Duk
"Aduhh, kalo jalan hati-hati bisa?" Ujar Zhafira yang kini baju nya sudah di buat basah oleh adik kelas.
"Ma-maaf kak, aku ga sengaja." Jawab adik kelas itu, membuat Zhafira berdecak.
"Yaudahlah sana, lain kali hati-hati."
"Ma-makasih kak"
Setelah adik kelas itu pergi, Zhafira mengusap tumpahan air mineral milik Adik kelas yang barusan menabraknya tersebut.
"Udahlah, nanti juga kering." Zhafira pergi kearah kelasnya yang kini sudah dekat dengan waktu pembelajaran dimulai.
"Baju Lo kenapa?" Tanya Alin yang duduk di depan Zhafira.
"Ketabrak adek kelas."
"Itu lumayan banyak loh basahan nya, Lo gak bakal masuk angin?" Ujar Sissy.
"Ngga, kalo masuk angin tinggal minta emak kerokin aja ntar juga sembuh."
Tringg
"Buka buku sejarah kalian, halaman 134." Titah pak guru yang baru saja datang.
Sepanjang pelajaran Zhafira hanya tertidur, ia sangat malas dengan pelajaran sejarah, karna ia lebih suka pelajaran biologi.
"Buka buku mu dan kerjakan tugas dari bapak, Zhafira." Tegur pak guru, namun tidak dituruti oleh Zhafira.
"Males pak, mending langsung istirahat aja." Jawab Zhafira, dan dibalas senyuman mematikan dari pak guru,
"Kerjakan tugas yang saya berikan." Ucap pak guru, namun senyum masih terletak di wajah nya, senyuman tidak ikhlas.
"Iya deh pak." Seru Zhafira pasrah.
🦉🐯📱
Waktu pulang pun telah tiba. Para murid berbondong-bondong keluar dari area sekolah.
"Naik taksi aja lah, males nunggu."
Zhafira pergi keluar gerbang sekolah, sesekali ia menyapa beberapa satpam serta para pekerja yang ada di sekolah nya. Mengapa ia kenal mereka semua? Tentu saja karna ayahnya adalah teman pemilik sekolah tersebut.
Disaat Zhafira sedang berjalan ke luar gerbang yang lumayan jauh dari gedung sekolah nya, tiba-tiba ada motor anak sekelas nya yang mengebut dan membuat genangan air di dekat Zhafira muncrat ke arah nya.
"Aduh! Woi kalo naik motor tuh gausah ngebut tolol!" Umpat Zhafira yang meneriaki pengendara motor tersebut.
"Itu darian kan? Darian Bgst." Gumam Zhafira sembari membersihkan seragamnya yang kini kotor dan basah.
🦉🐯📱
Sesampainya di rumah, Zhafira segera mengganti pakaian nya, dan mengambil beberapa makanan untuk menjadi camilannya sembari menonton film.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killing Game || Darian & Zhafira
Mystère / Thrillersebuah aplikasi game berhasil menggemparkan satu sekolah. aplikasi itu bernama 'killing game', dengan otomatis mengundang semua siswa dari sekolah SMA Wismagama. para siswa berusaha untuk menguninstal aplikasi game tersebut dikarenakan takut dengan...