"Kasus:Pertemuan Pertama Detektif"

748 50 2
                                    

Hai² ini cerita pertama ku moga suka kalo gak suka gpp aku akan buat yang baru lagi kok.

$-------------------------------------------$ 

                   
'Kudou Shinichi detektif terkenal dari timur, detektif yang hebat bisa
menyelesaikan kasus apapun dan sesulit apapun itu dengan petunjuk apa pun. Tapi" "KENAPA AKU BISA ADA DI TEMPAT SEPERTI INI HAH!!".

[Shinichi:"Dan kenapa aku hatus mengatakan "iya" kepadanya."]

Shinichi hanya bisa mentundukkan kepalanya dan menghela napas kecewa terhadap dirinya sendiri.

Setelah lama berada di tempat karoke Shinichi keluar untuk mendapatkan udara segar setelah mencari udara segar dia melihat headphone nya dan tak sengaja dia melihat berita berisikan 'Jirokichi Suzuki menantang Kaito KID untuk berduel melawan untuk mendapatkan Ruby Gold Eyes'. Shinichi yang melihatnya langsung pergi ke TKP untuk melihat kasus yang terjadi tidak lupa dia membawa Heiiji di tangan nya.

[dikira heiiji tu barang🗿🗿]

Dan secara sadari heiiji di tarik oleh Shinichi untuk di bawa ke TKP heiiji terlihat kesal pada Shinichi yang secara tiba-tiba di tarik oleh Shinichi.

Heiiji:"OI! OI!  KUDOU KAU MAU MEMBAWA KU KEMANA."Teriak Heiiji

Heiiji yang menyadari dia di tarik oleh Shinichi mencoba melepaskan diri dari genggaman Shinichi

Shinichi:"Sudah diam saja temani aku menyelesaikan kasus Kaito KID! Ini."Kata Shinichi dengan percaya diri.

Setelah sampai di tujuan Shinichi dan Heiiji melihat banyak orang yang menunggu Kaito KID itu, tiba baru saja jam 6 sore sudah penuh penonton hanya saja Kaito KID akan mencul jam 8 tepat.

Setelah 1 jam menunggu Kaito KID yang di bicarakan itu muncul dengan sayap putih nya dengan baling baling di belakangnya Shinichi dan Heiiji hanya menganga dengan mulut terbuka lebar melihat Kaito KID itu bisa terbang.

"Ladies And Gentleman malam ini malam istimewa aku akan melakukan sebuah sulap berjalan di udara" Dengan percaya diri KID melakukan sulapnya berjalan di Angkasa bagaikan sebuah burung Heiiji yang melihatnya merasa terkejut tetapi Shinichi melihatnya seperti penuh Trik didalam nya.

Shinichi menarik tangan Heiiji mereka menaiki gedung kosong dan saat menaiki tangga dia melihat KID benar-benar terbang Heiiji dan Shinichi pergi ke atap Heiiji menyadari sesuatu 'ada seuntai tali yang terlihat disana yang ada di sekitar bahu kaito KID dia ingin memberitahu Shinichi mungkin itu akan menjadi petunjuk tetapi setelah melihat raut wajah Shinichi heiiji hanya terdiam dan berpikir mungkin Shinichi ingin menyelesaikannya sendiri pikir Heiiji.

Setelah itu dia berpura pura terbengOng-bengOng melihat yang terjadi Shinichi yang sedikit menyadari Trik terbang itu dia langsung ke bawah dan dan tanpa disadari dia terjatuh menuruni tangga dan Heiiji mendengar ada suara terjatuh dia menuruni tangga dan melihat tidak ada seorangpun disana saat kembali ke atas untuk memberi tahu Shinichi dia menyadari bahwa Kudou menghilang dengan sigap dia mencari kesana kemari dan melihat Headphone shinichi dan kartu bertuliskan.

Gomene tantei, aku menggambil sesuatu yang penting bagimu dan sekarang mungkin akan jadi milik ku.

Kaito Kid

Pipi Heiiji langsung memerah

Heiiji:"KAMI BUKAN PACAR KAMI HANYA SEBATAS RIVAL DAN SAHABAT KAU TAU ITU HAH!! tapi mungkin dia ada benarnya juga.... Hey apa yang aku pikirkan aku harus mencari Kudou dulu."

Heiiji langsung mencari Shinichi kemana-mana tapi tidak menemukanya dan saat mencari Shinichi Heiiji melihat teman-temanya Heiiji meminta agar mereka mencari Shinichi.

Ran:"Heiiji-kun apa yang terjadi, dimana Shinichi?."

Heiiji:"Ehh.. Shinichi menghilang dan aku gat tau dia dimana."

Mitsuki:"Apa kita boleh bantu mencarinya!."

Heiiji:"Ahh.. Kalo begitu tolong ya."

Mereka mencari Shinichi di sekitar gedung dan tempat pertunjukan Kemunculan Kaito KID tapi mereka tidak menemukanya.

Selang beberapa menit Heiiji menemukan Shinichi yang terduduk di tembok dan memiliki plester besar di lehernya bibir Shinichi yang terbuka membuat Heiiji ingin menciumnya tapi.

"Dameda.. Belum waktunya aku harus membawa Kudou pulang "pikir Heiiji dengan wajah sedikit memerah diapun mengangkat Shinichi dengan gaya Bridal Style dan menunggu taxsi datang.

Setelah sampai di rumah Shinichi, Dia merawat lukanya dan menunggu Shinichi siuman.

Kesokan harinya Shinichi yang sudah siuman bangun dengan wajah kaget.

[Shinichi:"Ehhh.... Aku dimana kenapa aku disini."] pikirnya Shinichi melihat ke arah jendela seperti melihat seseorang disana di rumah Agasa.

Heiiji:"Shinichi kau baik-baik saja aku bawakan sup dan Susu hangat".

Shinichi:"Siapa kau...?"

Heiiji:"Oi-Oi kamu kenapa Shinichi aku Heiiji kau pikir aku orang lain ya."

Shinichi:"Heiiji yang kukenal tidak pernah memanggil diriku dengan nama "Shinichi", dan Heiiji yang kukenal akan menyiapkan Teh hangat untuk ku karna setiap pagi dia menyiapkan itu untuk ku saat dia mengginap di rumah ku jika bukan teh dia menyiapkan kopi untuk ku."

Kaito KID:"Yah ketahuan deh.. walaupun aku bisa meniru tubuh dan Suaranya tapi aku tidak bisa meniru apa yang dia siapkan untuk mu hehehe."

Kaito pun menaruh susu dan sup nya di meja dan mengatakan.

Kaito:"Shinichi maaf kan aku. aku membuat bekas itu di leher mu kau sempat pingsan jadi aku pikir mainan ku rusak jadi aku meninggalkan plester yang besar dan menempelkan nya untuk mu."

Setelah menggatakan itu Kaito memberikan kecupan kecil di pipi Shinichi dan meninggalkan Shinichi begitu saja.

Setelah Heiiji masuk dan menggatakan sesuatu hal baik ke Shinichi tantang Kaito KID.

Heiiji:"Kudou lihat buku ini, ini berisikan tentang Kaito KID disini dikatakan 'bahwa Kaito Kid sudah ada sejak lama dia pernah menghilang selama 8 tahun dan setelah itu dia kembali muncul incaranya adalah kotak Pandora'
Bagaimana kita mencari itu terlebih dahulu dan memojokkan nya dengan 'Kotak Pandora Gem' Itu".

Shinichi tidak mendenggarkan apa yang dikatakan oleh Heiiji dia hanya terbengOng-bengOng melihat Kaito memberikan kecupan kecil kepadanya.






































































Heiiji:"oh iya dimana kau mendapatkan Susu dan sup ini, jika kau tidak mau ku makan saja ya

Heiiji:"Basi":)














Oke disini aja dulu aku lagi hilang mood jadi aku akan melanjutkan ya nanti ok

Komen and Vote♡

Subcribe My Friend's:xMoshifu-@-Club







By:xlyanti♡

[]Shinichi:Love Triangle[]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang