Bab 2

61 8 2
                                    

°°°°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°°°°°°

Bab 2
Sejak Saat Itu

.

.

.

.

.

Dua hari sudah berlalu setelah pertemuan tanpa sengaja Adnan dan Kyrani. Pria berusia 27 tahun ini kerap merasa tidak fokus karna terus terbayang akan sosok Kyrani. Adnan sudah mencari tahu tentang siapa Kyrani, ia bertanya pada Mirza mengenai pelanggan yang memesan coffee break tempo hari lalu. Namun sayangnya, pesanan itu bukan atas nama Kyrani melainkan atas nama Tian Giovani. Sungguh jauh berbeda dari sosok yang Adnan cari.

Namun Mirza sempat menjelaskan jika Tian adalah ketua tim konsumsi yang bekerja di perusahaan Kyra Cosmetic.

Adnan menyandarkan tubuhnya pada kursi kerjanya, "Kyra...cosmetic.." Gumamnya seraya mengetuk-getukkan jemarinya pada meja kerja.

"Kyra?" Gumamnya lagi.

Adnan pun terfikirkan satu hal yang ia sesali. Ia segera mengetikkan kata kunci Kyra Cosmetic pada layar ponselnya.

"Got you, Kyrani."

Laman situs pada ponsel Adnan memperlihatkan dengan sangat detail mengenai Kyra Cosmetic. Mulai dari sejak tahun berapa Kyra Cosmetic berdiri, berapa jumlah toko mereka, produk apa saja yang mereka pasarkan, hingga siapa pemilik Kyra Cosmetic.

Kyrani Raharja, wanita cantik berusia 25 tahun ialah founder dari brand kecantikan Kyra Cosmetic yang begitu di gemari oleh kaum hawa selama dua tahun terakhir ini.

Senyum kemenangan milik Adnan terukir dengan jelas saat ia melihat sebuah video yang memperlihatkan sosok Kyrani yang tengah di wawancara oleh seorang host di acara gossip mingguan.

"Kyran..Kyran.. Kamu aslinya jauh lebih cantik. Nangis pun kamu cantik" Gumam Adnan kemudian melepaskan dua kancing kemejanya.

Ia terus melanjutkan menonton video itu, juga terus mencari informasi lebih lanjut perihal Kyrani. Sejauh ini rasanya Adnan sudah mirip dengan seorang penguntit bukan?

Namun ini adalah kali pertama Adnan memiliki ketertarikan sejak 3 tahun lalu. Dulu, wanita yang sangat Adnan cintai meninggalkannya dengan begitu saja agar bisa menikah dengan pria lain yang jauh lebih tua dari kekasihnya itu. Ya memang, pria tua itu sangat bergelimang harta dibandingkan Adnan. Namun jangan salah, jangan lupakan harta keluarga Khair.

Tiga puluh menit sudah Adnan mencari informasi tentang Kyrani ia pun menemukan akun Instagram milik wanita cantik itu. Adnan lantas melihat setiap postingan wanita itu,  senyuman manisnya semakin terukir dengan jelas kala ia melihat satu postingan foto Kyrani yang tengah berada di kebun bunga matahari.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HELLO FUTURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang