Jennie POV
Kepalaku sangat berat, aku merasa seperti telah meminum sebotol wiski. Dan tidur sepanjang hari. Itulah betapa pusingnya aku ketika aku bangun. Ditambah lagi, pandanganku seperti ada kabut yang menghalanginya. Anggota tubuhku sangat lemah sehingga aku bahkan tidak bisa merasakan kakiku.
Dan aku tidak ingat apa yang terjadi? Kenapa aku bangun seperti ini? Apa yang terjadi padaku?
"Unnie Kami sangat merindukanmu!", seru Nayeon sambil menangis kencang.
"Jangan pernah tidur seperti itu lagi.", tambah Jihyo dan bergabung dengan tangisan nyaring.
"Aku sangat mencintaimu unnie!~", seru Dahyun dan mengeratkan pelukannya di pinggang unnie-nya.
Apa aku masih bermimpi? Karena ketika aku mendengar suara adikku, itu terdengar berbeda. Dan mengapa mereka bertingkah seperti aku meninggalkan mereka begitu lama? eh! Ini membingungkanku.
"Aigoo~ Kalian bertiga terdengar sangat dewasa?, dan hei aku baru tidur sehari. Kenapa kalian semua bertingkah seperti ini?", kataku. Saat aku mengerutkan alisku, masih mencoba mengangkat tanganku.
Dan ketika akhirnya aku menggerakkan lenganku dan memburamkan mataku. Aku mengedipkan mata beberapa kali sementara secara bertahap aku mendapatkan pandangan yang lebih jelas dari orang di depanku.
Dan tepat pada saat itu. Rahangku jatuh. Dan mataku terbelalak kaget.
"Dahyun?"
"Jihyo?"
"Ya Tuhan. Apakah itu kau Nayeon-ah?", seruku, dan menutup mulutku terengah-engah ketika akhirnya aku melihat semua orang di ruangan itu, ketiga saudara perempuanku menatapku.
"Apa yang terjadi di sini!? Ada apa denganku?!", seruku panik. Dan aku hanya bisa memejamkan mataku kembali.
“Aku ingin bangun, jika ini hanya mimpi. Tolong bisakah seseorang membangunkanku!”, teriakku sambil menutupi wajahku, terengah-engah menjadi panik, membuatku sulit bernapas. Ya Tuhan ini membuatku takut, aku bahkan tidak punya kekuatan untuk menggerakkan kakiku.
"Unnie! Tolong tenanglah. Mari kita bicara dulu.", Kudengar Nayeon berkata sambil menepuk lembut bahuku.
"Tidak! Tolong jangan sentuh aku!", teriakku sambil terengah-engah. Masih dengan mata terpejam. Aku mencoba menutup telingaku, dengan kedua tanganku. Masih berusaha untuk bangun, tapi aku masih terus mendengarnya.
-----------
"Nayeon, awasi dia. Aku perlu ke dokternya.", kata Mrs. Kim terlihat gugup, melihat putrinya yang histeris. Nayeon mengangguk sebagai jawaban. Dahyun dan Jihyo terkejut, merasa sangat khawatir melihat unnie mereka menangis begitu keras dan takut pada mereka.
Mrs. Kim menelepon dokter yang ditugaskan Jennie, Mrs. Shinji. Yang mana teman Lisa.
“Halo, Bu Kim?”, Dokter segera menjawab.
"Syukurlah. Jennie bangun. Dan dia mulai histeris sekarang. Dia takut pada kita, dia pikir dia masih bermimpi. Apa yang harus kita lakukan?", tanya Mrs. Kim, kepanikan sangat terlihat di nada suaranya.
Mrs. Shinji kemudian memberikan arahan, dan obat yang tepat untuk menenangkan putrinya untuk sementara waktu. Dan memberitahunya bahwa itu normal bagi seseorang yang bangun setelah koma selama bertahun-tahun untuk menjadi histeris, dan bahkan melupakan apa yang terjadi padanya, tepatnya amnesia traumatis. Tapi itu hanya sementara, dan dokter menyarankan mereka untuk tetap tenang juga, dan biarkan Jennie menyesuaikan diri, dan jangan memaksa pasien untuk mengingat apapun secara instan.
Jadi setelah panggilan cepat, Mrs. Kim melakukan persis seperti yang diarahkan padanya. Dan untungnya mereka selalu memiliki obat yang dibutuhkan untuk situasi seperti ini. Dia menyiapkan jarum suntik, dan masuk ke dalam kamar Jennie dengan tergesa-gesa tanpa memikirkan apakah putrinya akan lebih terkejut melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Night [JENLISA]
RomanceJennie bilang dia 100% straight, tapi dia juga bukan homofobia. Hanya saja dia telah jatuh cinta dengan seorang pria selama hampir 5 tahun sekarang. Tapi, bagaimana jika suatu malam tak terduga tiba-tiba terjadi padanya? Dan bertemu seseorang yang a...