.•♫•♬•Chapter 1•♬•♫•.
"Anjir sialan" ujar seorang anak remaja- eh salah anak mahasiswa menggerutu sepanjang jalan.
"Udah susah susah bikin skripsi dengan enak malah dirobekin, emang bener kata mama kaya lont3!!! " ujarnya semakin kesal.
"Kalau aja punya cewe pasti kaga sestress ini" ucapnya sembari cemberut.
Kenalkan Takemichi hanagaki.
Cerita singkatnya dia diusir dari skulah nya, Takemichi berencana untuk healing di dekat danau.
Ia terus menyusuri danau dan beristirahat dekat sana, danau indah itu mengecoh Takemichi tanpa sadar terpeleset dan tercebur dalam danau itu.
Ia tak menyadarinya, terus tenggelam ke dalam. Nafasnya sudah mulai habis, cahaya kecil muncul dari belakang punggung nya lalu brrsinar terang seperti bintang.
Lalu Gelap...
"Hoamm.... Dimana nih terang amat kaya masa depan gw, klo yang gelap ya masa depan author wkwkwk canda thor" Takemichi terkekeh kecil.
"Ekhem... Malah ngalawack" ujar seorang wanita? Lelaki? Gay? - ga dong yakali.
"Eh siapa lu" takemichi mundur selangkah dan memasang wajah emot baru.
"Ga sopan ya! " ujar... Malekat itu.
Takemichi cuma masang emot batu.
"Ish ish ish, dasar (┛ಠДಠ)┛彡┻━┻
Krena kamu ga sopan kukasih kehidupan kedua mu yang penuh keberuntungan mwehe"Otak takemichi ngeleh.
"Kok dikasih keberuntungan aneh mencurigakan kamu, SUS IMPOSTOR YA?! " tuduh Takemichi.
"Dih, tentu saja leberuntungan yang gak kamu suka! " ujar malekat itu lalu mengeluarkan tongkat mimi peri.
DUARR :V
"Eh eh kadal kecebur jus jeruk buatan popo" Takemichi tersentak kaget dari tidurny.
"Mimpi nih? Eh gw dimana njer" ujar nya lagi nengok kiri nengok kanan kaya org bego
Pintu bewarna putih di ujung ruangan terbuka menampakan seorang wanita dengan pakaian maid dan membawa nampan bubur dan coklat panas.
Wanita itu menengok kearah Setan di pojokan, ya ga lah dia nengok ke Takemichi.
Wanita itu tersentak segera menaruh nampan itu ke meja dekat sana lalu keluar berteriak.
Takemichi menatap wanita itu bingung setengah hidup.
Lalu datang lah pasangan suami istri dan seorang lelaki remaja yang lebih tua dri Takemichi, mereka berantakan dan bahagia? Yaiyalah yakali bengek.
Seorang wanita paruh baya mendekati Takemichi dan memluknya erat sembari menangis.
Takemichi bingung.
Ia mendorong pelan Wanita itu.
"A- ada apa kak, ada yang kau perlukan? " ujar wanita itu sembari menangis tersenyum begitu pula dengan dua orang lainnya tadi, masa ga ingat harus author menggeplak pala klean supaya ingat???
Takemichi menggeleng keras ia mulai takut, "k- kalian siapa sih! " ujar nya menarik selimut menyembunyikan diri.
Tiga org tdi membeku, keheningan datang tanpa diundang.
"Takemichi jangan bercanda!! " ujar remaja yang lebih tua dri nya.
Pasutri tadi juga mengangguk mantab.
Takemichi bingung, kepalanya mulai pening, dan sakit.
Ia memegang keras kepalanya untuk meredakan sakitnya tetapi tentu saja sia sia.
Tiga org itu panik segera memanggil dokter, Takemichi kembali pingsan.
Selang 25 menit, dokter itu keluar dengan Takemichi oh jangan lupa dengan selang infus yang lagi nyium tangan Michi.
Dokter itu memutuskan kalau Takemichi Amnesia atau lebih tepatnya kehilangan ingatan sementara.
Pasutri itu kembali menangis, anak remaja itu meraih Takemichi lalu berkata "kalau kamu lupa, ini avang.. Kakak kamu Asep, ga dong yakali tampan gini namanya Asep nama kakak noah panggil aja bang noah ya" ramah tamah.
Takemichi meneliti nya dari ujung rambut sampai ujung sepatu, 'fiks pasti orang nya sesad' batin Michi. Yakali kaga dibilang sesad dari atas sampe bawah style nya wibu bat, udah gitu pake jeket motif hent4i lagi.
Lanjut ga????
Betewe ini Wattpad BL
Jadi klo ga suka ga usah baca ya, Author ga makasa.Info lagi, ini BL Takeharem ☛☚
KAMU SEDANG MEMBACA
Keberuntungan macam apa ini?!
Fantasy⠀ 🌷🌸🌷🌸 🌸🌷🌸🌷🌸 udah baca aja Λ🌷🌸🌷🌸🌷 ini BL TAKEHAREM YA ( ˘ ᵕ ˘🌷🌸🌷 ヽ つ\ / UU / 🎀 \