"Woi brian anjing bolos yok" ajak ziel ya salah satu teman seperbandelan brian.
"Sesat lu dodol kagak ah malas mau tidur di kelas aja"
"Yeeee sama aja lo gak mendengarkan guru menerangkan" sewot ziel.
"Gak sama kalau bolos kan keluar kelas ni kan gue tidur masih di dalam kelas" tumben bener brian mau di kelas biasanya dia paling malas di kelas apa lagi pelajaran mateMATIka.
"Dah la kalau lo gak mau yaudah gue ajak anak anak yang lain aja" tapi ketika ziel mau pergi tangannya di tahan brian.
Yang ziel lihat sekarang muka brian yang menurutnya menjijikkan karena tersenyum lebar kek orang bego.
"Ikut" kata brian sambil cengar cengir gak jelas.
"Tadi katanya kagak mau ikut, makanya jangan sok alim kalau gak bisa alim, udah ayok" setelah itu kedua berandalan itu keluar kelas padahal sebentar lagi bunyi bel, emang sesat tu dua orang malah di ajaknya teman teman yang lain ada juga adek kelas.
Katanya si setia kawan jadi harus di ajak bolos bareng, emang ada ya setia kawan tapi ajak temannya bolos?, bikin ulah?, suka nonton bokep di sekolah. Emang brian sama teman temannya pada gak bener gak boleh di ikut ya.
Sekarang mereka semua para berandalan sekolah sudah di rooftop sekolah, tempat yang di larang kalau tidak ada keperluan.
Ya siapa lagi kalau bukan brian sama teman teman seperbandelannya itu ya banyak la temannya sebelas dua belas kek brian semuanya. Sikapnya.
"Wisss seksi kali cewek ini bro" kata nuel si adek kelas yang ikut nimbrung sama mereka.
"Mana mana lihat"
"Gila mulus bener tubuhnya jadi pengen" ya mereka nonton bokep di rooftop sekolah, nonton begituan mah udah makanan mereka sehari hari.
Tapi ketika lagi enak enak nonton kepala nuel di pukul cukup keras oleh brian. "Woi cil lu masih kecil gak boleh nonton begituan. Gue bilangin emak lu entar" gini gini brian masih tau mana yang boleh sama mana yang kagak.
"Ala bang lagi enak enak nonton ni entar aja kalau mau merepet, mau ikut kagak" kata nuel sambil usap usap kepalanya yang habis di cium tangan besar brian.
"Kagak, tutup cepat tu vidio mau gue cincang hp lu sampe hancur" ancam si brian tampan.
"Iye iye, ganggu benar ni orang" kata nuel lirih tapi ya masih bisa di dengar brian.
"Apa lu bilang?"
"Gue bilang lo tampan bang" bohong nuel, emang si nuel paling jago ngeles plus boong.
"Brian ada rokok gak, minta sebatang" tanya salah satu temannya cuman beda kelas.
"Miskin lo beli rokok aja kagak mampu sok sokan mau nyebet" gini gini di kasih juga tu rokok sebatang sama temannya, ya la kan brian setia kawan emang kayak lu pade kagak setia ama kawannya.
"Thx nyet" kata daniel
"Wah kurang ajar di kasih juga malah di bilang monyet" brian udah ancang ancang mau pukul tu orang tapi di tahan sama beberapa temannya, kalau si daniel mah santai nyebet dia kagak pentingin si brian yang udah mau nonjok.
"Udah udah ribut aja kalian dari tadi, mau mabar gak kalau mau cepetan login" kata fahri, ya tu orang emang gila game si jadi maklum aja.
"Gak la gue mau bobo ganteng dulu" kan brian emang dari tadi mau tidur jadi sekarang dia mau ngelakuin misi tidurnya yang ketunda sekarang.
Tapi ketika brian mau tidur pintu rooftop di buka dengan kasar oleh guru bk, yang biasa di panggil bu dika.
"Alamak" ucap mereka serentak, bisa bisanya yang datang malah guru bk habis la mereka.