Hai hallooo, berjumpa lagi sama aku dicerita Hello Future. Semoga di cerita kali ini, kalian jauh lebih menikmati alur ceritanya.
Tanpa berlama-lama lagi, aku akan kenalin cast dari cerita kali ini.
.
.
.
.
.
Johnny Suh as Adnan Khair
Anak tunggal yang berusia 27 tahun dari keluarga Khair. Ia merintis bisnisnya sendiri di bidang food and beverages. Adnan belum berniat menikah karna belum ada wanita yang ia rasa cocok untuknya. Menyukai kopi dan olahraga.
Davika Hoorne as Kyrani Raharja
Wanita muda berusia 25 tahun. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Kyrani juga merupakan cucu perempuan pertama dari pihak sang ayah, Sagar Raharja. Ingin menikah sebelum umurnya menginjak 30 tahun. Menyukai bunga matahari tapi malas memeliharanya. Ia mendirikan sendiri bisnis kosmetik miliknya sejak lulus kuliah 4 tahun lalu yaitu, KyRa.
Hyunbin as Harraz Khair dan Son Yejin as Sonia Kemala
Kedua orang tua dari Adnan Khair yang begitu menyayangi anak semata wayang mereka itu.
Siwon Choi as Sagara Raharja dan Tiffany Hwang as Tiara Advika
Kedua orang tua dari Kyrani Raharja dan Milly Raharja.
Miyeon as Milly Raharja
Adik perempuan satu-satunya yang sangat Kyrani sayangi. Usianya barulah menginjak 21 tahun.
.
.
.
.
.
Menjadi anak perempuan pertama tidaklah mudah. Banyak tekanan dan juga tanggung jawab yang berdiri di kedua bahu Kyrani. Kyrani di tuntut untuk selalu bisa dalam segalanya, mengerti banyak hal. Walaupun kedua orang tuanya tidak secara langsung menuntut itu, tuntutan itu dalam kehidupan sehari-harinya.
Hubungan yang tidak begitu harmonis dengan sang ayah, membuat Kyrani menginginkan sesosok pasangan yang mampu mengayomi dirinya. Ntah jika pria itu lebih muda darinya pun, Kyrani tak masalah..
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO FUTURE
RomanceSeorang anak perempuan pertama yang membutuhkan rumah untuk jiwa raganya.