Mereka

77 5 0
                                    

13 anak remaja itu mencoba mencari tahu dalang dibalik hilangnya 15 remaja di kota mereka, akankah mereka berhasil?

Awalnya mereka hidup bahagia dengan saling melengkapi satu sama lain mereka tak pernah membayangkan hidup mereka berubah 180°.

Urutan acak👇👇

1.Choi Seungcheol yang tertua diantara mereka selalu mencoba melindungi ke 12 adiknya walaupun nyawa taruhannya, baginya adik adiknya ini adalah alasan dia hidup maka dari itu dia bersumpah akan melindunginya sampai ajal menjemputnya, Seungcheol yakin keajaiban itu ada.

2.Yoon Jeonghan sifatnya 11 12 dengan Seungcheol dia melindungi saudaranya, Jeonghan percaya jika dirinya akan membawa pulang semua saudaranya hidup hidup.

3.Joshua Hong yang berasal dari Amerika harus terjebak dan nyawanya terancam di negara orang, sungguh dia sedikit menyesali keputusannya untuk ikut neneknya ke Korea Selatan tapi dia beruntung karena dipertemukan oleh 12 orang random itu, kadang kala Joshua memikirkan bagaimana perasaan orang tuanya jika tau dirinya berada diantara hidup dan mati.

4.Wen Junhui tak sedikit orang yang mengenal Jun karena dia merupakan model ternama China yang keluar dari pekerjaannya akibat terkena skandal narkoba, ya Jun ini memang seorang pecandu sejak SMP, dia langsung pindah ke Korea berharap hidupnya berubah disana dan ya ke 12 orang itu merubah hidupnya, tapi di sana juga tempat yang tidak aman sekarang.

5.Xu Minghao psikopat asal China yang terkenal kejam, tapi Jun dapat merubah sifat psikopat itu menjadi sifat lembut tapi jika seseorang memancing emosi Minghao ya sifat psikopatnya akan kembali dia bahkan membunuh ayah tirinya sendiri karena orang itu hampir menusuknya juga membunuh ibunya, Korea membuatnya jauh dari masa lalunya yang kelam dia melihat bagaimana ayah kandungnya gantung diri, melihat dengan mata kepalanya dimana ibunya dimutilasi oleh ayah tirinya dan dirinya yang membunuh ayah tirinya itu.

6.Jeon Wonwoo pemuda yang kehilangan kasih sayang dari kedua orang tuanya namun berkat Seungcheol dan Jeonghan dia bisa merasakannya, Seungcheol yang tegas serta Jeonghan yang lembut membuatnya seperti di lingkup keluarga yang lengkap tanpa adanya rasa sakit diantara mereka.

7.Kim Mingyu oh astaga orang tuanya selalu heran kenapa anaknya ini selalu membahayakan dirinya, Mingyu anak yang suka tantangan tak peduli jika itu akan membuatnya mati yang penting dia sudah mencobanya ya itu lah seorang Kim Mingyu dia mengidolakan Mike Tyson maka dari itu dia belajar bela diri sejak umur 5 tahun agar dirinya bisa seperti idolanya.

8.Kwon Soonyoung biasanya dipanggil Hoshi nama yang diberikan oleh ibunya, Hoshi ini memiliki pendirian yang teguh jika sudah mengambil keputusan tak akan ada yang bisa membantah atau pun merubah keputusan itu, ibu dan ayahnya mendidik Hoshi dengan baik tapi Hoshi memilih jalannya sendiri orang tuanya pun menuruti pilihan yang Hoshi buat.

9.Hansol Vernon Chwe manusia ini dikenal tengil dan suka menggoda wanita, tapi dia tak brengsek begitu dia hanya akan menggoda kemudian pergi, dirinya juga ahli dalam menggunakan senjata terlebih lagi pistol itu sudah menjadi mainannya sejak kecil ayahnya ini merupakan bandar yang menjual senjata ilegal di Amerika.

10.Lee Jihoon memiliki nama panggilan yaitu Woozi yang diberikan oleh neneknya, menurut neneknya Woozi ini sangat mirip dengan almarhum suaminya yang juga bernama Woozi akhirnya dia menyematkan nama itu kepada cucunya ini, Woozi sendiri cenderung seperti kecil kecil cabe rawit badannya kecil tapi lincah dia bisa menghabisi 10 orang sendiri tanpa bantuan, dia sama seperti Vernon yang ahli pistol tapi juga biasanya menggunakan parang atau celurit untuk menghabisi musuh.

11.Lee Seokmin adalah orang dengan sejuta bakat maka dari itu sang ayah memberikan nama panggilan untuknya yaitu Dokyeom yang memiliki arti ahli dalam segala hal, Dokyeom ini terkenal dipenjuru sekolah karena kepintarannya tapi dia terkenal diantara para mafia karena kelicikannya dalam membuat strategi.

12.Boo Seungkwan pria berpipi chubby ini pandai dalam membuat lawan terperdaya dengan kata kata sederhananya, dia juga pandai dalam melacak karena dia adalah seorang hacker yang biasanya disewa oleh detektif untuk melacak seseorang bayarannya Seungkwan ini tidak main main karena dalam sekali lacak dia harus dibayar 600 jt.

13.Lee Chan dia biasa dipanggil Dino entah mengapa dirinya diberi panggilan itu yang pasti dirinya adalah anak termuda dari 12 anak yang ada, Dino memiliki hobi memanah kemampuannya dalam hal itu sudah tidak dapat diragukan lagi terbukti dengan semua kemenangan yang dia peroleh dari salah sat cabang olahraga itu, tapi Dino mempelajari panah sebagai senjata bukan alat olahraga ya begitulah Dino dia bahkan membawa panahnya kemana mana tapi dengan bentuk lipat tidak mungkin dia membawa panah utuh itu, visualisasi panah Dino seperti panah di Dragon Nest.

'Jika kamu menoleh maka kamu akan melihat sesuatu yang dapat membawa mu ke neraka'.

Pesan ayah Seungcheol selalu ada dipikiran mereka.

SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang