Rain Blood ☔🔥

37 1 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*

+:。.。 。.。:+*゚+*:;;:* *:;;:*+゚*+:。.。 。.。:+*

Portgas D Ace

Hujan deras mengguyur kota yg cukup sepi, ya di karna kan saat itu sudah malam. 2 Remaja kuliah yg saat itu tengah berbelanja bahan makanan di indojuni, untuk makan malam bersama Teman-teman mereka.

"Ace! Kamu ngapain!? Di luar hujan!!"

"Ya pulang! Emang ny kamu mau nunggu sampai kapan?? Sudah se jam kita nunggu di sini tau"

"Tapi ini lagi hujan deres! Mending cari aman aj kn"

"Udah lh buruan. Yg lain udh nungguin loh... Kasihan luffy pasti ngereog karna laper"

Haru menghela nafas lalu terpaksa mengiyakan ajakan ace yg dari tadi kekeh ingin pulang di tengah hujan deras.

Jalanan sedang sepi, jadi ace dn haru berlari di pinggiran jalan. Bukan di trotoar ny, kalau di situ mereka bkal jatuh karna terpeleset. Untungny apartemen ace dekat dengan indojuni. Sesampainy di apartemen ace...

"Anjir... Kalian lama bngt" Celetuk sabo

"Tau tu, kita udh laper" Sambung zoro

"Hujan tolol, neduh dulu lah" Jawab haru. Sambil melepas jaket ny yg basah terkena hujan

"Saaannjiii.... Saaabooo.... Aku laperr.... Mna makan nya???" Keluh luffy

"Sabar npa fyy, ini bahanny jga baru dteng" Ucap sanji sedikit kesal karna dari tadi luffy merengek minta makan.

Ace tinggal bersama dengan 2 adik ny, sabo dn luffy yg masih SMA klas 3. Karna sedang hari libur, jdi Teman-teman seangkatan ace dn sabo menginap di apartemen mereka. Law, Kid, Zoro, sanji, dn haru. Lalu ada teman sekelas luffy Nami dn usopp. Rame bngt apartemen mereka.

Makan malam berjalan dngan normal. Keributan dari ace dn luffy yg rebutan makanan. Sabo, nami, dn usopp ngegibahin seleb yg haus akan ketenaran. Law yg sibuk misahin orng tengkar. Kid yg kesel karna pada ribut. Haru yg sibuk sma makananny smbil dnger lagu. Dn adu bacot antara zoro dngan sanji.

Skipp. Paginya...

"SELAMAT PAGI PARA BUJANGAN!! BANGUN ATAU KU SIRAM MENGGUNAKAN AER KERAS😊" Teriak Haru di tengah² manusia yg tertidur di ruang tamu. Sprti ikan asin yg sedang di jemur. Zoro, kid, law, luffy, usopp dn ace lebih memilih tidur di ruang tamu ketimbang di kamar. Karna semalam mereka bermain game hingga larut malam. Jadi sanji dn sabo tidur di kamar sabo. Sedangkan Haru dn nami tidur di kamar ace. Kamar luffy berantakan jdi gada yg mau tidur di situ.

Siang ny mereka santai. Tapi membosankan, akhirny mereka berencana untuk pergi jalan jalan.

"Jalan ke mna ni?" Tanya sanji

"Mager anjr" Jawab law

"Yah... Law mah ga asik" Ucap kid

"Mencar aja kita, aku mau ke rumah koala nganter nami"  Saran sabo

"Iya, aku mau liat liat baju yg di endorse kak koala kemarin" Saut nami

"Mau nganterin nami ap mau ktemu ayang??"  Celetuk Haru pada sabo

"Dih apaan sih!?"  Elak sabo

"Aaaaaa mau ktemu ayang yaa??" Ucap kid

"Nggk anjr"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dream in One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang