PART 03

0 1 0
                                    

  Keesokan harinya hyuna bersiap pergi ke kediaman jimin.

   /skip sampai rumah jimin

  "apa benar ini ruma tuan jimin,dari alamat yang dia berikan memang benar tapi,menurutku ini bukan rumah melainkan sebuah istana."/hyuna bermonolog sendiri sambil melihat megahnya mansion jimin.

  "permisi nona anda sedang apa dan mencari siapa?"/tanya seorang pria berbadan besar tinggi yg diyakini hyuna adalah seorang bodyguard.

  "apa benar ini rumah tuan jimin?"/hyuna bertanya.
  "benar ada keperluan apa nona mencari tuan jimin?"/sang bodyguard bertanya kembali.
  "kemarin saya ditawarkan pekerjaan oleh tuan jimin menjadi pengasuh tuan muda jihoon."/hyuna.
   "baiklah tunggu sebentar nona saya bertanya dulu kepada tuan jimin."/sang bodyguard membukakan gerbang mempersilahkan hyuna menunggu di post keamanan.

  "permisi tuan di depan ada seorang wanita mencari anda."/sang bodyguard berbicara sambil menundukkan kepalanya.
  "siapa?"/tanya jimin yang sedang menyuapi jihoon makan.
  "dia mengatakan kalau dia yang akan mengasuh tuan muda jihoon."/sang bodyguard menjawab.

   "baiklah suruh dia masuk"

/sang bodyguard pun mnghampiri hyuna.

  "silahkan masuk nona,tuan jimin sedang di ruang makan."/bodyguard jimin mempersilahkan masuk.

  "terimakasih"/hyuna membumbukkan badan.

  
/hyuna masuk kedalam rumah jimin.

  "oh...hyuna selamat datang.."/ucap jimin mengagetkan hyuna yang sedang melihat sekeliling rumah mewah itu.

  "kamchagiya...emmm maaf tuan atas sikapku yang sudah tidak sopan melihat-lihat  rumahmu tanpa seizin mu tuan"/hyuna menundukkan kepala karena merasa malu kepergok sang pemilik rumah.

  "ahmmm...tidak apa-apa kenapa kau takut begitu begitu hyuna aku tidak akan marah."/jimin tersenyum gemas dengan tingka hyuna.

  "sekali lagi maafkan aku tuan."/hyuna lagi membungkukkan badan.

  "baiklah mari aku tunjukkan kamarmu"/berjalan menunjukkan kamar untuk hyuna.

/hyuna pun mengikuti jimin

  "kamarmu bersebelahan dengan kamar jihoon karena agar lebih mudah jika nanti jihoon menangis ketika bangun tidur"/jimin menjelaskan. "kalau begitu bereskan barang-barangmu terlebih dahulu lalu setelah itu kau jaga jihoon karena aku harus ke kantor."/jimin meninggalkan hyuna.

  /hyuna selesai membereskan barang-barangnya.dan pergi menghampiri jimin dan jihoon.

"aku titip jihoon yah.dan kau jagoan appa,menurutlah bersama bibi hyuna nee?"/ucap jimin menjawil pipi temben jihoon dengan gemas.

  "nee appa."/jihoon menganggukkan kepala.

  "jihoon ayok kita mandi lalu kita bernain ditaman belakang"/ajak hyuna.

/skip jimin sampai di kantor

TBC

Kalau rame lanjut.

"MY LITTLE FAMILY"(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang