"jen, nih makan..jangan ngambek mulu"
"lu bisa diem ga sih! Jangan bikin gue tambah pusing, lu udah hilangin pekerjaan gue, dan sebentar lagi adalah jatuh tempo gue bayar sekolah, Taehyung!" Jennie dengan emosi yang meledak ledak
"Jennie, gue udah tanggung semua, kemarin juga udah gue bilang kan? Apa yang lo Butuhin bakal gue beri. Apalagi sekolah ini punya keluarga gw, lo ga perlu susah susah cari kerja jen.." tutur taehyung menggenggam tangan jennie
"Taehyung, lo bisa lepasin tangan lo? Gue patahin mau?!" Jennie dengan nada galaknya.
"Jangan kasar kasar sama suami jen" ucap taehyung gurau sambil beranjak ke meja makan.
"Lo tuh ya! Kesel banget gue liat muka lo, muak tau gak!"
Jennie dan taehyung sibuk dengan aktivitas nya masing-masing
Dengan jennie yang mencuci piring makannya, tiba tiba
PRAANG!
Gelas tersenggol oleh jennie jatuh dan pecah.
Jennie terkejut akan hal itu, dengan segera ia bereskan serpihan kaca dan ya
...jari jennie tergores beling."AAAIIISHHH" jennie kesakitan karena jari nya yang tergores beling dan berdarah..
"Jen! Lo gak papa kan? Mana sini gue obatin! Jangan banyak gaya kalo akhirnya kayak gini! Udah tau kaca masih aja lo beresin tanpa pelindung!" Taehyung menghampiri dan mengomeli jennie secara beruntun
ANOTHER POV
Jimin terkejut mendengar kamar sebelah a.k.a kamar sahabatnya ada suara pecahan kaca, pasti ada yang tak beres nih
Tok tok tok!!
"Lah ga dikunci?" Ucap jimin langsung membuka pintu..
"What the...H" jimin tak bisa berkata apa apa melihat pemandangan didepannya, yang memperlihatkan 2 orang yakni jooan dan taehyung,
"Jimin! Sumpah gue cuman ngobatin luka nya jen- maksudnya jooan!"
"Taehyung, gue gak nyangka selama ini lo manfaatin jooan untuk dijadiin pelampiasan ke belokannya lo? What the f are you doing bro?"
Jimin speechless melihat Taehyung yang sedang menghisap darah di jari jennie akibat terluka.
"Jimin! Dia bener ngobatin luka gue, tangan gue habis kena pecahan kaca, jangan fitnah orang sembarangan!" Jennie angkat bicara
"Jooan, apa lo ngga sadar? udah lama gue selalu menaruh rasa curiga ke kalian berdua! Ok fine ini sekolah khusus laki-laki, namun ngga seharusnya kalian saling suka! Perempuan masih banyak diluar sana, kalian cukup bertahan hanya 3 bulan lagi, kemudian kalian boleh mencari perempuan diluar sana"
Dalam hati taehyung, dirinya ingin tertawa terbahak bahak membayangkan betapa terkejut nya nanti jimin mengetahui tentang jennie.
"Ok, gue minta maaf buat lo jadi risih gini Jim. Gue gak bermaksud kok, yuk lah mending kita berangkat bareng ke kelas" taehyung mencairkan suasana.
...
"Taehyung sini, gue mau nunjukin sesuatu" ucap jimin berbisik
"Apaansi jim?"
"Gini lo, gue ada kenalan banyak banget cewe cantik yang pasti lo demen deh, gue jamin" ucap jimin sambil menscroll foto² para wanita dari situs online.
Jimin berniat menyadarkan kawan nya itu, agar tak benar² belok.
"Yaampun jimin mahendra kusumo" ucap taehyung yang tak habis pikir, menyebut nama lengkap jimin.
"Lo kok marah? Gak suka gue bantu?"
"Bantu kepala bapak kao, gue tuh bener bener gak belok jimmm, percaya deh! Lo nya aja yang terlalu was was ngelihat interaksi gue sama jooan, karena jooan nya sendiri cantik, ya kan? Ngaku lo. Tapi kenyataannya jooan emang cantik sih hehe"
"Gue geplak juga lo, gausah bawa nama jooan udah...lo fokus aja ama foto-foto yang gue tunjukin ke lo nih"
"Udah deh, gue mau latihan praktikum, besok udah ujian"
Akhirnya taehyung meninggalkan jimin ke laboratory.
...
"Jooan! Tunggu gue..!!"
Jimin tiba tiba terpeleset dan tak sengaja menubruk jennie,
No! Wig jennie..
Jennie segera mengambil dan memasang nya dan bangkit.
"Apaansih jim! Lo tuh kalo manggil gue ya manggil aja sih, gaperlu nubruk segala.."
"Sorry jo, btw gue mau tanya tentang hidup lo kedepannya, buat keperluan riset laporan~" ucap jimin
"Halah risat riset, kagak ada...jangan ganggu hidup gue, minggir gue mau ngerjain laporan"
"Yaelah plis lahhh, gue rahasian hubungan terlarang kalian deh!"
"Hubungan terlarang apaan njir?" Jennie kaget, perasaan dirinya tak sedang menjalin hubungan dengan siapapun.
"Ya tentang lo sama taehyung" ucap jimin berbisik.
"Pala kao botak kagak ada hubungan apa apa gue anjrot" jennie memukul kepala jimin dengan gulungan kertas manila di tangannya.
Akhirnya mereka berdua melanjutkan aktivitas masing²
"Kalau jooan berpikir demikian, apa taehyung lah yang bertepuk sebelah tangan?" Jimin masih sibuk dengan pikiran konyol nya
-aakkhh bisa gila aku kalo mikirin mereka terus.
...
"Taehyung pulang~" ucap taehyung sambil membuka pintu asrama nya."Taehyung! Jimin kok kayaknya mulai curiga tentang identitas gue ya? Gue cemas kalo dia nekat cari data diri gue, secara kan dia ahli banget tentang informatika gitu"
"Lupain aja, dia gak bakal lama betingkah kyk begitu kok"
"Hmmm..ok" ucap jennie singkat sambil menuju tempat tidur tuk istirahat.
"Jen, gue mau nawarin lo tempat tinggal, lo gak perlu bayar"
"Mana ada tempat tinggal kaga bayar" ketus jennie
"Serius jen, rumah pribadi gue"
"Mau gue tonjok lo? Kagak ada kagak ada" ucap jennie melempar taehyung dengan kaleng soda.
"Idih..ditawarin bagus kok ditolak, ini gue serius jen, 3 bulan lagi tuh bukan waktu yang lama buat lo cari tempat tinggal, apalagi di daerah sini mana ada rumah sewa dengan jarak singkat sekarang"
"Gue ga mau, jangan maksa dong"
"Lagian gue tinggal sendirian disana, kesepian gak ada siapa siapa, begitu kita lulus.. gue bakal kangen dengan momen bersama kaya gini pastinya" ucap taehyung dengan tips and tricks nya agar jennie iba & menyetujuinya.
Dilihat jennie sedang berpikir keras, antar ya dan tidak ia setujui.
•••
HAI LOVES, THANK YOU BANGET UDAH MAU BERTAHAN DENGAN CERITA INI, thx udah support vae apa adanya 💚🐻 see u next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S SUCH A BEAUTIFUL GIRL | taennie
Fanfiction✅Completed story seorang jennie yang ber-kepribadian sungguh bertolak belakang dengan tampangnya yang cantik rupawan, membuat dirinya berniat untuk merubah penampilannya menjadi wanita tomboy. Namun apakah kehidupannya akan seperti yang kita bayang...