Pagi.
Rosé POV
Kami memberi Lisa obat, agar dia kembali sadar. Dan itu berhasil untuk sementara. Tapi Ms. Joohyun berkata, bahwa pikirannya tidak stabil apalagi sekarang dia menderita depresi karena apa yang terjadi pada Jennie.
Sekarang Lisa bangun, dan akhirnya melihat kami. Aku merasa lega, tapi aku berharap dia akan tetap waras untuk selamanya. Temanku yang malang tidak pantas menderita seperti ini. Ini terlalu banyak.
"Rosé, tolong biarkan aku melihat Jennie? Tolong beri tahu aku di mana dia.", Lisa bergumam memohon padaku, meremas lenganku tanpa sadar. Aku bisa merasakan nada tegang dalam suaranya, sementara tangannya begitu dingin, dia cemas.
Matanya sudah berkaca-kaca karena air mata. Dan itu menghancurkan hatiku, menyaksikan lagi keadaan yang sama yang dia alami ketika ayahnya meninggalkan mereka.
Aku ingin memberitahunya di mana Jennie berada, tapi aku tidak tahu apakah boleh? karena aku tidak ingin membuatnya hancur lagi. Jadi aku menoleh ke arah Ms. Joohyun mencoba bertanya apakah tidak apa-apa, Ms. Joohyun melihatku menatapnya dan dia mungkin merasakan pertanyaan yang aku miliki di mataku saat dia mengangguk, menunjukkan bahwa tidak apa-apa.
"Aku akan membawamu padanya. Aku tahu Lisa, aku tahu kau perlu melihatnya.", Kataku dan memegang pergelangan tangan Lisa menariknya dan menariknya untuk mengikutiku.
“Bibi, tidak apa-apa?”, aku berhenti di depan Mrs. Bruschweiler untuk meminta izin terlebih dahulu, karena aku tahu betapa khawatirnya dia pada putrinya.
------------
"Tentu saja Rosé sayang, pergilah. Temui dia Lisa. Jennie pasti menunggumu.", Mrs. Bruschweiler bergumam pelan dan membelai pipi Lisa dengan ibu jarinya, dan menatap mata putrinya dengan penuh kasih. Lisa terkejut, saat jantungnya berdetak kencang ketika pikiran tentang situasi Jennie terlintas kembali padanya.
"Mom.. Maaf sudah membuatmu khawatir.", Lisa bergumam pelan dan tiba-tiba menarik ibunya ke dalam pelukan erat, yang mengejutkan ibunya, tidak mengharapkan putrinya untuk menunjukkan kasih sayang kepadanya setelah bertahun-tahun berada jauh darinya. Rosé juga terkejut karena dia tahu Lisa tidak memiliki hubungan yang baik dengan ibunya sejak insiden ayahnya, Lisa sangat berbeda setelah dia bangun.
Mrs. Bruschweiler tertegun selama beberapa detik tidak dapat menangkap apa yang terjadi pada putrinya, tapi sebelum Lisa melepaskan pelukannya.
"Tidak apa-apa sayang, tolong baik-baik saja. Untuknya.", Mrs. Bruschweiler berbisik di telinga Lisa sambil menepuk punggung Lisa dengan nyaman.
Lisa melepaskan pelukannya, dan mengangguk pada ibunya. Tersenyum pahit, sambil mengusap wajahnya dan menyeka air matanya hingga kering. Sebelum melangkah mundur dan menarik tangan Rosé, menarik sahabatnya ke arah pintu.
-----------
Setelah Lisa dan Rosé pergi.
"Putrimu sepertinya orang yang baik. Dan sangat penyayang.", kata Ms. Joohyun mengerucutkan bibirnya sambil memperbaiki kacamatanya. Dan sedikit tersenyum pada ibu.
"Lisa adalah putri yang manis dan sangat penyayang, dia selalu begitu, tapi aku menerimanya begitu saja. Betapa aku berharap aku bisa memutar kembali waktu dan menjadi ibu yang pantas dia dapatkan.", kata Mrs. Bruschweiler sambil menghela nafas panjang. Menyikat lengannya saat dia mengingat bagaimana dia memperlakukan putrinya dengan buruk ketika suaminya mulai bertingkah seperti orang gila. Akibatnya mereka selalu bertengkar setiap hari. Dan itu mempengaruhi hubungannya dengan putri tunggalnya. Yang selalu dia sesali dulu sampai sekarang, tapi sudah terlambat karena Lisa menjadi penyendiri setelah suaminya meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Night [JENLISA]
RomanceJennie bilang dia 100% straight, tapi dia juga bukan homofobia. Hanya saja dia telah jatuh cinta dengan seorang pria selama hampir 5 tahun sekarang. Tapi, bagaimana jika suatu malam tak terduga tiba-tiba terjadi padanya? Dan bertemu seseorang yang a...