Bab 1

127 11 3
                                    

Sebelumnya ada pergantian cast yaitu ibu dari Kyrani Raharja, yang semula diperankan oleh Im Yoona, namun karna satu dan berbagai hal akhirnya ganti dengan Tiffany Hwang.

Aku juga mau memberitahukan ke kalian bahwa semua cast disini bisa kalian bayangin atau visualisasikan dengan tokoh / orang lain siapapun itu. Karna aku mau cerita aku ini bisa kalian terima dan nikmatin dengan senyaman mungkin.


°°°°°°°°

Bab 1Kehidupan Keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 1
Kehidupan Keduanya

.

.

.

.

.



"Kita sampe disini aja, Jev." Ujar seorang wanita dengan mantapnya pada lelaki yang duduk dihadapannya itu.

Lelaki itu menatap wanitanya dengan pandangan yang begitu sendu seakan dunianya hancur saat kalimat itu terucap dengan yakinnya dari mulut wanitanya itu. Namun sayangnya, sang wanita tidak luluh sama sekali dengan sorot mata kesedihan milih lelakinya. Cukup lama keduanya terdiam akhirnya sang lelaki pun bersuara,

"Kamu begitu ingin hubungan kita berakhir, Ran. Ini udah kelima kalinya kamu ngajak aku putus.. Segitu inginnya kamu kalau kita putus?"

"Iya" Batin Kyrani bersuara.

Iya, pasangan kekasih itu adalah Kyrani Raharja dan Jevian Athala. Hubungan keduanya sudah berjalan hampir 4 tahun. Awalnya memang Kyrani bisa memaklumi semua hal tentang Jevian yang menurutnya tidak sejalan dengan dirinya. Namun seiring berjalannya waktu, Kyrani merasa visi misi keduanya semakin berbeda. Logika Kyrani mulai mengambil alih. Kyrani terus berfikir jika ia tidak akan sanggup jika harus bertahan hingga jenjang yang jauh lebih serius dengan Jevian yang memiliki visi misi yang berbeda dengannya. Bahkan masalah umur pun tak Kyrani permasalahkan sejak awal. Terpaut jarak 2 tahun tidak masalah bagi wanita cantik itu. Namun lambat laun, Kyrani mulai menginginkan lelaki yang lebih tua darinya dengan harapan lelaki tersebut mampu membimbingnya. Bukannya malah Kyrani yang membimbing sang lelaki.

"Kita bisa tetep temenan, Jev. Tapi untuk ngelanjutin ini, aku nggak bisa" Jawab Kyrani.

Jevian kembali terdiam, ia terus memandangi Kyrani, wanita yang sudah hampir 4 tahun ini selalu menemaninya, mendukungnya, membimbingnya, juga wanita yang sangat ia cintai.

Jevian tersenyum getir dan berkata,  "Yaudah, aku akan wujudkan keinginan kamu ini" Bohong. Jevian tidak menginginkan hal itu terjadi.

HELLO FUTURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang