prolog

6 1 0
                                    

Saat aku memandang wajahnya saat itu juga aku merasa di dalam tubuhku banyak sekali kupu-kupu berterbangan.

Saat dia tersenyum padaku aku selalu lupa cara bernafas.

Saat aku membuatnya tertawa itu seperti jutaaan waktuku akan terbuang sia-sia jika aku melewatkannya.

Aku mencintai nya sederas samudra dan sedalam palung mariana...

"Yanuar Dika Alfarizi"

Aku menyukainya sedari kecil caranya berbicara, caranya memperlakukan ku.

Dia selalu ada di semua kisah bahagia di hidupku, selalu ku jadikan protagonis di dalam buku diary ku dan selalu menjadi orang pertama yang ku banggakan setelah keluarga ku.

Aku selalu menjadikannya objek di dalam lensa kamera hidup ku, dia juga begitu tetapi bukan aku objeknya...

Jullia 

Aku tak mengerti arti sebenarnya dari cinta tapi yang pasti aku mengaguminya.

Dia wanita terhebat yang aku kenal setelah ibuku.

Dia cerdas, dia cantik, dia bijak, dia dewasa, dia sempurna.

Sayangnya kesempurnaan itulah yang membuatnya tak akan pernah menjadi milikku meskipun aku adalah pria yang selalu berada disisinya ...

Laksamana Garda Delingga

Aku mencintai pria yang hampir sempurna.

Dia baik, Dia pemegang janji,
Dia selalu menjadi support system ku disaat terpuruk.

Terlalu baik bisa dibilang, namun ada satu kelemahannya dia mencintai ibunya melebihinya mencintai ku dan sangat menghormati ayahnya. Sedangkan, ayahnya tidak menyukai ku.

Terkadang aku berpikir kenapa aku takut saat aku tidak merasa bersalah atas apapun tidak ada yang salah dalam cinta tetapi aku seringkali lupa bahwasanya terkadang orang berbuat salah dalam cinta...

Ariana purnama

Let show all about the love
Cause love can case all your mistake away.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

More Than You KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang