Part 2 dari ultah menjadi TKP
Oke gays episode ini tidak menjelaskan selesai nya kasus karna tidak punya inspirasi tentang kasus apa pun$---------------------------------------------$
Flasback
Sonoko"OI MITSUKI DIMANA KAMU"???.
Shinichi:"Ehhh Ran...Sonoko?."
Flasback end
Heiiji:"Apa yang kalian lakukan disini."
Sonoko:"Kami disini cuma mau mencari Mitsuki sama temanya saja."
Mitsuki:"Sonoko-Senpai."
Ran:"Sonoko sejak kapan kau punya junior.?"
Sonoko:"Ehh..dia ingin menjadi junior ku karna aku 'Ratu Deduksi' yang terkenal lah. Karna itu dia meminta agar aku bisa mengajarnya sedikir demi sedikit hehehe...."
Sonoko:"Tapi ngapain kamu disini Mitsuki.?"
Mitsuki:"Aku terlibat kasus pembunuhan.!"
Sonoko:"Baka.... Sudah ku katakan jangan jauh-jauh sama teman mu."
Shinichi:"Lah bukankah kau Seniornya seharusnya kau menjaga nya.?"
Sonoko:"Yah..... Ceritanya panjang."
Kaito:"Singkat saja."
Flasback
Mitsuki:"Sonoko-Senpai aku dan temanku pergi untuk ke cafe terdekat."
Sonoko:"Baiklah jangan lama-lama aku akan memperkenalkan temanku.
Flasback end
Sonoko:"Yah kurang lebih begitu ceritanya."
Mitsuki:"Tetapi saat aku pergi beli minuman aku tertinggal dari kawanan ku."
Para Detektif hanya terdiam mendengar cerita dari Sonoko dan di duga Mitsuki tidak memiliki Alibi.
/Langsung cerita ke polisi nya/
Polisi:"Kejadianya terjadi di pukul 13.05 sang korban bernama: Kaido Susumo berumur:17 Tahun seorang Mahasiswa."
Takagi:"Megure Keibu kami menemukan ada racun di dalam minuman nya"
Tugas Gosho Boys yang diberikan oleh Mitsuki.
-Hakuba menayakan
tersangka tentang alibi mereka.
-Heiiji Bekerja sama dengan Takagi Keiiji untuk menemukan senjata pembunuhan.
-Shinichi dan Kaito mencari bukti dan Petunjuk.
-Mitsuki menyelesaikan kasus dan membuat dirinya keluar dari kata 'Tersangka'./Cerutanya Mitsuki juga detektif terkenal dari arah utara ok:3/
Mereka hanya terdiam setelah Mitsuki memberikan tugas masing-masing.
Mitsuki:"Apa kalian pikir kalian detektif terkenal, aku ini detektif terkenal juga loh, aku Mitsuki Eiijiminoyo detektif dari utara."
Heiiji:"Tetapi kau tidak bisa menyentuh bukti karena kau masih menjadi tersangka."
Mitsuki:"Wakatta-wakatta aku akan menyelesaikan kasus ini tanpa perlu banyak bukti-_-*."
Mereka akhirnya menerima tugas dari Mitsuki dan akhirnya Heiiji dan Takagi menemukan dia yang ikut Bersama Mitsuki.
???:"Oi-Oi kenapa kami di bawa kesini hah!!."
Takagi:"kami harus mengintrogasi mu karna anda menjadi tersangka kami."
Mitsuki:"Se-Senpai."
???:""Junior...kenapa kau disini."
Mitsuki:"Aku terlibat kasus dan menjadi tersangka disini."
Shinichi:"Apa kau kenal dia."
Mitsuki:"Iya aku kenal dia:Kei Benjiro dia Senior ku di sekolah."
Kei:"iya aku Kei Benjiro ketua 'Club permainan musik+Drama' tapi apa urusan mu membawaku kesini??."
Heiiji:"Aku tahu kau merasa tidak nyaman tapi kami harus megintrogasi dirimu sebentar."
Saat di introgasi Takagi dan Heiiji menemuka seorang lagi yang bersama dengan Mitsuki."
"One-sann...."
"Mitsuki kenapa kau disini!?."
Mitsuki:"ahh..aku ter-li-bat ka-sus One-sann, tapi bukan nya One-sann tidak aku undang ya??."
???:"Ahh... Gomen-ne aku merasa khawatir jadi aku menggikuti mu hehehe:).
Kaito:"Aku tidak ingin menggangu pembicaraan kita tetapi aku ingin kasus ini bisa selesai 'Nona Mizumi-San."
Shinichi:"Tapi bisakah aku mengetahui nama mu?."
Harumi:"Ah.. Nama ku,Nama ku:Harumi Eiijiminoyo."
Sonoko:"Eh kau memiliki kakak ya Mitsuki."
Mitsuki:"Ehh....iya aku mempunyai 3 Kakak perempuan dan 3 Kakak laki-laki."
Kaito:"Sudahlah aku akan pulang saja."
Kaito langsung pulang dengan rasa sedikit kesal di wajahnya saat Kaito sudah pergi jauh Shinichi langsung mengejarnya.
Di saat mengejar kaito Shinichi melihat sebuah transaksi mencurigakan di tempat tertutup karna curiga Shinichi mendekat untuk mengetahui apa yang mereka transaksi di saat Shinichi bersembunyi di balik dingding dia di pukul oleh seseorang dan pingsan
???:"Kita harus pergi meninggalkanya"
???:"Tidak jika pergi dia akan tau apa yang kita lakukan"
???:"Bagaimana jika kita paksa meminum obat yang baru saja di perbarui"
???:"Tapi kita tak tau efek samping nya"
???:"Oi-Oi-Oi apa yang kalian lakukan disini hah"
???:"Oh ada yang datang kita harus pergi dari sini"
???:"Oi Kudou kau tidak apa-apa oi Kudou"
Oya-oya peringkat ku turun deh yah sudah ku duga tidak akan berjalan sesuai harapan thx sudah baca sampai sini ya
Komen and Vote♡
Subcribe my friend Youtube:xMoshifu-@-ClubBy:xlyanti
KAMU SEDANG MEMBACA
[]Shinichi:Love Triangle[]
Losowe| Shinichi Kudou adalah Detektif dari Timur dia Detektif SMU Beika yang terkenal. Dia berteman dengan tiga orang yang sama Detektifnya tetapi salah satu dari mereka adalah pencuri terkenal. Mereka sama-sama menyukai shinichi. Mereka mencari cara aga...