Part 1

20 1 0
                                    

Chelsea menatap bingung kearah laki laki yang kini duduk di hadapannya, laki laki itu sedari tadi tak mengeluarkan satu kata pun dan hanya menatapnya sembari tersenyum tipis. orang tuanya mengundang teman bisnisnya untuk makan malam dirumahnya, tetapi yang chelsea herankan mengapa mereka membawa sepasang cincin yang ia yakini adalah cincin pertunangan. jika itu benar siapa yang akan bertunangan?.

"Chelsea, perkenalkan saya Zidan Dirgantara saya seorang pengusaha-" laki laki itu baru memperkenalkan dirinya setelah Chelsea menunggu lama. "Saya bersama kedua orang tua saya ingin melamar kamu menjadi istri dan ibu dari anak anak saya nantinya"

Chelsea membelalakan matanya tak percaya, om om sepertinya ingin menjadikan bocah SMA ini sebagai istrinya? yang benar saja bahkan ia belum pernah bertemu laki laki itu sebelumnya, mendengar namanya saja baru tahu.

"Om pedofil ya?"

kedua orang tuanya menatap chelsea dengan tatapan mengancam. sedangkan kedua orang tua Zidan tertawa.

"Zidan dan kamu hanya terpaut 4 tahun dia berumur 22 sekarang, ia juga bisa memberikan semua kebutuhanmu." ucap aurora ibunda Zidan yang terlihat masih sangat muda.

"saya bukan pedofil, saya memang ingin menikahi kamu. dan sepertinya kamu belum mempunyai pacar." Zidan beralih menatap chelsea yang kini hanya terdiam.

"Gak mau! saya ini masih sekolah om, yakali saya nikah sebelum lulus. dikira orang hamil duluan nanti" Chelsea beranjak dari duduknya dan berjalan kekamarnya, tak habis pikir dengan orang yang ia baru kenal itu.

"CHELSEA! Balik kesini, kalo gak fasilitas kamu semuanya papa ambil!" Rio ayah Chelsea menatap putrinya yang akan memasuki kamarnya dengan wajah galak. jika tidak seperti ini Chelsea pasti akan bertindak sesuka hatinya.

Raut wajah Chelsea terlihat seperti akan menangis, "Pah, Chelsea gamau jadi gembel! Yaudah chelsea nikah aja sama dia" Tunjuk nya kearah Zidan.

ia melangkah kemeja makan dengan langkah terpaksa, ucapan papahnya itu tak pernah bermain main. "lo beneran mau kasih apapun yang gue pengen kan kalo gue mau sama lo!"

Zidan mengangguk. "Dengan Syarat setelah menikah kamu tau kewajiban kamu sebagai seorang istri!" ia tersenyum kearah chelsea yang terlihat acuh.

"Gampang itu mah!"

"Okey saya tentukan tanggalnya, seminggu lagi kalian akan menikah!" Ucap ayah Zidan~William membuatnya membelalakan matanya kaget.

"APA!!"


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LAPOR SENIOR!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang