SINOPSIS
Menceritakan empatmahasiswa yang berencana liburan naik ke puncak gunung, Aris, Dito, Gina, danFarah. Dari perjalanan awal sampai puncak semua berjalan dengan lancar kecualiAris yang mendapatkan sebuah perasaan yang tidak enak dari awal. Namun,perasaan tersebut tidak kunjung menimpa Aris waktu dalam perjalanan ke puncak,akhirnya Aris berhasil menyampaikan perasaan cintanya kepada Farah. Namun,tidak samapi situ perasaan tidak enak itu nyata adanya gunung Walu merupakangunung aktif yang sesekali mengeluarkan asap yang berbahaya. Hal yang menimpaAris tidak bisa diselamatkan oleh teman-temannya, Aris mulai menerimakeadaannya dia rela berkorban agar teman-temannya selamat, namun hal anehterjadi lagi, dua tahun kemudian Farah pergi ke lokasi tersebut akan tetapimayat Aris belum ditemukan oleh regu penyelamat. Walaupun hanya berpacaransebentar Farah enggan move on dari Aris walaupun ada lelaki yang naksir kepadaFarah.
Farah ditugaskan dengan teman-temanya untuk pergi KKN (Kuliah KerjaNyata) sampai di tempat KKN hal yang aneh mulai terungkap dan berdatangan.Farah juga menemukan seorang yang cocok untuk menggantikan Aris, akan tetapipria tersebut berbeda dengan Aris ada beberapa kejanggalan di desa tersebut,hanya sdikit yang bisa selamat keluar dari desa tersebut akankah Farah danteman-temanya selamat dari desa tersebut? Siapa yang dimaksud Farah bisamenggantikan Aris? Kejanggalan apa yang terdapat di desa tersebut? Bisakahmereka mengungkap misteri yang ada di desa tersebut? Miracle of love:connect cinta itu terhubung.
"Aku sudah tahu ini keputusan aku dan ini tak mudah buatku memperjuangkanya,"
"mungkin aku tidak seberani pria-pria yang lain tapi,tidak membuatku putus asa untuk mengejarmu,"
"Sebenarnya aku suka sama kamu rah, dari waktu pertama kali bertemu di kampus waktu ospek aku melihat matamu seperti cahaya masa depan yang indah,"
"Aku bisa bilang ini moment yang pas untuk menyatakan perasaan ku Farah kamu mau gak jadi pacarku?"
Jantung Aris berdetak kencang parah tangannya gemetar tapi Aris tetap tegar berusaha mendengar jawaban dari Farah, Farah menjawab,
"Iya ris aku mau," suasana yang tegang seketika buyar ancur lebur, rerumputan di sekitar berubah menjadi taman bunga, Aris meneteskan air mata seolah berbicara,
"Hah ini bohongkan ini perasaan apa ini apa yang terjadi? Apa yang dikatakan farah sungguh nyata?"
Aris tahu dalam dunia percintaan Aris kurang beruntung dan beberapa kali Ditolak cintanya namun hari ini Aris tak menyangka Farah bisa menerimanya seorang gadis berambut pendek dan mata rada sipit itu akhirnya menjadi pacar Aris, Aris memeluknya Farah juga senang mereka berdua mengabadikan momennya di gunung Walu pada tanggal 24 juni 2022 itu merupakan momen terindah Aris selama ia hidup mereka mengabadikan momen tersebut dengan foto-foto dengan berlatar pemandangan super indah lengkap dengan romantisnya kedua pasangan, kamera Dito memotret setiap sudut, gaya yang silih bergantian background sunset yang mereka harapkan muncul,
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle of love : Connect
Romancemenceritakan seorang pria bernama Aris yang telah mengungkapkan rasa cinta kepada perempuan bernama Farah. Sesuai skenario yang dipikirkan Aris pada saat itu Farah menerima cinta Aris , tetapi hubungannya sangat singkat yang mana gak lama mereka ber...