ganti judul book

898 76 10
                                    

Hallo,mau ganti judul+desk book ini boleh ga??

Soalnya kaya.. alur nya udah melenceng dari judul book yang sekarang. Harusnya kan  dari judul

Judul; Mysterious country

Desk; semua negara tau bahwa ada sebuah negara yang sangat misterius,negara itu sangat di larang untuk di masuki tak tau alasan nya ,bahkan para organisasi pun tak tau apa alasan nya suatu hari ada insiden tak terhindar yaitu penyerangan antar negara,seluruh negara-negara di dunia harus hadir di rapat itu untuk merapatkan nya dan terpaksa negara misterius yang berwarna merah putih itu di undang walaupun mereka sebenarnya juga ingin melihat country sang negara misterius itu...

Mau ku ganti jadi kaya di bawah 👇

Indonesia,apakah kalian mengenal negara ini? Negara Indonesia adalah negara yang indah. namun negara ini sangatlah rahasia.
Saat dirinya mencoba membuka hubungan sosial dengan negara² lain, secara tiba" muncul banyak masalah yang datang kepada dirinya saat mencoba menunjukan diri kepada dunia lain.

Akankah kebenaran atau rahasia aneh ini akan terjawab dan masalah" ini akan hilang?? Ayo kita lihat!

-Remove!! Judul-

━☆゚.*・。゚ the Scarlet of word country humans ☆゚.*・。゚━

Menurut kalian gimana? Terus

Bbrp chapter dari chapter 1-?? Bakalan ku benerim dulu ye. Soalnya itu pas Celsi baru belajar bikin WP
Jadinya gajelas dan panjang kek ular

Tunggu aja chap selanjutnya (kalo mau)

Tapi aku benerin dulu chapter 1-?? Yang mencolok banget masih pemula ya (ー_ー゛)
.

Gimanaa? Maaf mengganggu waktu kalian.. celsi cuman nanya persetujuan..

Gimana nih??

・。゚ the Scarlet of word country humans [discontinued]*・。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang