one

275 3 0
                                    

London

Ellena prov

Cuaca di pagi hari ini amat sangat dingin dan berangin aku membuka mataku dan merengangkan otot-otot ku , aku melirik tepat di sebelah kiriku terdapat jam yang menunjukan pukul 06.00 am

Lantas aku bangun dan bergegas untuk mandi mempersiapkan diriku untuk pergi ke sekolah.

setelah mandi aku bergegas menyalakan lagu yang ada di handphoneku dan di situ dapat ku lihat play song yang memang menjadi favorite ku  itu adalah lagu dari bruno mars ft travie McCoy-billionaire  yang membuat ku semangat pada pagi hari ini.aku berjalan menuju lemari dan segera mengambil pakaian untuk menutupi seluruh badan ku,setelah itu aku berjalan menuju meja rias untuk merapihkan rambut ku , ku biarkan rambut coklat ku terurai dengan rapih , dan aku bergegas untuk turun dan menyapa ibu di bawah serta sarapan.

"hi morning bu, apa tidur mu nyenyak malam hari ini ?"sapa ku , "morning sweetheart , seharusnya ibu yang berkata seperti itu,ya lumayan lah"balasnya, aku hanya tertawa kecil mendengar balasan dari ibu , "tidur ku amat sangat nyenyak kok bu sampai-sampai aku hampir kesiangan,haha sangat memalukan"kata ku sambil berjalan ke dapur untuk membuat roti pangang.

Aku duduk di ruang makan sambil memakan roti yang tadi aku buat , "ell, besok ibu akan ada urusan di kantor,mungkin ibu akan lembur"katanya , "emm yasudah tidak papa, aku kan berbicara dengan  niall untuk menemaniku semalaman kok bu"sahut ku , "bagus lah kalau begitu, terus kapan kamu mau berangkat sekolah?"sahut ibu,  aku langsung bergegas menghabiskan jus jeruk ku dan mengambil kunci mobil ku yang terdapat tepat di sebelah jus jeruk ku , "baiklah aku berangkat dulu ya bu bye"kata ku, aku langsung mengeluarkan mobil ku dari garasi dan menancap pedal gas mobil ku dengan kecepatan manual.

Sesampainya di sekolah aku memarkir mobil ku dengan perlahan, aku keluar dan mengunci mobilku, tidak lama kemudian

"hi ell"terdengan suara lelaki yang sudah pernah ku dengar bahkan setiap hari.

"oh hi ni"sahut ku , ya itu niall teman seperjuangan ku mungkin haha, aku berteman lama dengannya, orang tua kami pun saling mengenal,aku dan niall pun berjalan menuju kelas

"sekarang pelajaran apa memang ?" kata ku bosan , "matematika" sahut niall yang berada di persis sebelah kursi ku , "damn, i don't like it ni"kata ku kesal serta malas, tidak lama kemudian Mrs.gurth datang dan langusung memulai pelajaran yang membosan kan ini bagiku ,selama pelajaran aku hanya menulis dan menggambar yang tidak jelas untuk menghilangkan rasa jenuh ku,

Bell sekolah pun berbunyi betanda kegiatan belajar telah selesai.

Aku merapihkan buku ku untuk ku masukan ke dalam tas ku,suasana sekolah sangat ramai membuat ku ingin cepat-cepat keluar dari tempat ini huh..

Aku berjalan malas menuju parkiran

"ell"seorang lelaki ya kalian tau lah siapa orangnya, aku bosan mendengarnya sungguh.

"what niall?"kata ku kesal, dan tetap terus berjalan malas

"ell aku jenuh di rumah seharian, bisa temani aku jalan sepulang ini?"katanya.

"oh.. oke aku juga sangat amat jenuh ,oia ni ibu ku akan lembur hari ini , kau mau menemani aku di rumah kan?"kata ku dengan senyuman ,

"boleh saja asalkan ada makanan di rumah mu ell" sahutnya dengan muka berharap, "halah soal makanan mah itu urusan kecil ni,aku tau kau tidak bisa hidup tanpa makanan di samping mu"sahut ku dengan muka mengejek. "wah kau tau akhirnya haha, oke akan ku temani kau"sahut niall semangat..

Aku dan niall bergegas jalan menuju parkiran..

Sesampai di parkiran , aku bergegas menggunakan sensor untuk membuka mobil ku dari kejauhan.

"nih kau yang menyetir ya aku malas sekali untuk mengemudi hari ini"kata ku, "oke baik lah , tapi apa boleh mengemudi tanpa sim ?"sahut niall bingung , "tenang saja sekarang jam istirahat untuk seorang polisi"kata ku , "kau tau dari mana tentang itu?"sahut niall bingung , "duhh sudah lah niall cepat nyalakan mobilnya dan injak pedal gasnya"kata ku geram.. niall hanya tertawa kecil.

oh hi guys ini ff pertama gue , masih di bilang amatiran sih hahaha, btw kalo ada kata2 yang engga kalian ngerti harap maklum ya haha, hope you like it guys !!

Damn!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang