PART 02

3 0 0
                                    

"Jihoon kau dimana sayang?"/jimin berteriak
Jihoon yang merasa dipanggil pun menengok kearah sumber suara.

"Appa..."/jihoon memanggil appa jiminnya.
"eoh...kau sedang bersama siapa anak nakal hemm.."/jimin berjongkok menyamakan tinggi badan dan menjawil hidung jihoon.

"jihoon sedang belcama bibi cantik appa"/jihoon berbicara dengan nada cadelnya.
"terimakasih sudah menjaga putraku.oh ya,perkenalkan park jimin dan ini putraku park jihoon"/jimin mengulurkan tangannya.
"Kim Hyuna senang bertemu dengan anda tuan"/hyuna membalas uluran tangan jimin.
"oh ya,apa yang sedang kau lakukan di sini hyuna?"/jimin  bertanya.
"aku sedang mencari pekerjaan tuan"/hyuna menjawab sambil pandangan tertunduk.

"emm...sebagai ucapan terimakasih bagaimana kalau kita makan siang dulu di cafe seberang"/jimin menawarkan.

"ba..baiklah tuan."/hyuna mengiyakan ajakan jimin.

  /skip cafe
"kau ingin pesan apa hyuna"/ucap jimin.
  "nasi goreng kimchi saja."/hyuna menjawab.

"baiklah nasi goreng kimchi 2 sama es cappucino nya 2,bubur bayi nya 1 untuk anak saya."/jimin memesan kepada pelayan.
   "baik tuan ditunggu pesanannya."/pelayan pun pergi.

/skip makanan mereka datang.

"apa kau pendatang baru di kota ini hyuna?"
"I..iya tuan saya datang dari daegu ingin mencari pekerjaan di sini."/jawab hyuna.

  "lalu apa kau sudah mendapatkan pekerjaan?"/jimin bertanya lagi.
  "belum tuan..karna mungkin saya hanya lulusan SMA mana ada orang mau memperkerjakan wanita lulusan SMA seperti saya."/ucap hyuna sedikit tersenyum miris.

  "kalau begitu apa kau mau bekerja denganku?"
   "Su..sungguh a..apa tuan ingin memperkerjakan saya?"/hyuna berbinar
  "Iya kau akan bekerja sebagai pengasuh anakku,apa kau mau?"/jimin bertanya lagi.

  "Mau..saya mau tuan terima kasih..terimakasih banyak tuan."/hyuna mengangguk antusias.
  "kalau begitu besok datang ke rumahku dan bawa barang-barangmu kau akan tinggal dirumahku."/jimin menyodorkan kertas bertuliskan alamat rumahnya.

  "kalau begitu saya permisi dulu."/jimin bergegas pulang dengan menggendong jihoon.

"terimakasih tuhan kau mempertemukan ku dengan orang baik."/hyuna bergumam. "lebih baik aku pulang dan mengemasi barang-barangnya yang akan di bawa besok."/hyuna bergegas meninggalkan cafe tempat mereka makan tadi.

TBC

Akhirnya aku mampu menyelesaikan part 2 ini next chapter....

"MY LITTLE FAMILY"(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang