Kota Busan digemparkan dengan hilangnya remaja yang hilang misterius
Kebanyakan anak hilang itu berusia sekitar 16-18 tahun, pencarian besar besaran sudah dilakukan selama 4 bulan lebih namun hasilnya nihil tak ada satupun yang ditemukan.
13 anak remaja yang dari latar belakang berbeda mencoba untuk memecahkan misteri ini.
"Eh bang Mingyu 2+2 berapa?"tanya Dino.
"Sekawan"jawab Mingyu.
"Salah"ucap Dino.
"Terus?"tanya Mingyu.
"Jawabannya adalah 0 karenakan 2+2 kan 4 trus klo 4- sama hasilnya tadi kan jawabannya 0"jelas Dino.
"Siapapun diharuskan nyontek Dino pas ulangan sudah dipastikan nilai kalian paling bagus sepanjang masa"ucap Hoshi.
"Bagus bagus tapi sampe rumah diuber emak"ucap Jun.
"Ga berlaku buat gw ye"ucap Dokyeom.
"Wonwoo mane?"tanya Jeonghan.
"Tuh lagi main congklak sama Haechan"ucap Seungkwan.
"Weh nanti si Wonwoo ikut autis kyk Haechan gimana?"tanya Mingyu.
"Kan lu juga autis beb jadi Wonwoo juga bisa aja ketularan dari lu"ucap Joshua.
"Gw kgk autis ye yang autis tuh si Minghao"ucap Mingyu.
Minghao berdehem dan mengambil pisau yang ada di saku milik Woozi.
"Lu korban selanjutnya Kim Mingyu!!!"ucap Minghao.
"Eh eh jangan dong Hao gw bercanda bukan lu deh yang autis tapi si Vernon"ucap Mingyu gelagapan.
Vernon membelalakkan matanya dalam hati dia menyumpah serapahi Mingyu setelahnya dia mengangkat lengannya dan diputar putar sebagai peregangan.
"Haduh gw mau nguji otot lengan gw yang tadi abis pemanasan tapi dimana ya?"tanya Vernon pada dirinya.
"Eh Non ini loh ada tempatnya keker lagi udh ngalahin Mike Tyson katanya, kita liat dia tumbang ga di tinju Mike Vernon"saran Jun.
"Bangsat jangan tinju gw"mohon Mingyu.
"Katanya belajar bela diri dari umur 5 taun"sindir Minghao.
"Lu ga liat nih tangan gw lecet lecet gegara lu sayat?"tanya Mingyu sambil menunjukkan lengannya yang diperban akibat ulah Minghao.
"Akibat dari perbuatan unfaedah lu"kata Minghao.
"Kemaren ga sekalian lu bunuh njir"ucap Hoshi.
"Klo lu semua Ampe bunuh bunuhan liat aja gw bakal buang lu semua ke sungai Amazon biar dimakan anaconda sekalian ngerti?!!!"tegas Seungcheol.
"NGERTI NDAN"ucap mereka.
•
Wonwoo sedang bersin saat sedang bermain congklak dengan Haechan.
"Hacing"
"Iyuh Woo iler lu muncrat nih"ucap Haechan sambil mengelapkan mukanya ke seragam Wonwoo.
"Kyknya ada yang ngomongin gw deh Chan"ucap Wonwoo.
"Asal lu tau ye tuh temen temen belangsak lu lagi ngomong klo gw autis trus lu nanti ketularan"jelas Haechan.
"Kok lu ga bersin?"tanya Wonwoo.
"Gw ini ajaib klo lu lupa"ucap Haechan.
Kedua anak itu kembali memainkan congklak mereka.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen
Short Story'KLO KITA KETANGKEP GW TUMBALIN BANG MINGYU'-Dino 'BANG JEONGHAN DI BELAKANG LU ADA BEBEK TERBANG'-Joshua 'KITA DIJEBAK BANGSAT'-Seungcheol. 'VERNON ZOMBI NYA KESINI AAAA'-Jun 'PERSETAN KAU PSIKOPAT'-Jeonghan. Misteri hilangnya para anak remaja di k...