di sebuah rumah tepat nya dikamar terdapat seorang gadis yang sibuk memaki novel yang habis ia pinjem dari teman nya.
" Ni novel apaan dah bisa bisa nya gini an doang laku keras, mana protagonis nya menye menye lagi senggol dikit nangis gimana kalo di bacok nangis darah ntar "
Ntah lah saya jg bingung mw jelasin nya gmna hufth oke lanjut ...
" ini juga antagonis nya bodoh bangettt, dah tau si anj*ng gak suka masih aja dideketin mana nempel mulu lagi kek ulet keket.
"hm kalo gw ada di tuh novel dah gw bacok tuh dua orang hhe"
Yapp.. Gadis tersebut adalah gracia almeta putri alexander zyr. Atau Kerap di panggil ciaa. Gadis cantik dengan sejuta pesonanya yng dapat memikat para lelaki dengn sekali kedip anjayyy.
Gadis yang bersifat seperti bunglon kadang dingin, polos bin begoo, cerewet, dan sedikit bar bar, eitss tp jgn salah kawandd mskpun bgtu trdpt jiwa psyco didlm diri gadis tersebut.
Yng saat ini sedang menggerutu sebal krna sebuah novel yg ia pinjam dgn temannya.
Kekesalan nya tak smpai dstu smpai akhir nya sebuah ponsel yg brgmbr apple digigit itu bergetarDrrrtt drrttt.. ( gitu bukan sih )
" ciaaaaaaa lo dmnaa sihhh lo ga lupa kan sma janji kita? Gw udh nunggu lo dri td smpe lumutan gini!.. Lo denger gw gak siiih ciaaaa?.. Woiiiiii"
( terdengar suara dari seorng gadis yg tak lain adlh tmn dri ciaa )
"apaan sih lo brisik tau gak, gw tuh lagi keselll sama tuh novell yng lo kasihh,mna ada novel kek gitu huuh sebel deh, eh bntr emng kita ada janjian yakkk?..
"jangan bilang klo lo lupaaa? Astgaa ciaaaa gw udh nunggu lo hmpr 4 jam dan lo malah asik² baca novel ?. Gak mw tw pokoknya lo hrs cpt ksni gk pke lma buruannn! ....
"hhe yaa maaf, ciaa kan lupa puputt kesayangan nya ciaaaa, bntr yakk hhe.."
"bacot lo nma gw putri bukan puput! Bodoh ah gw ngambek sma lo"
"issssh dahlah cia siap² dulu bye puputtttt hihi>< "
"hm"
Tutttt tuttt.. (suara tlpn mati bkn kentut btw .< )
Setelah mematikan tlpn trsbt cia dgn tergesa gesa menuruni tangga dan langsung menyambar konci motor tak lupa menutup pintu trlbh dhlu btw klo ada yg nnya ortu nya maka mrka lg ada acra bisnis di perusahaan rekan nya dan pra abngnya lg ngumpul di bscm ( biasa anak muda ) cia adlh ank bngsu dr klurga alexander yng memiliki 4 saudara dan kedua ortunya yg sngt menyayanginya. oke skipp..
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya ia sampai dri tempat yang ia janjikan.sekarang ia sedang berada di mall ternama dengan puput kesayangannya. ekhemm
" puputt ciaa mau belii ituuuu " rengeknya pada putri sambil menunjuk brng yg ia mau
" ywdh beli snaaa. lo lg gak mw minta di bayarin kann? " ujar putri sambil memicing kan matanya kearah ciaa
" hhe puput tau ajaa, cia makin sayanggg deh smaa puputt " ujar cia sambil memeluk putri
" hm ya ya yaa beli gih "
" Aaaaaaaa maacihh puputt muachh "
Setelah mengecup kedua pipi putri cia berlari ke arah baju yg ingin ia beli.
Sementara putri hanya bisa geleng geleng kan kepala dengan tingkah cia yg ajaib itu.Sehabis belanja mereka pergi kecafe terdekat dan langsung memesan makanan dan minumannya sambil berbincang kecil sesekali tertawa dengan tingkah kedua nya.
" emm putt ciaa tinggal bntr yah mau keluar angkat tlpn dari nyokap hhe " ujar cia
" hmm okee gw jg mw ke toilet bntr dpt panggilan alam hhe "
Setelah mendapat izin cia langsung keluar dari cafe tersebut dan langsuang mengangkat tlpn dari nyokap nya, sehabis berbincang kecil di tlpn cia lngsng memutuskan smbungn tlpn trsbt dan ingin kembali ke dalam cafe tapi saat menoleh ke belakang alangkah terkejutnya cia saat melihat seorng nenek nenek yg hendak tertabrak mobil truk refleks cia brlari dan lngsng mendorong nenek trsbt nmn saat akan menghindar mobil trsbt lngsng menghantam badan ciaa dan
Brukkk..
Tabrakan tak dapat dihindari badan cia langsung terlempar kesamping dan menghantam pembatas jalan, darah telah mengalir dari sekujur badannya terutama bagian kepala.
Samar² ciaa mendengar suara teriakan dari sahabatnya yg menangis sesegukan krna melihat kondisi nya.sedangkan disisi lain kedua orngtuanya telah merasakan hal yg tidak enak dgn putri kesayangan nya yg tak lain adalah ciaa
" pah ini kenapa perasaan mama gak enak gini "
" tenang sayang semuanya akan baik² aja " ujar Gio yg tak lain adalah papah dri ciaa wlpn dlm hati nya iya merasakan hal yng sama dgn istrinya.
Tak lama kemudian dia menerima tlpn dari sahabat nya cia ( putri)
"h-halo o-omm"
"halo nak kmu knp kok kayak habis nangis gitu? trs cia kmna? Kok gak bisa di hubungin gini? Kalian gak knp² kan?" ujar papa gio dgn prtnyaan beruntun.
Terdengar isakan di seberang sana yng membuat kedua orangtua cia kalang kabut sndri dgn keadaan mereka berdua.
"halo nak putri ini mama sayang, kalian gak knp² kan?" sahut mama cia
"m-mmaaf maa p-putri gagal hiks jagain cia hiks maaf mah hiks hiks"
"heyy syng dngrin mama oke..? kalian knp? trs mksd dri prkataan km apa? Cia gak papakan nak?"
"hiks c-ciaa mah hiks c-cia kecelakaan hiks skrng cia lagi di rs xxx hiks c-cepetan k-kesini mah p-putri takut hiks c-cia knp knp hiks m-maafin p-pputri yg g-gagal jagain c-cia hiks hiks" jawab putri dengan sesegukan krna masih menagis melihat keadaan cia yg trbring di rnjng rmh sakit.
"iya syang tunggu mama hiks mama kesana sekrang hiks hiks"
Tuttt....
Telpon terputus keduanya lngsng pergi kerumah sakit dengan tergesa gesa sedang mama cia hanya menangis dan berdoa dalam hati supaya cia baik baik aja. Tak lupa memberi kabar pada saudara cia.
disinilah mereka sekang di rumah sakit sedang menunggu dokter keluar dari ruang operasi,
Beberapa jam kemudian terdengar suara pintu yng terbuka. Mama cia dgn tergesa gesa menghampiri dokter tersebut dan menanyai keadaan cia."dok, putri saya baik baik aja kan hiks? Operasi nya berjalan lancarkan dok hiks hiks? Jawab dok jgn diem aja hiks jawabbb!.... Hiks" ujar mama cia sambil mengguncang badan dokter trsbt.
Sedang kan dokter liam hanya bisa menghela hafas sambil menggelang kan kepalanya dgn mata memerah. Krna dokter liam adalah paman dari cia, nmn dia harus bisa bersikap profesional
" maaf pasien atas nama gracia almeta putri alexander zyr meninggal dunia pada hari xxx semoga pasian bisa diterima disisi-nya"
Brukk..
Gelap, Mama cia lngsg pingsan ditempat krna tak kuasa menerima takdir kalau putri semata wayangnya sudah pulang kepangkuan tuhan.
Yg lain nya pun sama dgn mama ciaJgn lupa di vote yaa kawanddd >< ....
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Novel
Fantasy"hmm baiklah sistem mari kita hancurkan alur novel ini dan berburu cogann "HAHAHAHHAHA " Uhuk Uhuk " sistem _-