AWAL

265 24 2
                                    

Happy reading!

Saat ini Gio dan teman-temannya, sedang nongkrong di warung dekat sekolah. "Warung Mbok Ribut". Tempat langganan bagi Gio dan teman-temannya saat pertama kali masuk SMA.

"Woy ada yang bawa gitar nggak?" tanya Devan kepada adek kelas yang nongkrong juga di sana.

Sang adek kelas memberikan gitarnya lalu dimainkan oleh Devan. Laki-laki itu memetik gitar dengan lihai, karena Devan sangat jago dalam bermain gitar.

Tiba-tiba dering ponsel mengalihkan perhatian mereka semua.

"Ndra, hp lo bunyi tuh, angkat gih Sono!"

Andra berjalan menjauh dari mereka lalu mengangkat telepon tersebut.

"Hallo," ucap seseorang yang di dalam telepon.

"Udah?"

"Udah dong by, pokoknya nanti berjalan sesuai rencana."

"Kerja bagus sayang, gue udah nggk sabar liat dia hancur." Andra berucap sambil tersenyum smirknya.

Tut

Panggilan ditutup sepihak oleh Andra dan berjalan menemui teman-temannya.

Ting!

Bunyi sebuah pesan masuk di handphone Gio, laki-laki membukanya dan melihat nomer tidak dikenal mengirimnya sebuah rekaman video.

+0823xxxxxxxx

•Pacar lo selingkuh

Send video 🖼️

Video tersebut berisi Vena yang sedang berciuman mesra dengan laki-laki lain. Gio yang melihat Video tersebut mengeram marah, rahangnya mengeras tatapannya yang tajam membuatnya ingin meninju wajah laki-laki tersebut.

Ia bangkit lalu menyambar kunci motornya lalu pergi tanpa sepatah katapun.

Gio menaiki motor di atas rata-rata, banyak pengendara yang mengumpati dirinya. Namun ia hanya menganggapnya angin lalu yang terpenting sekarang tujuannya adalah Danau yang tempatnya lumayan jauh dari sekolah.

Sesampainya di danau tersebut, Gio menghentikan motornya dan melepas helm nya yang menutupi ketampanannya.

"Oh, jadi ini kelakuan lo dibelakang gue!" Teriak Gio membuat kedua insan itu menoleh dan kaget mendapati Gio di sana.

"Sayang aku bisa jelasin," jawab Vena sambil mengancingkan bajunya yang dibuka.

"Apa? Mau jelasin apa? Jalang kayak lo nggak pantes gue pertahanin!" Bentak Gio

"Dan lo!" tunjuk Gio pada selingkuhan Vena."Ambil nih jalang lo! Gue nggak butuh!" Marah Gio lalu mendorong tubuh Vena hingga terjatuh.

"UDAH BERAPA LAMA LO SELINGKUH DI BELAKANG GUE?!" Bentak Gio

Vena yang ketakutan menjawab dengan gugup."Enam bulan yang lalu," jawabnya.

Hati Gio mencelos mendengarnya Vena selingkuh setelah empat bulan berpacaran dengannya. Bisa-bisanya ia baru mengetahui hal ini, dirinya merasa orang paling bodoh sekarang.

Gio pergi dengan amarah yang masih menguasai dirinya. Yang ingin ia lakukan sekarang pergi ke club dulu lagi, toh sekarang tidak ada yang melarangnya.

Pecinta Loli💅😍

Ke club yuk•

Pirman jamet
Hah? Ini beneran Gio kan?
Tumben banget ngajak ke club banh

GIONARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang