Prolog.

0 0 0
                                    

'''''''
Namaku Auren Madison, hidup bersama ayah yang sangat menyayangiku adalah anugerah Tuhan yang paling aku syukuri namun terkadang aku iri dengan anak yang tumbuh dengan kasih sayang ibunya.

Sejak kepergian ibu, kehidupan ini benar-benar gelap tak ada cahaya. Andai saja saat itu aku tidak merengek meminta ibu membelikan sebuah boneka untukku, dia pasti berada disini bersamaku. Ayah tidak pernah menyalahkan ku tapi setiap malam saat aku tertidur, dia menangis membuat hatiku semakin bersalah.

Tapi aku percaya bahwa, Tuhan memberi takdir baik untukku, walau hidup tak berjalan dengan baik.

Raiden Sheeran, seseorang yang aku sukai karena ketampanannya dan kepintaran yang dimilikinya semua cewek pasti langsung jatuh hati jika melihatnya, sudah dua tahun menyimpan rasa suka ini membuatku tidak bosan untuk menyukainya secara diam-diam, namun sebagian temanku sudah tau kalau aku memang menyukainya.

Apalah dayaku seorang gadis berkecukupan, semua orang yang suka padanya jauh lebih baik dariku, jadi aku hanya akan menyimpan perasaan tak tahu sampai kapan.

'''''''
Namaku Raiden Sheeran lahir dari keturunan Jepang- Inggris, semua bisa aku dapatkan tapi tidak dengan hatinya, memang semua menyukai ku tapi aku hanya menyukainya. Pandangan pertama saat melihatnya sudah membuat hatiku semakin menyukainya tanpa alasan.

Mungkin semua orang mengira aku bersifat manja dan keras kepala karena kekayaan yang aku miliki, tentu tidak! Kakek pasti memukulku jika aku seperti itu. Bersifat sederhana tidak akan membuatmu menjadi rendah, itulah yang selalu kakek ajarkan.

Hanya kakek yang tahu sifat ku, orang tuaku yang selalu sibuk dengan pekerjaannya, mungkin tidak akan memahami apa yang terjadi pada anaknya, kakek bagai langit cerah yang datang saat awan gelap datang.

Dan untuk cintaku, aku pasti akan mengejarnya meski teman-temanku sudah yakin aku tidak akan mendapatnya, dia pikir aku gila karena terlalu menyukainya padahal inilah cinta.

''''''
Tak ada cinta yang lebih baik saat sedang mencintai dan kamu bisa menahannya.

A. Madison.

Orang mengatakan cinta itu seperti susu kocok, kau bisa memberi rasa apa saja yang diinginkan tapi, semua rasa yang telah bercampur aduk tidaklah enak.

R. Sheeran

Cinta bukan hanya tentang bahagia dan sedih, tapi tentang bagaimana cara menahan dua rasa disaat yang bersamaan.

Dyatika, 2022

I Love You, Jerk!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang