sama sekali tidak bertanya dimana ibunya padahal diusia yang masih balita seperti itu pasti cendrung untuk mencari sosok yang bernama ibu.
Luis cukup senang karna sifatnya menurun pada putranya.
Luis. Pria itu kini berbalik. Dia berjalan menuju mobil mewahnya diikuti Asistennya. Karna mobilnya terletak di jalan dan tidak bisa memasuki dalam hutan jadi terpaksa Luis harus berjalan kaki.
Saat diperjalanan. Tak sengaja matanya menangkap seluet seseorang yang terbaring di tepi danau. Dia bisa melihat seluet itu karna ada pencahayaan bulan.
Tanpa sadar dia melangkahkan kakinya ke area danau membuat Asistennya bingung. Tapi tak ayal Dia juga mengikuti langkah sang bos Tiran itu.
Dahi Luis mengerut saat melihat seseorang yang terbaring dengan wajah yang tertutup rambut.
Dia berjongkok lalu menyingkirkan rambut dari wajah gadis itu.
Deg
Darahnya berdesir saat melihat wajah sang gadis.
"Wow cantik sekali." Ujar Davide selaku Asisten Luis.
Davide langsung tersedak saat tiba-tiba Luis menatapnya tajam.
"Berbalik!" Suara berat Luis membuat Davide langsung membalikkan tubuhnya.
Matanya kini melihat ke arah gadis cantik itu. Jari telunjuknya menyusuri setiap lekuk wajah yang begitu indah dimatanya. Dia memeriksa nadi gadis itu untuk memastikan apakah masih hidup atau sudah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FUTURE LOVE
FantasySeorang Lady dari abad pertengahan tiba-tiba terlempar ke masa depan melalui danau terlarang. Seorang Lady yang di kenal dengan sikap Sombong dan Arogannya harus menerima nasib di tempat barunya. Bahkan di awal pertemuan dia sudah di pertemukan de...