Dia menyebalkan.tapi aku belum bisa menyingkirkan karena terlalu mencolok.
Aku fokus tak sadar waktu Jam pulang
"Jeno ya"
"Jeno ya"
"Jenoo"
"Eh"
"Kok eh.?"sambil cemberut/tabahkan saya
"Aish Jeno nyebelin"
"Ada apa Nana.?"
"Itu nanti aku pulang sama Injun soal nya ayah nungguin sekalian bareng Injun"
"Tapi aku takut kamu kenapa napa.?"
"Bagaimana jika kamu bareng kami.?"Nana menatap penuh harap.
"Nana aku sendiri mungkin"
"Baiklah"Nana masih menatapku.
"Nanaaa" Renjun datang dengan Mark.
"JenoLee" deg
"Kau tau apa kan apa yang harus kau lakukan.?" Semua menatap kami bertanya-tanya dalam hati
"Ikuti semua kemauan ku jika kau tidak mau terbongkar "di akhir dia mendekat dan berbisik pelan.
"Dasar Iblis"
"Heh sejak kapan kalian dekat.?"Rejun heran masalah nya. Mark itu agak...
"Kami GK dekat"Mark menjawab dengan tenang.
"Nana ayok pulang ayah dan di gerbang"
"Injun bentar"
"Mark Hyung maaf kita GK jadi pulang
"Jeno ya mau pulang bareng.?"
"Jaemina aku sendiri saja".aku melihat dia cemas.
"Yaudah sampai jumpa besok"dia di geret Renjun.Bukan apa-apa sih aku menolak nya karena ayah nya itu punya hal yang tidak bisa aku prediksi.dia tau siapa aku.aku GK ingin semua tau dan semakin runyam
Ketika Renjun Nana tak terlihat tinggal Mark dan aku.aku diam dan melihat sekitar jika kalau masih ada orang di kelas.
Dia tenang sekali
"Jeno kau tau aku siapa bukan.?"
"Bubbu mu dan ayah Lee itu sama."
"Aku tau tentang kau"
"Haechaan dia terlalu menempel"
"Aku mau kau menyingkirkan dia" dia akan pergi tapi tiba-tiba berbalik dan berkata hal yang mengejutkan
"Dengar Lee... Park Chanyeol terlalu berkuasa bukan.?"
"Bahkan keluarga Nakamoto tidak akan berani menyentuh dia dan keluarga nya"deg
Aku terkejut tentu saja.karena bukan kah.?dia orang paling bersih.dia tidak bertindak kriminal.?
"Orang dengan topeng polos dan Cupu seperti mu memang bukan lawan sepadan di mata orang-orang."
"Tapi Lee aku tau lebih dari itu kau lawan yang sepadan Lee"Dia pergi dan aku melihat punggung nya semakin mengecil.
Aku menghela napas dan teringat akan Yakuza clan Nakamoto teman Bubbu.aku tidak mengerti Ayah Yuta ayah nya Nana memang tau aku selalu berurusan dengan Yakuza.
Sambil berjalan pulang aku memikirkan beberapa hal.
aku heran dia tidak pernah berniat menjauhkan ku dari Nana walau dia tau aku orang yang buruk meski aku berpura-pura jadi baik.
Aku sungguh tidak mengerti.dia malah menyuruh ku juga memangilnya ayah.Tunggu Apa dia mengharapkan aku lebih dan bisa mengalahkan nya.?
Atau mungkin aku harus bisa mengalahkan semua rival.?
Aku pernah dengar bahwa Yakuza dan Park memiliki konflik.eh Park.? Park Minhyung dan Park Chanyeol terhubung.apakah Park Chanyeol juga punya pekerjaan Gelap.? kenapa bisa dia bersih dari tindak kriminal.?tapi kawasan ayah Yuta di Jepang bukan Korea.? Benar juga ayah Yuta menetap di Korea selama ini dan belum kembali ke Jepang apakah misi nya belum selesai.?
Mafia Dan Yakuza itu sama.Aku gelengkan kepala ku.
Dan aku sudah sampai di depan gerbang.Jeduug
Brukk...
....
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
J yandere
AcciónSaya Lee Jeno Kehilangan semuanya,dan saya tidak akan kehilangan lagi.! aku tau Kasih sayang Mereka semua palsu.saya dalam diam menghancurkan. "Nana hanya dia yang mau berteman denganku" Tapi mereka ingin merebut nya bahkan aku rela bersaing dengan...