prolog

10 2 0
                                    

🦉🐯📱

sebuah aplikasi game berhasil menggemparkan satu sekolah. aplikasi itu bernama 'killing game'. dengan otomatis mengundang semua siswa dari sekolah SMA Wismagama. para siswa berusaha untuk menguninstal aplikasi game tersebut dikarenakan takut dengan nama gamenya, namun semua sia-sia, game itu memberi sebuah perintah yang harus di jalankan, kalau tidak para pemain akan mati.
_____

"Killing game?" Tanya Zhafira yang kebingungan, ia membuka aplikasi itu dan berisi banyak akun siswa siswi dari sekolah nya.

"Ini aplikasi buat belajar di sekolah?" Gumam Zhafira yang tidak tau apa-apa soal game tersebut.
_____

"AAA!!" Teriak Zhafira yang melihat adegan sadis di depan matanya.
_____

"Zhaf, gue mau bebas dari game ini.. udah banyak korban yang mati.." ucap Sissy yang sedang bersandar di bahu Zhafira dengan tatapan kosong, serta matanya yang bengkak habis menangis.
_____

"Sampai jumpa dunia.."

"JANGANN!"
_____

"Kalo kita mati, Lo sama darian aja ya?" Ucap Alin dengan tatapan yang usil.

"Idih najis, ogah gue."
_____

"gue tau kalian kuat! Please jangan mati, temen baik gue cuma kalian!"
_____

"Sedikit lagi zhaf! Ayo!"

"Gue capek anjeng"
_____

"Naik"

"Hah?"

"Gue gedong."
_____

"Waktu kita ga banyak, pemenang nya cuman 6 orang!"

"Darian.. Lo pergi duluan aja, tinggalin gue."

"ga bakal."
_____

Killing Game || Darian & Zhafira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang