1. prolog

34 6 1
                                    

Halo nama ku Mawar Cantika Arum.
Ini adalah kisah hidup ku semoga kalian suka y sama kisah ku






Waktu umurku 1 tahun itu pertama kali aku melihat hantu.

Yang pertama kali aku lihat adalah penjaga ku.
Penjagaku itu baik alim bahkan lebih alim dari aku hehehe

Tapi menjadi indigo itu gak enak susah tidur banyak yang gangu dan masih bayak lagi

Teryata setelah ku cari tau kemampuan ku ini adalah dari keturunan dari keluarga ayah ku

Aku dulu kata bundaku selalu bicara sendiri main sendiri karna dulu aku gak punya teman.Karena dulu aku itu penyakitan.

Tapi walaupun begitu aku masih ada yang menyemangati dari keluargaku dan temen hantuku hehehe.

Sedih kan setiap malam susah tidur tapi selalu di marahin katanya males kali tidur padahal kan gak bisa tidur karna berisik.ku ceritakan ini kepada bunda ku tapi gak ada yang percaya tapi ya sudah lah lihat ke depanya aja bagai mana nanti kelanjutannya.

Tapi aku heran dulu kenapa ada kakek kekek sama nenek nenek itu selalu ikutin aku tapi mereka walaupun bukan manusia mereka tetap menjadi penyemangatku.

Selain kakak ku yang indigo teryata kakek dari ayah ku indigo juga.tapi setiap aku ceritakan tentang ini dia selalu sedih dan aku gak tau kenapa.

Aku sempat berpikir apa aku salah ya menceritakan ini.

Dan sampai kecelakaan itu terjadi    
yg menewaskan kakek nenek ku dari keluarga ayah maupun dari keluar ga bunda.karna ter jadi kecelakaan pesawat.jadi y aku tinggal sama kekek ku adik dari kekek dari bundaku aku tinggal di komplek polri karna kakek ku itu perwira polisi.

Semoga yg membaca suka karna ini cerita kedua ku doain aku ya semoga bisa semangat nulis y😁😁😁

 Indigo Bar-BarWhere stories live. Discover now